DK ❤ 9

38.4K 3.5K 80
                                    

Status : Republish.

Jadwal up date : setiap Senin.

Genre : General Fiction.

--o0o--

Senin pagi, seperti hari-hari kerja sebelumnya, Kian sudah sibuk dengan berkas-berkas untuk meeting sang boss.

Meeting antar departemen yang berakhir dengan banyak cerita...

1. Dengan departemen proses yang akhirnya curhat tentang orang bagian inventory yang telat mengirim bahan.

2. Dengan orang lapangan yang curhat barang-barang jadi yang dipasang di customer, selalu kurang dikirim oleh bagian expedisi.

3. Departemen inventory yang curhat kalau bagian pembelian selalu telat memberi kelengkapan data barang sehingga nomor barang tidak bisa input diprogram.

4. Yang paling lucu malah departemen solid surface, yang curhat kalau di area kerja mereka, harusnya diberi jatah susu beruang lebih banyak dari bagian yang lain menimbang mereka berhubungan langsung dengan bahan kimia untuk pembentukan solid surface.

Perlu diinfokan bahwa perusahaan memberikan jatah susu beruang atau UHT sebulan sekali ke karyawan disamping tunjangan-tunjangan yang lain, yaa lumayanlah buat Kian perbaikan gizi.

"Mba Kian, mba...." panggil seseorang yang tahu-tahu sudah ada di depan meja Kian.

"Eh pak Elvan, selamat pagi...," ucap Kian nyengir kuda.

Kenapa juga kalau ketemu nih orang pas Kian lagi malu-maluin, tadi ngiler gak ya?

"Pak Reyhan'nya sudah sampai?" tanya pak Elvan sambil duduk di 2 meja setelah Kian, Kian sudah meletakan laporan-laporan tentang program divisi perencanaan yang disupport oleh divisi IT.

"Sepertinya sudah pak, tadi ruangannya sudah dingin, lampunya juga sudah nyala." duuh, Kian oon..., emangnya pak Reyhan OB yang nyalain AC sama lampu kantor?.

Pinter dikit apa jawabannya!

Ayo alihkan, alihkan...

"Ehm team yang lain mana pak?" bukannya undangan untuk team IT ya? Batin Kian sambil meletakan kertas di meja yang biasa pak Reyhan duduki.

"Pagi...," ucap Pak Reyhan memasuki ruangan, hari ini memakai kemeja panjang warna biru terang, celana sliming fit teramat rapi dan rambut army cut, khas executive sekali.

Kalau pak Elvan memakai baju lengan pendek kotak-kotak warna putih dan biru, celana khaki dan sepatu loafer warna coklat, terlihat nyaman.

"Pagi pak...," ucap Kian berdiri, diajarin tata krama ala sekretaris waktu dikampus. Jadi biarpun lo urakan, kerja harus pro...

"Yang lain mana Kian?" Tanya pa Reynaldi Tukul alias boss Reyhan sambil menatap laporan-laporan Kian. Si songong..., tatap mata saya!

"Hari ini IT hanya saya sebagai perwakilan meeting, hasil meeting akan didelegasikan ke team saya. Jadi gak wasting time mereka," ucap Elvan tenang, menatap datar dan santai ke boss Reyhan yang wajahnya kaku kaya sapu lidi, weewww......

1 - 0

"Tapi saya butuh mendengar penjelasan akan masalah-masalah yang akan kita bahas disini, langsung dari mereka yang meng-handle," ucap Reyhan tidak kalah tenang.

Dear KiandraWaar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu