15

99.6K 8.8K 337
                                    

Author POV's

Hari ini adalah hari dimana semua anak kelas 11 study tour. Arkan sudah siap dengan semua barang bawaannya dan sedang menunggu ayahnya di depan gerbang.

"Ayah ayo cepetan! Ntar Arkan telat nih!!!" Gerutu Arkan. Pasalnya sedari 15 menit lalu ayah tersayangnya itu belum keluar juga.

Dengan muka belepotan oli, ayah keluar garasi dan berkata, "Maaf ya Arkan, ayah lupa ganti oli bulan ini. Jadi mobilnya rada ngadat. Tapi tenang! Ayah udah titipin kamu ke Askar, katanya bentar lagi sampai." Arkan hanya dapat melongo.

"Gak mau! Arkan kan bis-"

TIN TIN

"Nah itu Askar udah dateng. Buruan naik ntar telat." Askar membuka kaca mobilnya dan mengucapkan salam ke calon mertu- eh ke Ayah Arkan.

"Pagi, Om. Saya gak turun ya om, udah telat nih. Hehehe..." ucap Askar sambil senyum, sedangkan ayah Arkan mendorong anaknya itu dan menjawab salam Askar.

"Iya gak apa-apa. Buruan ntar kalian telat. Hati-hati ya!" Ujar Ayah lalu mendorong masuk Arkan ke mobil. Arkan cemberut dan terpaksa masuk ke mobil Askar.

"Loh?! Kok di belakang?! Ya di depan dong. Emang gua supir pribadi lo?!" Protes Askar sebal.

Arkan mendengus. Ia lalu bersiap untuk pindah ke jok depan sambil membawa barang bawaannya.

"Buset dah! Barang lu tinggal situ aje!!" Geram Askar lagi.

"Ck. Cerewet lu!" Jawab Arkan tapi tetap menuhin perintah Askar. Sekarang Askar tersenyum lebar setelah Arkan pindah di sebelahnya.

Sementara itu di rumah Dion dan Kevin...

"Udah dong,Ma! Barang bawaan Dion udah banyak tau! Kasian nanti motor Kevin yang kecil keberatan bawa barang plus tubuh Dion." Ujar Dion yang kesal sama tingkah mamanya yang terlalu over. Pasalnya tas jinjing sama tas ranselnya udah penuh sama bawaan mamanya.

"Mama kan gak pengen kamu kenapa-napa disana. Nanti kalau kejadian 2 tahun lalu keulangagi gimana? Mama gak mau." Jawab mama Dion. Dion membulatkan matanya dan memeluk mamanya. Sedangkan Kevin sedang berdiri di sebelah motornya dan bertanya-tanya, '2 tahun lalu? Emang Dion kenapa?' Batin Kevin.

"Ayok,Vin!" Ajak Dion terus langsung geret Kevin.

"Tante, kita duluan ya!" Pamit Kevin. Mama Dion hanya mengangguk dan melambaikan tangannya.

----

Askar POV's

Gua semobil lagi sama Arkan yang sekarang lagi menggerutu gara-gara gua suruh pindah ke jok depan samping gua. Lagian, masa dia duduk di jok belakang sedangkan gua di depan? Dikata gua supir pribadinya apa?

"Yaelah udah dong, Kan. Apa salahnya gitu gua minta lu pindah di samping gua." Protes gua. Dia deathglare ke arah gua lalu membuang mukanya ke arah lain. Yah, sekarang ini gua kelihatan kayak lagi bujuk pacar gua yang mergokin gua lagi jalan sama cewek lain, apalah apalah(?).

Selang beberapa menit, akhirnya mobil gua dan gua, tentu juga Arkan, sampai di sekolah dengan selamat.(?) Gua lihat semua siswa sudah berkumpul di depan bisnya masing-masing. Arkan langsung keluar mobil dan ambil barang-barangnya tanpa ngucapin terimakasih. Cih, dasar. Gua parkirin mobil gua di parkiran khusus guru lalu mengambil semua barang gua. Gua langsung lari menyusul teman-teman tercinta.

"Vin, gua duduk sama lo!" Ujar gua pada Kevin yang sekarang lagi ngemut lolipopnya. Kevin menyeringai dan menarik lolipop di mulutnya.

"Gua udah sama Dion bro, sorry ye." Jawabnya santai lalu mengemut lolipopnya lagi. Gua kaget sekaget-kagetnya. Kalau tadi malem si Rian bilang mau sama Dika, terus sekarang Kevin sama Dion terus gua...??

"Ya lu sama Arkan, bro." Jawab Dion yang entah muncul darimana dan ngejawab pertanyaan di otak gua. Eh, kok dia bisa tau apa yang gua pikirin?!

"Tenang, gua gak bisa baca pikiran orang kok." Ujar Dion lagi sambil ketawa ngakak.

"Sialan lu!" Gua pun menghadiahi Dion dengan seribu jitakan di kepalanya.

"Woy woy! Ampun woyy!! Hahaha!!"

Gua berhentiin jitakin kepalanya dan lihat Arkan yang berdiri di sampimg Dion. Mukanya udah kusut sekusut-kusutnya benang kusut.

"Yooonnnn~ plis laahhh~ gua maunya sama luuuuuu~ gak mau sama diaaa!!" Rengeknya dengan suara manja yang dibuat-buat sambil nunjuk gua. Gua berdecih.

"Gak bisa, ini udah janji lu sama kita semua!" Jawab Dion acuh lalu ngajak Kevin naik bus. Arkan cemberut dan ikut masuk bus. Gua ketawa pelan. Wajahnya manis-manis gimanaa gitu. Eh? Entah.-_-

Gua masuk bus dan mendapati Arkan duduk di tempat duduk paling belakang, yang satu deret ada 5-6 itu dah. Dia duduk paling pojok deket jendela. Gua ngacuhin dia dan duduk dibelakang Dion+Kevin.

"Loh loh loh, Arkan mana?!!" Tanya Dion dengan suara lebih dari 5 oktaf. Dengan males gua menggerakan dagu gua ke arah tempat duduk Arkan. Dion menggeram kesal dan menuju tempat duduk Arkan.

"Arkan! Plis deh! Duduk disebelah Askar!! Tempat lu disitu! Lihat, si Wito jadi gak bisa duduk kan." Omel Dion sambil nyeret si Wito yang tadinya duduk disebelah gua. Gua mengalihkan pandangan gua keluar jendela dan mulai dengerin musik.

Entah apa yang udah dilakuin Dion ke Arkan, tiba-tiba bocah itu udah duduk disebelah gua dengan muka yang berlapis-lapis. Jelek banget sumpah. Gua acuh dan tetep dengerin musik.

"Perhatian anak-anak!! Kita akan berangkat segera berangkat menuju Bali. Sebelumnya kita akan singgah di Pelabuhan guna menyebrangi lautan yang memisahkan antara pulau Jawa dan pulau Bali. Jika kalian ingin kencing atau apa silahkan hubungi bapak dan ibu guru di kursi paling depan. Terimakasih."

Pengumuman gak penting, semua murid tau kali. Gua menghela nafas lagi dan nengok ke samping. Arkan masih duduk dengan manis tapi mukanya masih berlapis-lapis nan kusut. Gua lepas earphone.

"Perlu gua pinjemin setrika gak?" Tanya gua judes.

"Apaan sih lo!" Balasnya dengan judes juga. Asem.

Bus pun mulai meninggalkan halaman sekolah dan gua mulai mejamin mata. Membiarkan hawa-hawa gak enak dari sekitar gua. Si Dion sama Kevin cekikikan gak jelas, bikin gua kagak bisa bobok manis.

Dibelakang gua juga kusak-kusuk cekikikan gak jelas, sedangkan Arkan kayaknya lagi ngamuk-ngamuk.

"Apaan sih lo pada! Gak usah lebay gitu, gua tau gua ganteng banget. Gak usah foto-foto gua. Mau minta tanda tangan ngomong sini! Sebel gua!" Ujar Arkan pake emosi.

"Uhh, si uke PMS kayaknya. Semenya cuek-cuek juga. Uhhh~ so sweet ahh~" seru cewek-cewek si bus. Ngomongin siapa sih? Gua?

"Minggir lo semua. Gua haus." Arkan bangkit dan ambil tasnya yang ada di bagasi atas.

BRUK

CUP

"KYAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!! ARKAN ASKAR KYAAAAA!!!!!!!!! teriak cewek-cewek histeris.

Hell. Busnya ngerem dadak dan Arkan jatuh pas diatas gua. Dan kita... ciuman... lagi.... ohh, lepasih kagak ye? Apa gua harus balikin posisi? Atau gimana? Atau gua lumat aja bibirnya? Atau...

Dia langsung bangkit dan namplok gua. Asuu.

"Kok gua? Sopirnya dong!" Protes gua. Dia deathglare-in gua dengan mukanya yang rada merah. Gua harap si sopir ngerem dadak lagi. Eits? Wahaha.

Tbc

Okesip udah lanjut ya. Semoga gak lupa dengan cerita ini. Untuk chapter selanjutnyaa saya butuh 300+ vote dan 60 komen. Gak lebih dari itu, saya gak lanjutin ini. Titik. Biarin, saya emang kejam. Habis kebanyakam vote doang, kayak gak dibaca cerita ini. Hiks, sedih saya.
Oke tengs.

My Brandal Boy√Where stories live. Discover now