Part 12

50 4 53
                                    

Hay gengs?
Apa kabar semua? Semoga selalu sehat yaa? ^^

Btw, mau tanya cerita Ariana-Juan kasih scene dewasa apa engga nih? Hahaha kalo iya bakal anis centang konten dewasanya tapi kalo engga ya kayak gini aja. Hahaha (WAJIB JAWAB) 😂😂😂

Oke deh, lanjut lagi yuk gengs?

Typo berhamburan, harap dimaklumi 😂

Happy Reading gengs,

..............................

Author POV

Sebulan sudah Ariana dan Rosa mulai dikawal. Perasaan kesal, marah dan badmood sangat di rasakan Rosa dan tak berlaku untuk Ariana. Ya iyalah, pasal nya pengawal Ariana ternyata salah satu sahabat dia sendiri yang selama ini ternyata telah lama menyamar agar selalu bisa dekat dan dapat membuat Ariana nyaman berbeda jauh dengan Rosa yang harus dikawal oleh pengawal laki-laki.

"Ca, ngapain itu bibir kamu maju-majuin sih? Sok seksi iih" canda Ariana saat melihat sahabat sejatinya ini manyun dengan muka cemberutnya.

Bukannya dia tak tahu akar permasalahannya tetapi Ariana tidak dapat membantunya. Ya mau bagaimana lagi perintah kak Juan mutlak dan tak terbantahkan sebab semua tetua menyetujui pendapat kak Juan mengenai pengawalan terhadap dirinya dan sahabatnya ini.

"Iyee, lo enak dapat pengawal si Sinta yang ternyata sahabat kita, lah aku Naa aku! Dapat pengawal cowok, OK sih kalo soal tampang tapi ekspresinya itu lho datar dan dingin kek pintu kulkas"

"Huahahahaha" pecahlah tawa Ariana, Sinta, Mona dan yang lainnya.

Memang saat ini mereka sedang berkumpul dalam butik membahas rancangan baju yang akan mereka luncurkan bulan depan. Suasana semakin bersahabat ketika Ariana mengetahui siapa Mona dan Sinta selama ini.

"Terus aja kalian ketawa. Memang kalian itu sahabat kurang asem" sungut Rosa jengah digoda terus menerut oleh mereka.

"Ck, dasar ambekan banget sih ni anak. Sini-sini bunda peluk" rayu Sinta yang melihat wajah Rosa semakin badmood.

"Bunda, mereka nyebelin iih. Rosa males sama mereka" rajuk Rosa memeluk Sinta, yang sering dipanggil bunda karena Sinta lah yang paling dewasa disini.

"Cup cup cup, udah dong ngambeknya. Mesti nya kamu bersyukur Ca, dapat pengawal yang HOT banget macam si Key itu. Kalo aku nih yaa ga bakal nolak jika dikawal babang Key yang HOT itu. Kali aja dia jodoh mu Ca, keren tau dapat jodoh pengawal pribadi. Macam di novel n film gitu. Hihihi" gurau Mona

"Iih, Mona! Mulai lagi kan. Aku itu lagi kesel tau. Masa ya, selama seminggu belakangan ini yaa si Key itu selalu nempel kek perangko. Itu pengawal apa lintah? Masa nih ya pas aku survei toko kita di salah satu mall, dan aku pengen ke toilet dia ngikutin aku, sampai mau-maunya ikut masuk ke dalam toilet iih... kan gila itu namanya" curhat Rosa mengalir begitu saja.

"Uuuu, kalian ngapain ke toilet? Kek ga ada duit aja buat nyewa kamar hotel?" Pancing Mona semakin kepo dan mode usil nya bertambah.

"Mona iih! Bu dokter ini kek nya bukan dokter asli deh. Dokter kok mesum sih? Kebiasaan bergaul sama kak Juan sih jadi rada gesrek tu otak" sangsi Ariana membela Rosa.

"Ck, kenapa aku yang kena omel sih, wajar kali pemikiran aku habis aneh aja ngapain si Key ikutan masuk ke toilet kalo mau you know lah..." elak Mona

"Mona diem dulu, masih pagi jangan nyebar virus omes mu please!" pinta Sinta menengahi.

"Ck"

"Hihihi, rasain tuh. Makanya dengerin cerita aku sampe selesai dulu baru kalian komentar"

"Ok lanjut Ca" pinta Sinta

"Ya itu baru awal mula ya, dan yang paling-paling bikin kesel ialah kalian tahu si Andi yang selama ini deketin aku mulu. Tiba-tiba aja dia berhenti gangguin aku selama seminggu ini. Karena apa karena si Key, pas Andi telpon aku handphone ku dirampas gitu aja sama Key dan dengan angkuh nya dia nyuruh buat berhenti deketin aku dan ngaku-ngaku sebagai pacar aku. Ck, makin gila kan?" Dengan wajah lesu Rosa menyudahi sesi curhatnya itu dan menunggu reaksi dari para sahabatnya.

"Aaah, aakhirnya..." pekik Ariana senang mendengar curhatan Rosa.

"Akhirnya Ca akhirnya, lo lepas juga dari rayuan gombal rombeng si Andi itu. Syukur alhamdulillah" lanjutnya

"Yep, wajib di syukurin tau. Kan tau sendiri gimana gigihnya si Andi playboy gayung itu deketin kamu" sahut Sinta mendukung pernyataan Ariana.

"Iya tau tapi ga gini juga kali. Ini mah namanya nyari masalah lain. Auaah gelap"

"Bentar-bentar, ada kejanggalan di cerita Rosa. Kenapa si Key pake ngaku-ngaku pacar segala? Ada kemungkinan besar si Key mulai suka ma kamu, Ca. Dan sikap sok dingin nya itu mungkin aja buat nutupin perasaan dia ke kamu. Itu persepsi ku sih" sanggah Mona.

"Eeh iya yaa, bisa jadi tuh Ca. Gapapa kali beneran pacaran ma Key, secara dia tipe kamu banget lho" kata Ariana menambah kemelut hati Rosa yang saat ini berada di ambang kebimbangan.

Mungkinkah? Iya?

"Udah aah, lanjut bahas kerjaan aja. Takut tambah hancur mood aku kalo dilanjutin ini pembahasan" putus Rosa.

Dan mulai lah mereka serius beralih peran ke pembahasan deadline rancangan akhir mereka.

※※※

Disudut lain sepasang mata tajam itu terlihat berbinar geli mendengarkan semua curhatan gadisnya. Pengintaiannya tiba-tiba terusik dengan suara dering handphone miliknya.

"Yaa hallo"

"Udah lo dapat berkas itu?"

"Ya ampun, santai No, baru sebulan. Aku baru aja beradaptasi dengan lingkungan mereka, masih ada waktu kan?"

"Ck, alesan ae lo! Ga biasanya kerja lo kayak gini. Buruan deadline 2 bulan nih, tinggal sebulan lagi dan gue habis dapat email bu bos nih nanyain soal dokumen itu"

"Iya gue tau. Nanti sambung lagi, tuan putri mau balik nih"

Tanpa menunggu jawaban Key pun langsung mematikan sambungan telponnya.

Tbc

Dapatkah Key menjalankan misi nya kali ini?
Atau malah membuat terbongkarnya suatu rahasia yang akan merubah semua pandangannya...

Eng ing eng

Oh yaa btw thankiss buat SyhrhEyra_ teman baru aku yang mau buatin cover barunya. Cantik dan anis suka ^^

Oh yaa mampir dong guys ke cerita kakak kakak kece ku.
Yang doyan romance dan dramatis, bikin greget dan berasa nano nano bisa buka cerita dari kak penulisanon dan kalo yang demen cerita berbau "dewasa" bisa nih buka cerita punya nya Miss_Joya sama-sama dijamin ketagihan, hihihi

Dan ingat sesuaikan bacaan kalian sesuai dengan umur kalian! jangan nekat kalo ga mau nanggung akibatnya!!!

Oke sekian cuap cuap nya. Baybay 😘😘😘

Love A.N ^^

Hanya dirimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang