happy birthday, snoopy!

1K 57 13
                                    

Dari semenjak Keisya pulang ke Jakarta, Keisya punya satu kegiatan tambahan waktu dia nggak ada kerjaan di rumah, yaitu ngerajut. Emang dasar anaknya suka banget sama kegiatan-kegiatan yang berbau cewek gitu, jadi jangan heran liat seorang Nikeisya Aruna ngerajut. Dia juga punya alesan sendiri sih kenapa jadi rajin ngerajut.

Changkyun.

Changkyun mau ulang tahun dan Keisya mau ngasih kado buat Changkyun sweater yang dia rajut sendiri. Kata Keisya sih ada kepuasan tersendiri kalau ngasih hadiah buatan tangan sendiri, apalagi ini buat pacar, buat orang yang Keisya sayang.

Hari ini, Keisya ngajak Changkyun pergi ke kafe. Dia baru dapet rekomendasi tempat makan lucu dari kakak sepupunya, Mbak Qeela. Changkyun jemput Keisya ke rumahnya dan langsung pergi ke tempat yang dikasih tau sama Qeela.

Sampe di kafe, Keisya langsung pesen banyak banget makanan sama eskrim pastinya kesukaan Keisya. Changkyun yang liat pacarnya pesen makan banyak gitu cuma geleng-geleng kepala.

"Lo yakin, Kei, mau ngabisin makanan itu semua sendiri?"

"Iya hehehe aku laper. Gapapa kan?"

"Ya, gapapa sih. Asal lo abisin aja."

"Kamu inget nggak sih hari ini hari apa?"

"Ya, ingetlah. Hari Selasa kan?"

"Em..."

"Loh, kan gue bener hari ini hari Selasa."

"Kamu beneran nggak inget?"

"Apaan sih?"

"Kamu nggak tau hari ini tanggal berapa?"

"Tanggal--," Changkyun bener-bener baru sadar hari ini tanggal berapa.

"26 Januari. Udah inget?"

"Ulang tahun gue ya?"

"Parah kamu beneran nggak inget sama ulang tahun sendiri, ih!"

"Bukan nggak inget Kei, cuma ya gimana ya, emang nggak terlalu penting juga."

"Penting buat aku." Keisya ngasih box kado buat Changkyun. "Karena aku udah dari jauh-jauh hari bikin ini buat kamu." Keisya senyum cantik banget, bikin Changkyun salah tingkah sendiri liat senyumnya. Kalau cowok lain liat senyumnya Keisya juga pasti bisa bikin mereka jatuh hati sama pacarnya Changkyun ini.

"Kenapa harus repot-repot segala sih, Kei?" Changkyun cuma megang box kadonya.

"Aku maunya kado itu dibuka, bukan dikomentarin. Cepetan buka." Keisya jadi nggak sabar. Changkyun buka box kadonya dan pas dia liat..

"Sweater?"

Keisya ngangguk.

"Gambar Snoopy?"

Keisya ngangguk lagi.

"Buat gue? Gue pake Snoopy?"

Keisya lagi-lagi ngangguk terus senyum keliatan gigi.

"Hehehehe lucu nggak? Abis aku kalau liat Snoopy inget sama kamu, gemes." Keisya nyubit pipinya Changkyun. Changkyun diem sebentar.

Ya Tuhan, gue dikasih sweater Snoopy. Kenapa sih, Kei. Ya kali gue pake Snoopy. Kalo temen-temen gue liat ya bisa ilang harga diri gue. Duh, Nikeisya, kalo bukan pacar, nggak akan mau gue nerima ginian.

"Makasih ya, Kei." Changkyun senyum tulus ke Keisya. Keisya yang liat Changkyun senyum langsung girang sendiri.

"PACAR AKU SENYUMNYA GANTENG BANGET ADUH." Keisya yang duduk di sebelah Changkyun langsung meluk Changkyun dari samping gitu.

Remember WhenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang