delapan

32 8 1
                                    

Cewe itu mau nya diperjuangin
Bukan di buat nyaman aja tanpa
Ada kepastiannya



















Saat bel pulang sekolah erika buru-buru untuk pulang karena hari ini ia sangat lelah. Saat menuju ke gerbang sekolah tiba-tiba tangan erika di cekal oleh Dimas mantan erika.

"Ka tunggu"ucap Dimas

"Gue mau pulang"

"Ka gue mau ngomong sama lo, tolong sekali ini aja lo dengerin gue"ucap Dimas. saat ini Dimas ingin berniat untuk berbaikan dengan masa lalunya bagaimana juga erika dulu adalah orang yang pernah menepatkan dirinya dengan spesial di hatinya. Untuk itu ia ingin mengakui kesalahan dan meminta maaf karena telah membuat hati erika sakit.

"Gue gak ada waktu,lepasin tangan gue atau gue teriak"ucap erika sambil berusaha melepaskan tangan Dimas

"Ka please ka 5 menit doang"

"Lepasin,atau gue teriak nih"ucap erika dengan berusaha melepas tangan dimas, sekarang erika meronta untuk berusaha melepaskan cekalan dimas tapi dasarnya dimas memang tenaga nya kuat, jadi percuma saja.

"Lepasin erika"ucap faldo dari belakang tubuh dimas yang datang bersama febri. Dimas sedikit merenggangkan cekalannya ditangan erika dan itu berhasil melepaskan cekalan dimas dari tangannya.

"Jangan pernah deket-deket lagi sama erika, dia udah jadi milik gue"ucap faldo dengan lantang. Sontak saja itu membuat febri,erika serta dimas kaget dengan pernyataan yang diucapkan oleh faldo.

"Ayo ka kita pulang,feb gue duluan ya. Gue anter erika pulang"ucap faldo sambil menggandeng tangan erika menuju parkiran dan febri hanya menganggukan kepalanya saja. Tidak lama kemudian faldo dan erika melewati febri dan dimas yang masih setia ditempatnya, faldo mengendarai motornya meninggalkan sekolah.

"Gue tau lo suka kan sama erika"ucap dimas kepada febri yang masih melihat faldo meninggalkan sekolah dengan erika menggunakan motor nya.

"Sok tau lo"

"Erika cewek baik, dia cewek yang periang beruntung banget cowok yang dapetin dia"ucap dimas

"Lalu kenapa lo lepasin dia bahkan lo nyakitin dia"

"Gue juga nyesel udah ngelakuin hal itu ke erika, gara-gara gue juga erika jadi nutup hatinya buat cowok yang berusaha buat mampir ke hatinya. Gue emang cowok goblok"ucap dimas dengan penuh penyesalan

"Emang lo cowok goblok yang sia-siain cewek kaya erika"ucap febri dengan sinis

"gue tau kalo lo suka sama erika, cewek itu sukanya di perjuangin bukan cuma dibuat nyaman aja"ucap dimas

"Lalu kenapa lo gak perjuangin erika"ucap febri

"Karena waktu itu gue emang gak bisa buat mikir jernih tentang perasaan erika selama itu ke gue"

"Kenapa lo balik lagi dihadapan erika setelah sekian lama lo ninggalin dia dan buat dia sakit,lo mau niat balikan lagi gitu sama erika"ucap febri

"Engga, gue sadar diri ko untuk balik lagi ke hati erika. Gue cuma pengen baikan aja sama masa lalu gue dan gue yakin lo bisa buat gue baikan sama masalalu gue"ucap faldo dengan yakin,karena melihat perlakuan febri ke erika. Dimas tau kalo sebenarnya febri suka dengan erika.

Demi WaktuWhere stories live. Discover now