#46 Tsuji-ura

11.5K 818 19
                                    

Peringatan:
Beberapa pemain bunuh diri setelah memainkan game ini karena hasil ramalan yang mereka terima sangat buruk.

Bahan:
Sebuah sisir
Masker/kain/baju/alat-alat lain untuk menutupi muka

Penjelasan:
Game ini dimainkan di Jepang dan umurnya sudah ratusan tahun. Menurut kepercayaan di sana, pada tengah malam di persimpangan jalan banyak setan berlalu-lalang dalam wujud manusia. Jadi, intinya kamu bertanya kepada setan tentang nasibmu. Game ini harus dimainkan di tempat yang benar-benar sepi dan jauh dari peradaban, kalau bisa. Supaya bisa memastikan yang datang benar-benar setan dan bukan orang jahat. Game ini bisa dimainkan sendiri atau ramai-ramai.

Cara bermain:
Pada tengah malam, berdirilah di sebuah persimpangan jalan yang sepi. Kalau bisa dekat persawahan, jangan persimpangan yang ramai. Buat suara dengan cara menggesekkan jarimu ke bagian sisir yang untuk menyisir (bukan gagangnya) dan ucapkan tiga kali: "Tsuji-ura, tsuji-ura, grant me a true response".

Tunggu sampai ada orang lewat. Orang yang lewat harus seseorang yang kamu tidak kenal. Kalau kamu melihat ada orang lewat, segera tutupi mukamu dan teman-temanmu. Lalu tanyalah pada orang itu nasibmu. Kalau dia menolak menjawab (artinya dia hanya orang tersesat) kamu harus menunggu sampai ada orang lain yang lewat. Sebaiknya berhati-hati bila bermain game ini, karena salah-salah kamu malah dirampok. Sebaiknya bawa beberapa orang teman untuk main bersama dan bawa benda untuk melindungi diri seperti pisau, pentungan, atau senjata api.

Urban Legend Jepang [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang