Chapter 11

3.4K 378 19
                                    

Preview

Seungcheol mengambil beberapa baju yang ada di tangan Jeonghan. Ia segera masuk ke ruang ganti dan memakainya. Sementara Jeonghan menunggunya diluar. Beberapa menit kemudian Seungcheol telah memakai baju kaos den celana pendek yang terlihat kecil di badannya. Semua mata pengunjung melihat ke arahnya dan tertawa. Begitu juga dengan Jeonghan.

"Aigoo uri Seungcheolie..." Seperti biasa Jeonghan akan mencubit pipi Seungcheol ketika ia terlihat seperti anak kecil.

"Hyung kau membuat ku malu."

Jeonghan tertawa saja melihat penderitaan Seungcheol. Jeonghan menarik tangan Seungcheol meninggalkan tempat tersebut. Mereka kini berkeliling mall. Seungcheol harus menahan rasa malu nya.

"Hyung sampai kapan aku harus berpakaian seperti ini?"

"Sampai anak kembar kita lahir."

"Ye ? Itu sangat lama hyung...."

"Kau kira aku sungguhan aku mengatakannya? Cuma sehari ini saja kau memakainya Choi Seungcheol... Sekarang ikut aku beli itu." Jeonghan menarik tangan Seungcheol kembali tempat dijualnya permen kapas.

"Ahjusshi bisa aku memesan dua?"

"Ne agasshi."

Jeonghan dan Seungcheol menunggu permen kapas itu dibuat. Seungcheol masih terlihat tidak nyaman dengan baju dan celana yang kini dipakainya. "Hyung kau tega sekali padaku..."

"Bukan aku, tapi anak yang ingin kau seperti ini."

"Yah aegi ya, mengapa kau sangat senang menyiksa daddy seperti ini, huh?"ucap Seungcheol sambil berbicara tapat di depan perut Jeonghan yang masih terlihat rata. Jeonghan hanya tersenyum melihat perlakuan Seungcheol yang menurutnya sangat manis ini.

"Seungcheol oppa ?" tiba-tiba saja seorang perempuan yang masih terlihat muda menghampiri mereka. "Kau Seungcheol oppa kan?"

"Kim Yoonhee?"

***

"Kim Yoonhee?"

"Kyaa, jadi benar kau Seungcheol oppa. Oppa aku merindukanmu." perempuan yang bernama Yoonhee itu langsung memeluk Seungcheol. Jeonghan terkejut dengan apa yang dilihatnya.

"Yoonhee-ya sejak kapan kau di Korea?"

"Kemarin. Rencananya aku ingin ke apartemen mu besok. Tapi aku bertemu dengan mu disini."

"Memang kau sudah tahu alamat apartemen ku?"

"Sudah tentunya. Dari Choi ahjummha. Oppa apa kau merindukan ku juga?"tanya Yoonhee manja. Ia mendongakkan kepalanya pada Seungcheol.

"Ye?" Seungcheol melihat ke arah Jeonghan yang menatapnya tajam seperti ingin membunuhnya.

"Oppa, kenapa kau diam saja... jawab aku.."

"Ya ya aku juga merindukanmu." Seungcheol baru menyadari apa yang ia ucapkan, ia segera tutup mulutnya dan melirik ke arah Jeonghan. Dengan cepat Jeonghan mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Oppa, kenapa kau memakai baju seperti ini? Tapi kau terlihat lucu juga."

"Yah jangan menertawakanku seperti itu."

"Kau kesini dengan siapa oppa?"

"Ah aku kesini dengan dia.... Jeonghan hyung kemarilah."

Baby Cheol and Nanny HanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang