a. si mantan

1.7K 205 53
                                    

Seperti hari hari biasanya. Suzy selalu bosan kalau udah sampai di rumah. Bawaannya pengen merem kalau liat bantal sama kasur yang tiba tiba melabai.

Untungnya, Suzy itu lebih cinta kasur dan kedua bantal keramatnya dari pada mengenang hal hal buruk.

Contoh : mantan.

Asal kalian tau. Suzy itu penderita penyakit gamon stadium akhir. Kasian sih, tapi salah sendiri juga. Kalau dapet cowok aja yang ganteng ganteng terus. Belum lagi kalau paket komplit. Udah ganteng, baik, pinter lagi. Hmmmm gamonnya jadi kebangetan.

Yah kita semua harus bersyukur. Karena mbak Suzy ini mantannya cuma tiga. Ada morgan oey, sehun juanandri, sama mas jackson mandela. Yang semuanya secara perlahan sudah hampir di lupain sama Suzy.

Sebab si cewek manis pemilik senyum lebar bak gelora bung karno itu sekarang katanya lagi deket sama temennya temennya yang anak teknik -suzy anak ekonomi-. katanya si namanya Honggio Wiratmaja.

Weseeehhh, namanya aja udah keliatan kalau orang kaya. Hmmmmm

Oke sekarang mending balik lagi ke mbak Suzy yang belom copot sepatu dan malah asik kelonin guling di kasur. Matanya udah merem, dan jiwa raganya hampir melayang ke dunia mimpi.

Ceklek

"Kak?"

"Hmm??" jawab Suzy malas, saat mendengar suara adiknya. Ganggu banget, batinnya.

"Mau es gak?"

"Eleh paling juga aice yang nanas kan? Yang dua ribuan??! Ogah."

"Yaudah. Kalau gitu aku habisin semuanya."

"Soalnya ini yang beliin bang gio."

Mendengar nama Gio, Suzy langsung terperanjat dan mengambil sekantung kresek hitam yang di tenteng Jiyo -adeknya Suzy- dan langsung membukanya.

"Heh! Ini corneto! Bukan aice!! Lo mau nilep es gue ya?!"

Ya gimana gak sebel coba?! Gio itu beliin es krim buat Suzy. Eh si Jiyo malah bohong. Kalau itu es bukan corneto.

"Idih!!! Kan gue cuma bilang es kak. Gak sebut merek!" Jiyo yang kelewat sebel sama kakaknya itu langsung nyeledot dan membanting pintu kamar Suzy.

Hmm, adeknya Suzy yang punya tampang datar jarang senyum itu kalau udah ngambek bisa berabe. Tapi, kalau sama kakaknya sendiri enggak kok. Di sogok sama ciki yang banyak micinnya aja udah seneng.

Habis ngomel ngomel dalam hati karena adeknya yang super ngeselin itu. Suzy duduk di kursi merah muda kesayangannya yang ada di balkon kamarnya.

Duduk duduk santai sambil makan es krim cantik pemberian dari Gio. Tak lupa Suzy juga nikmatin semilir angin sore yang bisa jadi refleksi otak sebelum otaknya Suzy harus di kebut buat ngerjain tugas akuntansi.

Dari jaman masih belum kenal yang namanya cowok, sampai ngerasain di sakitin sama cowok berkali kali, mulai dari di php sampai adegan klise yang dinamakan tikung menikung. Sogokan tergampang buat Suzy agar ngambeknya gak lama lama adalah es krim yang banyak susunya, bukan yang rasa buah.

Jiyo micin, Suzy es krim. Emang kakak beradik asli.

Sekarang Suzy juga lagi buka buka Hp. Buka aplikasi keramat penunjang para mantan yang makin lama makin ngehitz, sebut saja instagram. Suzy bilang seperti itu karena, setiap dia buka app itu yang muncul pasti mukanya Sehun kalau enggak Morgan. Duh, capek hati capek mata. Lelah hayati.

Untung Jacksonnya enggak :)

Tuhkan, pas buka aja langsung muncul uploadan ig dari sehun

Itsmesehun

RecallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang