p. melupakan sebentar

422 112 19
                                    

-5 part sebelum tamat.
Ayoooo voment yeorobun. Ehehehe nanti aku updatenya jadi fast.

Sebungkus nasi goreng sudah habis di lahap oleh Dikta, ditambah dengan beberapa potong roti yang di beli Suzy tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebungkus nasi goreng sudah habis di lahap oleh Dikta, ditambah dengan beberapa potong roti yang di beli Suzy tadi.

Dikta kelaparan, sungguh. Setelah menangis dan berfikir banyak hari ini, setelah tidur ia merasa kalau perutnya keroncongan dan terus saja berbunyi minta untuk di isi.

"Ah, lega~" Dikta menyendekan punggungnya di sofa setelah menghabiskan satu botol aqua tanggung.

"Lo laper apa gimana sih?!"

"Gue laper."

"Putra udah siuman tadi?"

"Udah, dan sekarang tidur lagi. Dia hobinya tidur."

Suzy hanya menganggukan kepalanya, dan mengikuti Dikta yang menyenderkan punggungnya di sofa. Untuk beberapa saat yang lalu, ia lupa dengan Sehun ataupun gadis yang bernama Seola. Tapi, ketika keheningan datang, ia kembali teringat dengan kedua orang itu.

Suzy meringis ketika ia merasa sakit di hatinya. Ia tidak mengerti dengan hati dan juga pemikirannya yang begitu dangkal, seperti Suzy terlalu terobsesi dengan Sehun. Seperti Suzy hanya suka kalau Sehun hanya ada untuknya.

Dulu, hati Suzy sudah seteguh Jonghyun yang tidak masuk 11 besar dan tidak tergabung dalam proyek boy grup wanna one. Tapi, sekarang? Lembek. Ketiup angin mudah terbang.

"Lo beneran gak hamil kan, zy?!" tiba-tiba Dikta bersuara dan sekarang cowok itu malah menatap Suzy dengan serius dan super aneh.

Sontak, kepala Suzy menoleh kearah sumber suara dengan cepat. Dan dengan gerak reflek, Suzy langsung memukul kepala Dikta menggunakan telapak tangannya.

"Ogak, sinting!"

"Lo gak bawa testpack kan???" Dikta masih bertanya dengan muka seriusnya dan membuat Suzy semakin sebal dengan Dikta.

"Gue masih ting-ting Diktaaaaaaa. Jadi jangan berpikir yang macem-macem oke?????"

"Masalahnya, cewek itu kalau keluar dari wc sambil nangis-nangis pasti hamil di luar nikah dan takut ngomong ke orang tuanya."

"Lo dapet omongan kayak gitu dari siapa?"

"Dari sinetron yang sering gue tonton." jawab Dikta dengan polos.

Oke, tangan Suzy tidak berhenti meninju dan memukul kepala Dikta yang ternyata isinya cuma sinetron-sinetron alay yang hidupnya penuh drama dan gak masuk diakal.

Oke, tangan Suzy tidak berhenti meninju dan memukul kepala Dikta yang ternyata isinya cuma sinetron-sinetron alay yang hidupnya penuh drama dan gak masuk diakal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hmmm gak kerasa ya, kalau udah mau tamat^^

RecallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang