9. Surprise 2

14K 1K 15
                                    

Jeng.. jeng... hy semua I am come back. Makasih buat readers yg udah pencetin jempolnya buat vote,, kalian bikin aku tambah semangat.
Dan readers yang setia.. kasih tanda jempolnya juga donkk... biar aku sedikit di hargai.. hiks hiks..

Ok sekian cuap cuap nya sekarang saat nya di mulai.

Happy reading all.. muacchhh


Author pov

Pagi ini adalah pagi yang penuh keceriaan bagi gadis mungil nan cantik itu. Setelah kepulangan nya kemarin malam, bibir itu tak berhenti mengembangkan senyum cantik nya dan pagi ini wajah nya sangat bersinar.

Keceriaannya pagi ini berhasil memulihkan segala saraf di tubuhnya. Tidak lagi seperti orang yang baru pulang dari rumah sakit karena kebugarannya pagi ini.

Dengan samangat dia menuruni satu persatu anak tangga menuju meja makan.

"Morniiiing semuaaa" teriak nya dengan semangat.

"Pagi nona.."jawab semua pelayan rumah tidak kalah semangat. Melihat nona mudanya semangat membuat mereka ikut semangat.

Meski hanya pelayan tapi mereka semua punya rasa sayang untuk nona mudanya.

"Pagi nona muda, anda ingin sarapan apa ?" Tanya bu Nina sopan.

"Waffle with chocolate saos and milk" jawab Sine semangat.

"Baik nona silahkan di tunggu 5 menit" jawab bu Nina dan langsung mengintrupsikan pada koki di rumah ini.

"Miss Nina,, dimana Liand ? Aku belum melihatnya pagi ini" tanya sine setelah matanya clingak clinguk tidak menukan keberadaan pengawalnya itu.

"Oh tuan Liand, sepulang bersama nona kemarin dia minta ijin untuk pulang ke rumahnya. Tapi dia janji pagi ini sebelum nona berangkat dia sudah ada disini, mungkin sebentar lagi akan sampai" ucap bu Nina.

"Go home.. apa ada masalah di rumahnya ?" Tanya Sine lagi karna tak biasanya Liand pergi tanpa sepengetahuannya.

"Maaf soal itu saya tidak tahu nona" jawab bu Nina pelan.

Tak ada pertanyaan lagi karena asisten koki sudah datang membawa nampan berisi sarapan sesuai permintaan Sine. Dan dia pun langsung menyantap sarapannya dengan antusias. Membuat bu Nina dan asisten koki yang setia menemaninya tersenyum senang.

10 menit kemudian tepat saat Sine menyelesaikan sarapan nya Aliand datang bersiap untuk mengawal Sine melakukan kegiatan nya hari ini.

"Selamat pagi nona, apa anda sudah siap" ucap Aliand berdiri di samping kursi makan Sine.

"Eh kau sudah datang Liand ?" Ucap Sine.

"Iya baru saja, maaf nona kemarin saya tidak sempat ijin pada anda karna takut mengganggu istirahat nona muda" jawab Aliand sopan dan sedikit merasa bersalah.

"Yes okay,, ayo kita berangkat sekarang" ucap Sine dan beranjak pergi ke kampus dengan pengawalan Alaind seperti biasa.

Seperti pagi2 sebelumnya kampus AU pagi ini sudah ramai oleh para mahasiswa. Dengan dres bunga2 5 cm diatas lutut dipadukan blazer pink 3/8 dan wedges 5cm nya, Sine melangkah anggun membelah lorong2 kampus menuju kelas paginya.

Seperti biasa pula kedatangan Sine selalu menjadi pusat perhatiannya. Meski ini baru hari keduanya kuliah, pesonanya sudah menyebar ke seluruh penjuru kampus membuat mahasiswa yang belum melihat aslinya dilanda rasa penasaran. Dan yang sudah melihatnya akan semakin terpesona.


My Expensive Princess (End)Where stories live. Discover now