CHAPTER 1

81.6K 2.4K 17
                                    

Alexa POV

 

“Oh oh oh for God’s sake, finally I’m here...!! Aaaa Indonesia I miss this country so much!!” Pekikku kegirangan. Norak? Bodo. Lebay? Masalah buat lo? Yang penting gue seneng banget udah bisa balik ke tanah kelahiran ini.

Udah lebih dari 15 tahun gue dan keluarga pergi ninggalin Indonesia karena papa harus ngurusin kantor cabangnya yang ada di SG. And now, I’m finally in here. Gue mengedarkan seluruh pandangan ke sekeliling penjuru bandara Soeta, God! Tempat ini ternyata udah makin keren aja setelah terakhir kali gue nginjekin kaki disini dan sekarang gue disini lagi tapi dengan destinasi yang berbeda. Yep, destinasi gue dulu adalah untuk mengikuti kemana papa pergi, dan sekarang gue disini dengan destinasi yang berbeda yaitu untuk mewujudkan impian gue. Impian untuk menjadi seorang pengusaha property dan punya perusahaan sendiri, dan gue akan mewujudkannya di tanah kelahiran gue tercinta ini. Terlalu tinggi mimpinya? Bodo amat. Selagi lo bisa mimpi kenapa ga lo bermimpi setinggi mungkin? Tapi gue ga mau Cuma mimpi doang, gue yakin gue bakalan merealisasikan mimpi gue itu.

“Udahan euphoria-nya?” Tanya kak Vino tanpa sadar udah berdiri di samping gue sambil membawa dua koper besarnya. “Yaudah yuk kita pulang, gue capek banget nih.” Dia langsung pergi gitu aja ninggalin gue. Hah dasar kakak nyebelin.

“Wait!! Kak Vino tungguin gue kek!! Nyebelin banget pake ninggalin segala.” Sergah gue saat berlari mencoba mensejajari langkah gue dengan langkah panjang kak Vino.

“Lagian lo lama. Baru nyampe bandara aja udah norak kayak gitu. Gimana pas udah keluar bandara lo?” Tanya kak Vino sambil berjalan cuek ga merhatiin gue.

“Yeeh maklum kaliii. Ini kan kali pertamanya gue disini lagi kak. Kalo elo sih udah sering bolak balik kesini buat ngurusin kerjaan.” Sungut gue ga terima dibilang norak.

“Eh anyway kita tinggal dimana kak?”

“Di hutan.” Jawabnya cuek.

“Seriusan gue nanya malah dijawab kayak gitu.” Sebal.

“Di rumah kita yang lama lah Ale cantik. Lo kok udah lulus kuliah tapi masih oon aja sih.” Ujarnya dan kemudian terbahak karena wajahku yang sukses gue tekuk karena omongannya.

Saat sudah sampai di depan bandara ternyata udah ada pak Udin supir keluarga kami sewaktu masih di Jakarta menunggu manis di depan sebuah mobil ford everest berwarna hitam.

“Selamat datang kembali den Vino dan non Ale. Wah non Ale tambah unyu aja nih, udah lama bapak ga ketemu non ternyata uadh gede aja ya.” Sapa pak Udin ramah tapi teteup aja ya demen banget ngegodain gue.

“Yeh bapak bisa aja. Sama tuh pak, bapak juga kumisnya makin unyu aja.” Jawab gue asal dan seketika tawa pak Udin dan kak Vino meledak.

Saat di perjalanan menuju daerah pondok indah daerah dimana rumah gue yang lama berada, sepanjang jalan gue sama kak Vino asik aja ngobrol ngalor ngidul sama pak Udin, entah ngomongin keluarganya, gossip-gossip yang lagi booming di dunia artis sampe gossip-gossip yang lagi booming di kalangan para PRT di deket rumah gue aja doi tau. Gile ya ini bapak-bapak, udah tuwir tetep aja demen gossip, gue sangsi jangan-jangan selama ini pak Udin ikutan ngerumpi bareng para mba-mbo PRT sekitar rumah sambil mantengin gerobak sayur.

“Non gimana enak ga di Singapur? Udah lama nih bapak ga ke Singapur, itu kan kampung halaman bapak non.” Ujar pak Udin sambil tetap memandang lurus kearah jalanan.

It's Always been You (COMPLETED)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant