Chapter 28

1.9K 85 6
                                    

Chapter 28

Di dalam kamar rawat inap itu seluruh member Exo dan Seunghwan berkumpul sambil bercanda satu sama lain.Ruangan inap yang seharusnya tenang dan damai itu berubah menjadi tempat permainan bagi seluruh member Exo.

Tiba-tiba pintu terbuka dengan keras,menimbulkan suara yang cukup besar dan membuat seluruh member Exo terdiam dan membeku di tempat mereka masing-masing.Dari luar masuklah seorang dokter yang sudah cukup tua,ditandai dengan keriput di wajahnya dan rambutnya yang berwarna abu-abu.

Dokter itu menatap seluruh member Exo dengan pandangan mematikan,menyatakan kalau dia sama sekali tidak setuju jika ada yang mengganggu ketenangan rumah sakitnya.Para member Exo langsung berhamburan duduk di sofa,tapi karena tempat yang tidak cukup beberapa member harus berdiri sambil menempelkan punggungnya di dinding.

“Bagaimana keadaanmu Kim Jongin-ssi?”tanya dokter itu.

“Baik-baik saja.”kata Kai sambil tersenyum.

“Benarkah?Kalau begitu untuk apa kau disini?Kau sudah bisa keluar rumah sakit.”kata dokter itu sinis.

“A...apa?”tanya Kai kebingungan.

Dokter itu hanya terdiam dan terus memeriksa keadaan Kai.Setelah itu ia membuka map yang sedari tadi dia bawa,mengeluarkan foto hasil x-ray kaki Kai.

“Bagaimana keadaannya dokter?”tanya Seunghwan sambil mendekat ke arah dokter itu.

“Kau...apa pekerjaanmu?”tanya dokter itu pada Kai.

“Idol...Penyanyi...”jawab Kai.

Dokter itu menghela nafas,”Ini tidak akan bagus...”

Hati Kai berdegup kencang ketika melihat ekspresi wajah dokter itu yang tidak terlalu cerah.Ia juga sempat mendapati dokter itu menggeleng-gelengkan kepalanya ketika melihat hasil foto x-ray di tangannya.

“Kasus kecelakaanmu kemarin tidak menyumbang banyak pada keadaanmu sekarang.Saat itu kau tidak tertabrak terlalu keras dan biasanya dalam kasus seperti itu pasien hanya perlu meng-gips kakinya selama 3 minggu.Tapi...”dokter itu kembali menghela nafas.

Kai menelan ludahnya,belum siap dengan apa yang akan dikatakan dokter di depannya itu.Apapun yang akan dikatakan dokter itu pasti tidak akan baik,Kai bisa membaca semuanya dari ekspresi wajah dokter tersebut.

“Kami menemukan banyak fraktur di pergelangan kakimu dan beberapa di tulang keringmu.Banyak pembengkakan dan pendarahan yang terjadi sejak lama tapi sepertinya tidak mendapat penanganan dengan baik.Dan ini mengakibatkan sesuatu yang fatal...”lanjut dokter itu.

“A...Apa dokter?”tanya Seunghwan.

Dokter itu menunjuk foto x-ray kaki Kai,”Pergelangan kakinya yang terpisah jauh kini menempel pada ruas yang salah.Kita harus melakukan pembedahan secepatnya sebelum keadaan semakin parah.”

Semua member Exo terkesiap mendengar berita itu,terutama si pasien.Tiba-tiba saja telinga Kai berdengung memaksa seluruh suara lain keluar dari telinganya,matanya tidak bisa fokus dan jantungnya berdegup kencang tanpa irama.

“Pembedahan?Ta..tapi ini pembedahan kecil kan?Dia akan segera sembuh kan?”ucap Seunghwan.

Untuk kesekian kalinya dokter itu menghela nafasnya,”Aku tidak yakin apakah dia akan bisa menari normal seperti yang selama ini ia lakukan.”

Seunghwan menelan air liurnya,ia melirik ke arah Kai yang kini terlihat sangat kosong.Dengan cepat Seunghwan menarik dokter itu keluar untuk melanjutkan pembicaraan mereka.Lebih baik Kai tidak mengetahui semua detail yang terjadi,dengan melihat apa yang terjadi sepertinya Kai tidak bisa menerima semua keadaan ini dengan baik.

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang