Chapter 16

2.3K 99 9
                                    

Chapter 16

Jin Ri berjalan bolak-balik di depan kantor SM ent.Hari ini ia sudah berjanji dengan Taemin akan pergi makan siang.Jin Ri berhenti di depan sebuah kaca dan mulai memperbaiki rambutnya,setelah memastikan make-up nya masih terpasang sempurna,ia kembali berjalan tanpa arah.

Tiba-tiba dari kejauhan ia bisa melihat mobil SUV merah masuk ke kawasan kantor tersebut.Dengan cepat Jin Ri berhenti berjalan dan berdiri tenang.Tak berapa lama mobil itu berhenti tepat di depan Jin Ri.

Jin Ri bisa melihat Taemin turun dari kursi pengemudi.Senyuman Taemin merekah ketika ia bertemu pandang dengan Jin Ri,dan tanpa sadar senyuman Jin Ri juga ikut terbentuk.Taemin berlari kecil untuk membuka pintu penumpang untuk Jin Ri.

“Silahkan.”kata Taemin sambil membungkukkan sedikit badannya seperti pelayan.

Jin Ri tersenyum dan masuk ke dalam mobil.Taemin pun menutup pintunya dan kembali berlari ke arah kursi pengemudi.

Taemin mulai melajukan mobilnya keluar dari kawasan kantor SM ent.Jin Ri yang masih sedikit gugup tidak sanggup berkata-kata.Ia hanya sanggup mencuri lihat Taemin yang memakai kemeja panjang biru gelap yang ia gulung lengannya sampai tiga perempat tangannya ditambah jeans dan kacamata hitam.Senyumannya yang mempesona menyempurnakan penampilan Taemin siang itu.

Taemin yang merasa diperhatikan oleh Jin Ri berbalik ke arah Jin Ri.Jin Ri yang kaget karena Taemin menoleh tiba-tiba langsung mengalihkan pandangannya ke depan.Tiba-tiba Taemin menepikan mobilnya.

“Kenapa oppa?”tanya Jin Ri.

Taemin hanya tersenyum lalu mencondongkan tubuhnya ke arah Jin Ri.Jantung Jin Ri berhenti berdetak ketika ia bisa mencium aroma parfum mint yang dipakai Taemin.

“Kau lupa memakai sabuk pengaman.”kata Taemin sambil menarik sabuk pengaman Jin Ri dan menguncinya.

“A...ah...iya...maaf.”kata Jin Ri sedikit salah tingkah.

“Tidak papa.”kata Taemin sambil tertawa kecil melihat kegugupan Jin Ri.

Taemin kembali melajukan mobilnya.Ia melirik Jin Ri dengan ekor matanya dan tersenyum penuh arti melihat wanita yang disayanginya itu.

“Kita mau makan dimana oppa?”tanya Jin Ri.

“Kau mau makan sesuatu?”tanya Taemin.

Jin Ri menggeleng kecil,”Aku sangat lapar.Disaat seperti ini apapun akan kumakan.”

Taemin tertawa kecil mendengar jawaban Jin Ri,”sebaiknya kita makan sesuatu yang cepat disajikan...eumm...kau sedang diet?”

Jin Ri menggeleng kecil.

“Kalau begitu kita makan ayam goreng saja.Aku baru saja selesai diet untuk comeback ku kemarin,selama diet aku tidak boleh makan apapun yang digoreng.”kata Taemin.

Jin Ri mengangguk dan tersenyum mendengar Taemin.

~~~

Jin Ri dan Taemin duduk di salah satu restoran cepat saji dengan sekeranjang ayam goreng dan 2 gelas cola di depan mereka.Taemin asyik menghabiskan ayam di tangannya dan kelihatan sangat menikmatinya.Jin Ri hanya tersenyum kecil melihat Taemin.

“Kau tidak makan Jin Ri?Tadi katanya lapar.”kata Taemin saat menyadari Jin Ri belum menyentuh apapun.

“Ah..iya.”Jin Ri lalu mengambil sebuah potongan paha ayam dan mulai memakannya.

“Ayam ini enak sekali.”kata Taemin di sela-sela makannya.

Jin Ri hanya mengangguk.

Untuk beberapa saat keduanya sibuk menikmati makan siang mereka.Ketika makanan mereka habis,mereka memulai obrolan mereka.

Love Jinx (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang