TIGA PULUH TIGA : His Sacrifice

16.6K 1K 54
                                    

"If you scar other people, you know it will come back to you in the end."

-Cheese in the Trap-

######

"Jennie!"

Seorang lelaki dengan segera melepaskan ikatan dan handuk yang menyumpal mulut Jennie.

"A-al.."

"Alvin ke sini bentar lagi."

Johnny.

Dialah yang sekarang berada di hadapan Jennie. Setelah mendapat kabar dari Alvin, dia segera menuju ke tempat gadis itu disekap.

.

.

FLASHBACK

Sebuah pesan masuk ke handphone Alvin.

Dari nomor Jennie.

Tapi ada keanehan di sana.

Tuan putri lo ada sama gue cepet dateng ke sini sebelum dia mati - Roy

"SIALAN!"

Alvin menepikan mobilnya lalu segera mencari kontak Johnny yang tadi sempat menelponnya. Alvin panik. Sangat. Tapi untunglah akal sehatnya masih bekerja.

"Lo di mana?!"

"Masih di deket kafe tadi."

"Cepet cari alamat yang gue kirim!"

Jarak antara Alvin dan alamat yang di kirimkan Roy masih cukup jauh. Jennie menghilang setelah bertemu Lisa dan Johnny. Kesimpulannya Johnny bisa menolong Jennie lebih cepat dibandingkan Alvin.

FLASHBACK END

.

.

"Lo aman sama gue, Jen."

Johnny melepaskan jaket yang dia pakai lalu menggunakannya untuk menutup tubuh Jennie.

"A-al.. hiks.."

"Gue bakal bawa lo ketemu Alvin."

Johnny memapah Jennie keluar dari ruangan itu. Dia melingkarkan lengannya di pundak Jennie yang masih bergetar karena tangisnya yang tak kunjung mereda. Alvin. Nama itu terus terlontar dari bibir Jennie.

Alvin nggak akan cemburu kan gue pegang ceweknya? -batin Johnny.

Sementara Johnny mengamankan Jennie, rekannya masih sibuk mengejar pelaku penculikan gadis itu. Bukan Johnny yang memukul Roy sampai terjungkal. Mark yang tadi kebetulan pergi bersama Johnny lah yang melakukan aksi heroik tersebut. Berbanding terbalik dengan ukuran tubuhnya, Mark itu paling jago untuk urusan bela diri. Jadilah dia yang kedapatan jatah menghajar Roy, karena seandainya Johnny yang maju mungkin hanya akan menambah korban lagi.

######

"Jen.."

Alvin baru saja sampai di tempat kejadian. Pemandangan pertama yang dilihatnya adalah Jennie yang sedang dipapah oleh Johnny. Tangan Alvin mengepal melihat gadisnya itu.

Cemburu?

Bukan!

Alvin marah.

Alvin marah begitu melihat betapa berantakannya keadaan Jennie . Pakaian gadis itu robek di sana-sini. Luka dan darah yang tadi diciptakan Roy bahkan terlihat dari tempat Alvin berdiri.

Possessive BoyfriendWhere stories live. Discover now