Chapter 3

405 19 0
                                    

~Kalo kamu sayang katakan dengan lantang!! Karena kesempatan tidak akan datang dua kali dan penyesalan selalu ada diakhir cerita~

    "I'M HOOMMEEE....." teriakku saat memasuki rumah
    "Kakak please kalau pulang itu jangan teriak-teriak sakit telinga dede" ucap Naufal dengan suara yang dibuat-buat
    "Ewhh.. jijik gue dengernya! Sejak kapan gue punya adek yang alay bin lebay macem lo" ucapku lalu meninggalkan dia sendirian dan tak peduli dengan panggilannya berkali-kali .
Aku pun langsung berjalan gontai menuju kamarku, kurebahkan tubuhku diranjang King size ku dan melihat langit-langit kamarku yang perlahan-lahan membuat mataku terpejam.

  'Tok tok tok'

Kudengar suara ketukan pintu yang berasal dari depan kamarku. "Kak cepat mandi kita berangkat sekarang!" Teriakan mama yang berhasil membuatku meloncat kaget dan langsung bersiap-siap.

Setelah kira-kira 40 menit aku bersiap-siap kini aku menuruni tangga lengkap dengan baju biru navy dan celana jeans berwarna  biru muda lengkap dengan flatshoes kesayanganku.

"Sudah siap kak? Ayo kita berangkat mama hanya ingin mengunjungi teman mama yang baru saja pindah dari bandung" ucap mamaku .

Kini aku sampai didepan rumah bergaya eropa dengan sentuhan warna orange pada dindingnya yang membuat semua orang kagum dengan design minimalis  rumah ini.

   "Assalamualaikum.." teriak mamaku

"Waalaikumsalam., Eh tante yanti masuk te" ucap seseorang yang suaranya sangat familiar ditelingaku dia adalah arcell.

"kak, mama mau bantuin tante Amel dulu ya didapur" ucap mama ku sembari berjalan menghampiri tante ameldah hanya kubalas dengan anggukan.

  "Cell? Lo kok ada disini? Terus tadi kenapa lo gamasuk sekolah?" Tanyaku secara beruntun .

"Heii bulett tanya itu satu-satu kalau lo tanya kayak kereta gitu gimana cara gue buat jawab?" Ucap arcell dan hanya kubalas dengan cengiran.

  "Arcell jangan panggil gue bulett! Ini udah kurusan tau. Oke gue tanya kenapa hari ini lo gamasuk sekolah?" Ucapku.

"Apa lo mau gue jawab dengan berdiri kek gini? Ayok masuk dulu mamamu aja udah masuk dari tadi" ucap arcell

"Btw, jawab kali cell tadi kenapa lo gamasuk?" Ucapku sedikit meninggi dan membuat arcell terkejut.
 

"Jadi, tadi gue bantuin tante gue buat beli perabotan rumah karena dia barusan pindah dari bandung, sekalian nganterin mama ke bandara tadi subuh berangkat ke amerika ada masalah sama butiknya yang disana" jelas arcell , aku pun ber'oh'ria

   "Arcell Shantii ayo makan dulu" teriak tante amel yang tak lain adalah tantenya arcell. Aku dan arcell pun segera menuju ke ruang makan.







Pendek bangettt😭😭
Next Chapter
Vote comentnyaaa:'3

I'm YoursWhere stories live. Discover now