Chap 5

201 30 0
                                    

"Nanti kamu akan tau Lace" Jawab mum sambil mencium keningku lalu berjalan keluar

Sebenarnya apa yang mereka rahasiakan? Kenapa hidupku penuh dengan tanda tanya?

"Mum!" panggilku berusaha mencegah mum keluar dari kamarku

"Kamu istirahat ya, besok kamu udah mulai sekolah. Jangan mikirin apa apa dulu" Ucap mum seraya menutup pintu kamarku

****
Hari sudah mulai sore. Saat di Melbourne, aku bisa melihat sunset dari jendela kamarku. Tapi disini tidak, hanya jendela kamar Edward yang bisa aku lihat. Oh iya ingat! Aku sudah mandi sekarang.

Bosan sekali rasanya, Louis sedang membeli peralatan sekolah untuk besok. Mum belum lama tadi pergi ke supermarket untuk berbelanja. Dad? Jangan ditanya, ia sudah mulai sibuk dengan pekerjaannya. Aku sendiri dirumah, rasanya seperti di film film horror. Bisa saja saat aku keluar dari kamarku, sudah ada yang menunggu dibawah, dengan membawa tambang, atau pisau whoaaaaaaa tidak tidak tidak.

Sebelum aku melangkahkan kakiku keluar kamar, aku memutar sebuah lagu dengan volume sangat keras di speaker kamarku agar suasananya tidak terlalu sepi.

Aku membuka pintu kamarku dan bergegas menuruni tangga. Lagu yang aku putar masih terdengar jelas sampai sini. Oh shit! Mum bisa memarahiku jika tau kelakuanku seperti ini. Tapi mau bagaimana lagi? Aku sangat takut jika suasana dirumah ini sepi.

Aku melihat tv yang masih menyala, Louis pasti lupa mematikannya saat ia pergi tadi. Aku membuka pintu rumah, baru saja aku melangkahkan kakiku keluar, aku melihat Calum dan mungkin teman-temannya baru saja pulang dari sekolah. Aku mengurungkan niatku untuk keluar rumah, dan memilih untuk mengintip mereka. Apa-apaan aku ini.

Tunggu, itu Calum kan? Lalu siapa perempuan yang bergelayut di tangannya dengan manja. Tapi wajah Calum terlihat tidak senang, ya semacam risih.

"Jessie, kita kesini buat kerja kelompok. Gak usah kaya gini" Ucap Calum sambil berusaha menjauhkan perempuan itu dari tangannya

"Aku gak mau Cal" Balas perempuan yang bernama Jessie tersebut sambil terus bergelayut di lengan Calum

"Jessie please! Jangan malu maluin" Kali ini perempuan berambut blonde itu yang menahannya

"Yaampun Leisha McMahoon, biasa aja kali ih!" Bentak Jessie sambil melepaskan tangan perempuan itu dengan kasar

"Eh gak usah kasar gitu deh lo!" Kali ini Luke angkat bicara. Ia berbicara dengan nada tinggi sambil mengarahkan telunjuknya ke muka Jessie

"Malah ribut woy! Masuk aja lah cepet" Teriak Michael dengan wajah kesal

Jessie itu siapa? Apa dia pacar Calum. Iw! Kalo bener, rendah banget selera dia.

Author POV

Calum dan teman-temannya sudah hilang dari pandangan Lacey. Akhirnya Lacey sendiri lagi, ia berharap Edward segera pulang dan menemaninya. Tapi nyatanya ia tidak muncul muncul.

Lacey duduk di trampoline depan rumahnya dengan gitar di tangannya. Ia memetik satu persatu senar gitar itu. Pandangannya ia alihkan ke langit, seakan ia sedang mengharapkan seseorang bernyanyi dengannya.

Setelah lama Lacey memetik asal gitarnya, akhirnya ia menemukan sebuah lagu yang ingin ia nyanyikan. Sendirian. Ia menyanyikan "Bring Me The Horizon - Drown"

What doesn't kill you makes you wish you were dead.
Got a hole in my soul, growing deeper and deeper.
And I can't take one more moment of this silence.
The loneliness is haunting me.
And the weight of the world's getting harder to hold up.

Remember//CalumHoodWhere stories live. Discover now