Epilogue

5.7K 609 136
                                    

[ Dari Taehyung, tanpa menggunakan perantara manapun, untuk Ibu ]

Halo, Ibu. Ini surat pertamaku untukmu, ah ralat, surat pertama untuk siapapun, surat cinta untuk kakak kelas saat MOS tidak masuk hitungan, lo.

Banyak yang terjadi setelah Ibu pergi, pahit manis sudah kukecap habis tak bersisa. Ibu benar, aku memang kuat. Tumor otak saja bisa kalah denganku, kurang jago apa anak Ibu?

Aku bahagia, Bu. Sudah bahagia sekarang, sudah punya keluarga utuh lagi, berempat. Bedanya, kali ini aku yang jadi abang. Ayah sudah menikah dengan mamanya Jungkook, mama itu baik Bu, baik sekali, lembut, jago berkebun, pecinta bunga, jago masak pula, masakannya enak-enak, sumpah deh.

Tapi tenang, posisi Ibu di hatiku dan ayah tetap tidak tergeser kok. Masih sama, di tempat paling spesial yang kami punya.

Ohiya, kalau Ibu belum tahu, aku sempat drop-out dari sekolah. Jadi, atas keputusanku dan ayah, aku memutuskan untuk menjalani home-schooling saja untuk mengejar segala ketertinggalanku, aku bisa pilih jumlah pelajaran yang kumau, asal aku mampu, niatnya sih untuk mempersingkat waktu.

Lalu rencananya, tahun depan aku dan Jungkook akan sama-sama mendaftarkan diri ke universitas. Haduh, aku harus rela satu angkatan dengan adikku sendiri karena tuntutan keadaan. Tapi tak masalah, setidaknya aku tidak di bawahnya hehe.

Aku jatuh cinta pada New York, Bu. Cinta sekali, cinta memori. Apa mungkin karena aku sembuh di sini ya?

Maka dari itu, aku berencana untuk mendaftar di universitas yang sama dengan Namjoon Hyung.

NYU - Psikologi.

Doakan aku ya Bu! Sampai ketemu nanti, aku sayang Ibu, sayang sekali.








.

.

___________________________

{A/N} Horee! Brotherhood akhirnya resmi selesai pada tanggal 30-12-17, sebelum itu, aku mau bilang

selamat ulang tahun Taehyung!

Ini buku pertamaku yang tamat, dan jujur, aku senang sekali. Aku awalnya sempat ragu kalau buku ini bisa sesukses ini, iya sukses, 19K+ reads itu bener-bener kesuksesan sendiri buat aku. Ide buku ini sendiri awalnya cuman sebatas 'pengen karakter taehyung yang bad-boy gitu ih' dan untuk alur dan konflik, serius, itu di luar kendali wkwk. Buku ini cuman punya konsep dasar dan ending, cuman itu, akupun bahkan gatau konflik yang bakalan muncul tiap-tiap chapter sebelum aku mulai nulis, ngalir gitu aja.

Aku minta maaf, kalau penulisan buku ini masih banyak yang kurang, kita sama-sama belajar, dan juga sering banget nih aku telat update ehehehe. Bukan niat menggantung atau apa, aku juga iri banget sama author yang bisa update seminggu lebih dari sekali, astaga pengen, tapi apadaya, aku gabisa, kehalang kesibukan + sirkumstansi yang lain. Apalagi, kalau aku nulis, aku harus ngerasa bener-bener puas dengan apa yang kutulis, jadi suka ribet sendiri juga.

Aku mau nanya dong, gimana pendapat kalian tentang buku ini?

Udah segitu aja, terimakasih buat semua yang udah baca, vote, dan comment. Sampai ketemu di work selanjutnya!!

Tertanda,
tychastie
30/12/17

Brotherhood ✔ [Masih dalam proses perevisian]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora