#114 Elevator Game

4.5K 321 2
                                    

Untuk memainkan permainan hantu ini, kau akan membutuhkan gedung dengan lift yang setidaknya memiliki 10 lantai.

Langkah 1: Masuklah ke lift di lantai satu. Lift yang kau masuki harus kosong dan kau harus masuk sendirian.
Langkah 2: Ikuti perintah berikut secara berurutan: 4-6-2-10. Jika seseorang memasuki lift sedangkan kau belum sampai di lantai sepuluh, maka ritual ini tidak akan bekerja.
Langkah 3: Saat kau sampai di lantai sepuluh, tekan tombol lantai lima tanpa keluar dari lift.
Langkah 4: Saat kau sampai di lantai lima, pintu akan terbuka dan seorang wanita muda akan memasuki lift bersamamu. Jangan bicara pada orang tersebut.
Langkah 5: Saat dia masuk, tekan tombol lantai satu.
Langkah 6: Bukannya turun ke lantai satu, lift akan naik sampai lantai 10. Dalam perjalanan ke atas, kau memiliki kesempatan terakhir untuk menggagalkan permainan. Jika kau menekan tombol lantai yang berbeda, ritual ini tidak akan bekerja. Namun demikian, sekali lift melewati lantai sembilan, tidak ada jalan untuk kembali.

Hanya ada satu cara untuk memastikan ritual ini berhasil atau tidak. Jika kau telah sampai ke dunia lain, kau akan menjadi satu-satunya orang di dalamnya. Apa yang akan terjadi di sana, tidak ada yang tahu. Tetapi satu hal yang pasti, orang yang memasuki lift di lantai lima bukanlah manusia.

Untuk kembali ke duniamu sendiri, kau harus melakukan ritual ini dengan hati-hati. Namun demikian, tidak ada jaminan hal ini akan bekerja. Beberapa orang Jepang mengatakan mereka bisa menyelesaikan ritual ini. Ini yang mereka katakan tentang dunia lain tersebut:
Hal itu terlihat sama seperti gedung dimana kau berasal, tetapi seluruh lampu mati dan yang bisa kau lihat hanya langit merah di kejauhan. Tidak ada makhluk hidup lain kecuali dirimu sendiri. Beberapa orang bilang, barang-barang elektronik seperti telepon genggam, kamera, dsb tidak bekerja di sana. Sedangkan yang lainnya bilang bisa.

Beberapa orang juga berkata bahwa kembali ke dunia nyata akan sulit karena beberapa alasan. Ternyata kau lupa kau datang dari lift yang mana. Atau entah mengapa lift tersebut akan semakin menjauh saat kau mendekat ke arahnya.
***

Keep supporting me by:
1. Follow
2. Vote
3. Comment

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang