Epilog

2.3K 122 16
                                    

Epilog

 1 tahun kemudian……

Jin Ri memijat kakinya yang terasa sedikit kaku setelah latihan tanpa henti selama 2 bulan belakangan ini.Hampir seluruh penari latarnya melakukan hal yang persis sama di belakangnya,bahkan beberapa diantara mereka memutuskan untuk berbaring diatas lantai untuk melepas kelelahan yang mendera tubuh mereka.

“Jin Ri ah,mungkin latihan kali ini sudah cukup.”kata Changjo yang sedari tadi sibuk melakukan sesuatu di laptop dan ponselnya.

“Sunbae,konserku tinggal 2 hari lagi.Besok kita harus gladi resik.”tolak Jin Ri sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Changjo mendekati Jin Ri dan menepuk puncak kepala wanita itu sambil menatap kedua matanya,”Makanya kau harus berhenti latihan sekarang.Kau mau konser tunggal yang sudah kau siapkan 2 bulan belakangan ini jadi sia-sia karena kau jatuh sakit?”

Jin Ri mengedarkan pandangannya ke ruang latihan yang kini sudah sangat akrab di matanya.Selama 2 bulan ini,dirinya hampir tidak keluar dari ruangan itu kecuali saat jam sudah menunjukkan tengah malam dan Taemin memaksanya untuk pulang ke rumah.Ruangan yang selalu penuh dengan semangat menggebu-gebu kini terlihat sedikit kosong dan terdengar suara nafas kepayahan dari para penarinya.

“Jin Ri ah,dengarkan apa katanya.”

Mendengar suara yang sangat ia kenali itu,Jin Ri langsung menengadahkan kepalanya dan melihat sosok pria yang dicintainya sedang menyandarkan badannya di ambang pintu sambil menyelipkan kedua tangannya dalam kantong celana jeans panjangnya.Senyuman Jin Ri langsung merekah dan berlari mengahampiri pria tersebut.

“Oppa,kukira kau punya sesi rekaman sampai tengah malam nanti.”ucap Jin Ri.

Sudut bibir kanan Taemin naik dan membentuk senyuman miring yang sangat mempesona,”Memang,aku sedang istirahat dan menyempatkan diri kesini.”

“Taemin ah,bawalah kekasihmu itu pergi dari sini.Dia sama sekali tidak mau mendengar kata-kataku.”kata Changjo sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Jin Ri mencibir ke arah pemilik agensinya itu dan kembali memusatkan perhatiannya pada Taemin yang kini sedang tertawa-tawa kecil.Entah sejak kapan sosok yang dulunya begitu polos di mata Jin Ri kini berubah menjadi pria dewasa yang siap menawan hati perempuan manapun.

“Aku punya waktu untuk makan malam dan mengantarmu pulang sebelum kembali ke studio.”kata Taemin.

“Tunggu aku bereskan barang-barangku.”

Dan dengan kecepatan kilat Jin Ri melemparkan ponsel,botol air,kotak makanan,handuk dan beberapa barang lain ke dalam tasnya.Ia lalu melambaikan tangannya pada para penari dan Changjo dengan senyuman lebar.

“Terima kasih atas kerjasamanya hari ini.”kata Jin Ri dan membungkukkan badannya untuk memberi salam sebelum akhirnya menggamit lengan Taemin dan melenggang pergi dari ruang latiihan diiringi dengan  gelengan kepala Changjo.

~~~

Keadaan dorm Exo terlihat sangat ramai,bukan berarti biasanya dorm itu tidak ramai,tapi kali ini dorm itu terasa lebih ramai dengan berkeliarannya para member yang sedang sibuk bersiap-siap pergi ke konser Jin Ri.

“Baekhyun ah,apa bajuku sudah tidak terlihat terlalu formal?”tanya Chanyeol dan langsung dihadiahi anggukan oleh yang ditanya.

Tao sibuk memporak porandakan ruang tamu mereka yang sebelumnya memang sudah tidak teratur,”Dimana light stick yang kubeli kemarin?”

Suho mendecak kesal melihat kekacauan di ruang tamu,namun kembali lagi melihat penampilannya di depan cermin,”Beli saja di tempat acara lagi nanti.”

Love Jinx (Completed)Where stories live. Discover now