[Part 52 - END] Berbuah Manis

123K 6.1K 683
                                    


*deleted*

TAMAT


Akhirnya finish juga nulis marathon di Belia Writing Marathon. Sebenarnya, agak nggak rela juga JBM udah harus berakhir di sini. Tapi gpp, kita masih bisa ketemu di cerita lain, kan?

Jangan lupa follow & sering2 main ke work pribadiku, pitsansi :) Bisa jadi, aku buatin sequel JBM kalo banyak peminatnya. Ataaaau, kita bisa mulai lagi Rabu & Sabtu dengan cerita yang baru di sana :)

Boleh dong bagi kesan2nya ikutin cerita JBM selama ini. Gimana tanggapan dan perasaan kalian tentang cerita ini?

Dan seperti yg udah aku janjikan kemarin, bahwa akan ada KEJUTAN di akhir cerita ini. Ini dia kejutannya: Adakah yang masih ingat tentang ADELA KUPON yg sempat menggemparkan dunia persilatan? Wkwk. Dan ada yg nyadar nggak kalo satu lembar kupon yg Adela pikir hilang itu, ternyata ada sama Rakha dan masih disimpan sampai sekarang?

Gimana kalo sekarang giliran Rakha yang gunain kupon itu untuk minta satu permintaan dari Adela? Permintaannya juga nggak kalah mengejutkan dari Kevan kemarin loh. Yang pastinya bakal bikin kalian BAPER. DIJAMIN!

Ada yg mau extra part dari Just be Mine? Aku kasih clue dan kejutan lagi di postingan berikutnya, besok ya. Pastikan kamu nggak hapus JBM dari library kalian, karena masih ada banyak kejutan walaupun ceritanya sudah tamat :)

Dan nggak bosen2 aku minta bintang dari kalian. Yg banyaaak yaaa :*

Salam,
pitsansi

Just be Mine [Sudah Terbit]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu