16

98K 8K 424
                                    

Author POV's

Singkat cerita, semua siswa-siswi sudah sampai tempat penginapan di Bali. Sekarang ini masih pukul 03.00 WITA dan mereka sudah dipaksa bangun untuk menata baju di kamar masing-masing serta membersihkan badan. Satu kamar berisi 4 orang dan yah kalian udah tau pasti, yap Arkan-Askar sekamar. Pastinya. Itu harus. Wajib. Fardhu. Berdua doang? Sebenernya sih berempat sama Dion-Kevin, tapi mereka rela desak-desakan satu kamar berenam di kamar Rian agar katanya biar Arkan-Askar bisa berduaan gitu. Kayak bulan madu gitulahh.

Sementara itu Dion dan Kevin sekarang tengah menata tempat tidurnya seperti pengungsi. Kalau yang lainnya tidur enak di kasur, mereka cuma pakai single bed, satu bed berdua, dilantai, dingin, ah sudahlah. Temannya memang sungguh kejam. Tapi ya itu resikonya mereka sih, mereka yang pengen ya mereka yang susah.

"Yon, gakpapa nih tidur dilantai?" Tanya Kevin khawatir. Dion hanya senyum. "Santai aja, emak gua bawain dua bedcover yang sueeppeeerrr tebel." Jawabnya bangga sambil memarkan bedcover yang dibawakan emaknya.

"Yaudah, bagus deh. Eh lo pada, jangan injek kasur gua ama Dion ya. Kalau lo injek, gua patahin titit lo pada." Ancam Kevin pada 3 temannya yang tengah menahan kantuk.

"Basi lo, bawel." Balas Rian yang diangguki oleh 2 orang lainnya. Dion cekikikan dan segera bangkit menuju kamar mandi. Rasanya lengket pengen mandi, tapi si Bobi gak keluar-keluar.

"Woy, Bob! Cepetan napa, jan kayak perawan mau nikah lo." Protes Dion sambil gedor-gedor pintu kamar mandi.

"Sabar kaleee. Lagi pake handbody,nih." Jawab Bobi.

"Dasar rempong lo, pake diluar aje! Buruan gua pen boker! Lo gak pengen kasur lo kena tai gua pan? Buruan!!" Ancam Dion sambil cekikikan. Bobi pun segera keluar kamar mandi.

"Sialan lo!" Omel Bobi sambil nendang kakinya Dion yang disambut tawa meriah dari Dion dan Kevin.

Arkan POV's

Sumpah. Dion. Kevin. Tega. Banget. Sama. Gue. Holy shit. Gue lagi duduk di kasur dan nungguin si Kebo keluar dari kamar mandi. Lo semua tau gak? Gua keringet dingin dari tadi nahan pipis. Buat berdiri dan dobrak pintu kamar mandi rasanya gak kuat. Gua udah lemes selemes-lemesnya.

"Askar! Mandi lama amat sih lo! Gua kebelet pipisss!!!!" Teriak gua dari kasur.

"Sengaja gua lamain biar lo ngompol. Hahaha." Balas Askar dari dalam kamar mandi. Anjir nih bocah. Ntar kalau gua jadi pabrik batu gimana coba?! Sialan. Anjing.

Gua goyangin kaki gua buat nahan hasrat yang udah di ujung tanduk. Semakin cepet goyangan kaki gua sampe bikin pegel.

CKLEK

Gua langsung bangkit dan lari menuju kamar mandi. Askar ketawa keras dan ngledekin gua. Gua cuma diem dan segera menuntaskan hasrat gua. Legaa. Setelah itupun gua langsung mandi.

Sudah hampir selesai gua mandi dan gua baru sadar kalau gua lupa bawa sabun muka. Tapi untung dikasih dari hotelnya. Eh, tapi, tunggu, gua nengok ke arah meja yang di sediain hotel untuk kamar mandi, kosong. Hanjay, gua lupa bawa baju ganti gua. Ah gampang, gua suruh si Kebo aja. Tapikan baju gua masih dikoper, ntar kalau dia lihat koleksi sempak gua gimana? Ntar dia nafsuan gitu terus tiba-tiba nyerang gua gimana? Eh apa yang gua pikirin! Gua pun jedukin kepala di tembok.

Kalau gua keluar ntar dia juga tambah nafsu. Lah gua mikir apa lagi coba?

"Askar! Lo masih dikamar kah?" Tanya gua.

"Iye." Jawabnya singkat.

"Lo keluar dulu sono! Main atau gimana gitu. Gua mau ambil baju."

"Gua ambilin. Baju yang mana?"

My Brandal Boy√Where stories live. Discover now