Chapter 20

148 10 4
                                    

Warning!! Typo bertebaran!!!

Rasanya sudah lama aku tidak menginjakkan kakiku dikamar ini kamar yang penuh dengan semua yang berbau spongeboob yang dulu hampir setiap hari dan setiap minggunya aku menginap dan tidur dikamar ini, tidak ada yang berubah hanya saja foto yang dulu masih sedikit kini telah bertambah banyak dan kebanyakan foto yang dibingkai arcell adalah foto kebersamaanku dengannya.

"Lagi ngapain sih?" Ucap arcell yang berhasil membuatku terkejut.

"Gangapa-ngapain, kamar ini gaberubah ya terakhir aku kesini juga sama kayak gini cuma fotonya lebih sedikit aja" Ucapku dengan senyuman yang mengembang.

"Karena kamar ini udah nyimpen banyak kenangan kita dari dulu sampe sekarang" Ucap arcell, sontak membuat pipiku memanas seketika.

Aku dan arcell pun menghabiskan waktu sore ini dengan bermain playstation . Tanpa sepengetahuanku arcell diam-diam mengambil gambarku dan dia ketika sedang bermain Playstation dan di upload di account instagramnya.

3124 Likes

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

3124 Likes

A.C Marcellino Keep be my girl and be my last!! 💞 @shantikaraa

Lihat semua 12 komentar.

J.Alexandro Ululu dede gakuat 😂
Riaptrspt_ Ululu dede gakuat 😂 -2
JJCarvlle Layy!!!
Aliandooo Ululu dede gakuat 😂 -3
Shantikaraa Kuat-kuatin ajaa hayati yakin dede bisaa 😹 @J.Alexandro @riaptrspt_ @aliandooo . Haloo fansss 💞 @JJcarvlle.

Setelah membalas komentar mereka yang sedikit membuatku tersenyum akupun menyuruh arcell untuk mengantarku pulang karena matahari taknlagi menampakkan sinarnya.

"Bundaa shanti pulang dulu yaa kalo banyak waktu shanti kesini lagi kok" Ucapku sambil memeluk bunda layaknya orang tuaku sendiri.

"Iya sayang hati-hati dijalan ya, temenin shanti pulang cell" Ucap bundaa yang langsung mendapat anggukan dari arcell. Aku dan arcell pun keluar rumah dan berjalan menuju rumahku karena jarak antara rumahku dan rumah arcell berdekatan kami pun memilih untuk berjalan kaki.

"Cepet masuk gih, udah malem belum mandi pulaa" Ucap arcell dengan nada meledek.

"Ishh.. Bawel banget sih iya-iya ini masuk, kamu juga cepet pulang udah malem" Ucapku akupun memasuki rumah yang sepertinya hanya ada Bik Tutii dan Naufal karena jam segini papa dan mama masih bergelut dengan kerjaan mereka dikantor yang cukup menyita banyak waktu mereka.

'So you can keep me
Inside the pocket
Of your ripped jeans
Holdin' me closer
'Til our eyes meet
You won't ever be alone'

Kudengar ponselku berbunyi pertanda ada seseorang mencoba menelfonku akupun segera mengangkatnya.

'Assalamualaikum'

I'm YoursWhere stories live. Discover now