Chapter 30

2.1K 84 2
                                    

Chapter 30

Ruangan besar yang tadinya penuh dengan barang yang tertata rapi kini terlihat sedikit kosong.Beberapa kotak kardus terlihat berserakan di sudut-sudut ruangan.Jin Ri memasukkan beberapa pasang sepatunya kedalam sebuah kardus yang terbuka,setelah kardus itu penuh ia langsung menutupnya dengan lakban.

“Kau benar-benar akan pindah?”

Jin Ri berbalik dan melihat Donghae sedang menyandarkan badannya di ambang pintu sambil mengerucutkan bibirnya.Jin Ri tertawa kecil melihat pria yang baginya tidak pernah tumbuh dewasa itu.

“Besok aku akan pindah ke apartemen baruku.”kata Jin Ri.

Donghae masuk ke dalam kamar Jin Ri dan langsung menghempaskan tubuhnya diatas tempat tidur dan menyalakan TV dengan remote.Tiba-tiba Donghae tertawa keras.

“Bagaimana caramu tidur setiap hari dengan menatap Siwon seperti itu?”kata Donghae sambil menunjuk foto close-up Siwon yang tergantung diatas TV.

Jin Ri tertawa,”Awalnya susah,tapi setelah beberapa bulan aku sudah terbiasa.”

Donghae bangun dari tidurnya dan mulai mengutak atik make-up Jin Ri yang tertata rapi diatas meja rias.Tidak lama kemudian ia mengambil sebuah tas besar dan mulai memasukkan semuanya kedalam tas itu.

Jin Ri melirik ke arah Donghae,”Oppa kau tidak perlu melakukannya.Aku bisa melakukannya nanti.”

“Tidak apa-apa,lebih baik aku membuat diriku berguna disini.”

“Maaf merepotkan.”

Donghae menghentikan aktifitasnya dan menghela nafas.Ia lalu berdiri dan mengacak rambut Jin Ri dan duduk di depan Jin Ri.

“Jangan bersikap seperti itu,aku tidak suka kalau kau bersikap seakan-akan aku ini orang lain.Sudah berapa kali kubilang anggap aku seperti kakakmu.”kata Donghae sambil menatap Jin Ri.

Jin Ri menghela nafas dan tersenyum,”Aku tau.”

“Aigo,aigo,aigooo lihatlah siapa yang sedang berada di dalam kamar seorang wanita.”

Donghae dan Jin Ri berbalik ke arah pintu dan melihat seluruh member Super Junior sedang melihat mereka sambil melipat tangan mereka di dada.Hampir seluruh mata mereka menatap tajam ke arah Donghae.

Leeteuk masuk kedalam kamar dan langsung memukul kepala Donghae,”Apa kau sudah lupa peraturannya?”

Donghae meringis,”Tidak boleh masuk ke dalam kamar Jin Ri.”

“Itu kau sudah tau.Masih saja dilanggar.”kata Leeteuk.

“Yaaa!Leeteuk hyung kau juga melanggar peraturan!”teriak Eunhyuk dari ambang pintu.

“Aku kan hanya mau menarik keluar Donghae!”sangkal Leeteuk.

Tidak lama kemudian seluruh member Super Junior terlibat dalam pertengkaran seru tentang peraturan yang sudah mereka canangkan sendiri.Jin Ri tertawa-tawa melihat kelakuan oppa-oppanya itu.

“Oppa,bagaimana kalau kalian semua melanggar peraturan itu supaya adil?Bantu aku membereskan kamar ini.”kata Jin Ri menengahi mereka.

Seluruh member Super Junior berhenti bertengkar dan langsung memasuki kamar Jin Ri.Dalam waktu singkat,kamar itu langsung penuh sesak oleh member Super Junior.Tanpa diperintah mereka semua sudah menyibukkan diri membereskan barang-barang Jin Ri.

“Jin Ri ah,kau duduk saja disini.Biar kami yang membereskan barangmu.”kata Siwon sambil menggiring Jin Ri ke atas tempat tidur.

“Oppa…Ini kan barangku,aku harus ikut membereskannya.”tolak Jin Ri.

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang