Chapter 3

2.9K 142 6
                                    

"Ne oppa...Aku sudah makan tadi...Tenang...aku tidak akan berusaha terlalu kuat.Arrasso...Telfonlah kalau kau sudah sampai dorm."

Jin Ri menutup telfonnya dengan Key lalu tersenyum.Akhir-akhir ini ia semakin dekat dengan Key.Harinya terasa belum lengkap jika ia belum berbicara dan bercerita dengan Oppanya itu.

Tiba-tiba Jinyoung dan Sunhwa memasuki ruangan latihan.Semua trainee langsung berdiri dan berbaris rapi di hadapan mereka.

"Kami berdua akan menugaskan kalian sesuatu yang penting."kata Jinyoung.

"Hari ini kalian akan dibagi menjadi kelompok.1 kelompok terdiri atas 5 orang.Kalian dibebaskan untuk menyanyikan lagu apapun.Tugas ini sangat penting.Bukan tidak mungkin ini bisa menjadi awal dari debut kalian semua."kata Sunhwa.

Semua trainee di ruangan itu tersentak kaget.Bisa ditebak,semua trainee akan berusaha sekuat tenaga mereka menyelesaikan tugas ini.Karena bagi para trainee,debut adalah alasan utama mengapa mereka ada disini.Belum lagi kesempatan debut memang sangat jarang di SM ent.Jika ada 1 orang dari mereka yang debut,kabarnya,ada 10 orang yang dikeluarkan dari training dan harus mengubur impian mereka.

Satu per satu nama mereka disebut berdasarkan kelompok masing-masing.Semua berharap untuk satu kelompok dengan trainee yang menurut mereka hebat dan berpotensi.Jin Ri menutup matanya dan berdoa agar dipasangkan dengan trainee yang berbakat.

"Kelompok 3...Jung Soojung...Luna...Choi Jin Ri...Enyoung dan Song Qian."

Jin Ri seperti disambar petir ketika mendengar namanya di kelompok itu.Ia bisa merasakan banyak trainee yang mulai berbisik-bisik dan cekikikan membahas kelompok mereka.

"Ya...Sepertinya SM benar benar ingin mengeluarkan mereka.Lihatlah...anggotanya,semua tidak ada yang bagus."

"Kukira Jin Ri termasuk trainee hebat.Ternyata dia disamakan dengan 4 orang bodoh itu."

"Kasihan kelompok itu,sepertinya ini tugas terakhir mereka sebagai trainee sebelum dikeluarkan."

Jin Ri masih terpaku dengan keputusan para trainernya.Apa memang ia pantas disandingkan dengan orang orang yang biasa dikatakan tidak berbakat?

"Mulai sekarang kalian bergabunglah dengan kelompok kalian.Bahas dengan baik apa yang akan kalian lakukan bersama.Ingat!Waktu kalian hanya 1 minggu."kata Sunhwa.

Sunhwa dan Jiyoung meninggalkan ruangan latihan.Para trainee pun berhamburan untuk berkumpul dengan kelompok mereka.Ada yang bahagia,ada yang tertawa dan ada yang patah semangat.Jin Ri berjalan mendekati Luna dan Soo Jung.

Luna tersenyum ceria melihat Jin Ri lalu ia memegang tangan Jin Ri,"Aku sangat beruntung satu kelompok denganmu Jin Ri ah~ Mohon bantuannya~"

Jin Ri hanya mengangguk kecil dan tersenyum.

Tak lama kemudian Qian dan Enyoung mendekati mereka.Ketika mereka berlima berkumpul,mereka bisa merasakan banyak mata yang memperhatikan mereka seolah meremehkan.Kelompok 3 hanya saling memandang kaku,seakan tidak tau apa yang harus mereka perbuat.

"Sebaiknya kita diskusi di rooftop saja.Suasananya lebih enak."kata Qian coba mencairkan suasana.

Keempat lainnya lalu mengangguk dan mengikuti Qian naik ke rooftop.Selama perjalanan naik,mereka tidak mengucapkan satu patah kata pun.Sesampainya di rooftop mereka duduk melingkar di pinggir dinding.

"Jadi...sepertinya kita akan satu grup.Kita harus berusaha sebaik mungkin."kata Qian dengan memasang senyum.

"Berhentilah berusaha mencairkan suasana...Kalian semua pasti mendengar apa yang mereka semua katakan dibawah tadi.Kita memang kelompok trainee buangan." Kata Enyoung.

Love Jinx (Completed)Where stories live. Discover now