Shameless Promotion!

4.8K 248 6
                                    



(1) CERITA SMA

Tema bukunya sederhana, penataan konflik juga dibuat sederhana, tidak berat, beda sama buku yang ini he he he

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tema bukunya sederhana, penataan konflik juga dibuat sederhana, tidak berat, beda sama buku yang ini he he he. Sedikit cuplikan, buku itu terinspirasi dari novel Dilan'tulisan Pidi Baiq yang sudah booming dari entah kapan, sudah mau di-film-kan, sudah mau tayang malah dan baru aku baca kemarin sore. Telat ya, emang.

Ibaratnya, buku ini tuh Dilan rasa brothership, bukan romance, ha ha ha. Tapi, beda sih beda alur, jauh. Aku harap, kalian tertarik dengan suka.




(2)THOUGHTS

ANOTHER DARK THEME STORY!

summary: Sendirian menuntunmu pada khayal tak berkesudahan. Menenggelamkan eksistensi realita dengan sebegitu menggoda, mengimplikasikan kehancuran dengan rona serta gejolak di dada. 

Kehancuranmu itu nyata, utuh, perlahan menarikmu dengan segala cara yang menggairahkan.


Kalau di Cerita SMA kalian bakal disuguhkan dengan tema dan pembahasan yang agak ringan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kalau di Cerita SMA kalian bakal disuguhkan dengan tema dan pembahasan yang agak ringan. Di buku ini kalian akan diajak bermain dengan tema yang lebih berat. Suicidal thoughts and tendencies, depression, low self-esteem. Kalau di dua cerita sebelumnya (re : Brotherhood, Cerita SMA) aku menggunakan Alternative Universe (perubahan background stories) di sini, aku bakal nyoba make Idol!life.

Waktu dan tanggal yang dipakai dalam cerita juga aku sesuaikan dengan jadwal mereka dari tahun 2017. Konflik yang diangkat berdasarkan faktor-faktor yang terjadi  pada mereka dalam kurun waktu yang disebutkan. So, semua masalah di sini terinspirasi dari masalah-masalah yang sempat mereka hadapi di tahun tersebut. 



Yuk mampir ke work aku! Thankies!

Brotherhood ✔ [Masih dalam proses perevisian]Where stories live. Discover now