Part 03 (bahagia yang menyakitkan)

5.1K 500 27
                                    

Jangan lupa Follow dan Vote,

__________

Elina*

"Kau tahu rasanya terbakar oleh api panas seperti apa? Aku bersumpah ini bahkan lebih terbakar dari api itu! Sepertinya tulang pun akan menjadi abu karena panasnya!"

"Kau tahu rasanya terlindas tank baja? Aku yakin bahkan rasanya melebihi terlindas apapun yang mampu meremukan tubuhmu dalam sedetik!"

"Kau tahu rasanya ketika satu buah pisau tajam mendarat tepat di jantungmu? ini bahkan seperti ribuan pedang tajam yang menghujam tubuhmu hingga tak tersisa satu centipun jaraknya."

"Sekarang, apa kau tahu bagaimana bahagianya ketika hidup kekurangan namun tiba-tiba saja mendapatkan jackpot yang bisa menjadikanmu milyader dalam semalam?"

"Aku bersumpah jika aku merasakan itu semua saat ini! Saat janin yang aku inginkan selama 8 bulan ini mendesak ingin keluar. Seakan merobek rahim dan area tempat Albert selalu menginginkannya. Melesat keluar hingga aku merasakan semua kesakitan juga kebahagiaan bersamaan. Sebelumnya aku pernah mendengar yang sepertiku, namun belum pernah aku mendengar melahirkan bayi manusia setengah vampire seperti bayiku ini.."

"Namun Aku bahagia, selalu bahagia. Aku sangat menginginkan bayi ini sebelum Albert memintanya. Bagaimana mungkin aku menolak jika aku sanga menginginkannya? Bahkan bayi monster pun aku sanggup mengandungnya jika itu benih dari orang yang aku cintai."

"Aku sangat ketakutan, bukan takut karena akan merasakan sakit luar biasa. Namun aku ketakutan jika bayi ini tak selamat karena dikandung orang lemah sepertiku..."

"Bayiku?"

"Bayiku?"

"Bayiku apakah mendapatkan kasih sayang semua orang?"

"Mana bayiku?"

"Semua akan baik-baik saja!"

"Siapa itu? Albert? Itu kau? Kenapa aku tak bisa bergerak!"

"Kau tahu aku tidak pernah sabaran mengajari anak itu berburu! Dia sangat payah!"

"Di ajarkan berburu? Siapa? Siapa yang diajarkan berburu? apakah itu anakku? Mana dia? Mana anakku? Aku melihatnya ketika dia lahir, dia sangat luar biasa! Dia sangat tampan, ohhh bayi manisku! Oh anakku..."

"Tapi aku harus menjaga Elina, aku tak ingin meninggalkannya!"

"Lalu aku harus menjadi ayahnya lalu Evelyn menjadi ibunya?"

"TIDAAAAK!! ANAKKU TIDAK BOLEH DI AMBIL ORANG LAIN! SIAPA ITU? KAU STEFAN? TIDAK AKAN AKU BIARKAN SEORANG VAMPIRE HEBAT MANAPUN MENGAMBIL ANAKKU! AKU INGIN BANGUN! SESEORANG TOLONG AKU! ALBERT!! ALBERT!! ALBERT TOLONG AKU!! JANGAN BERIKAN ANAKKU PADA ORANGLAIN! JANGAN BERIKAN ANAKKU!"

"Kau tak harus menjadi ayahnya, aku hanya memintamu mengajarinya berburu! Tolonglah aku Stefan! Aku tak ingin kehilangannya!"

"Biar aku yang mengurusnya!"

"Evelyn itu kau? Aku senang kau disini! Kau janji akan mengajarinya bukan?"

"Evelyn apa yang kau bicarakan?"

"Aku ingin mengajarinya berburu, aku telah berjanji pada Elina!"

"Evellin, ini tanganmu? Apakah kau yang membelai tanganku? Evellin aku ingin membalas dan menepuk tanganmu, aku ingin memelukmu..Evellin tolong aku!"

"Tapi..."

"Aku tidak ingin kau membantah dan menolaknya Sayang, lihatlah..Arsel begitu tampan!"

The Vampire DemonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang