5 (edited)

127K 11K 1.2K
                                    

Hi hi saya update lagi~ thanks buat pembaca;* udah 4,04k huah senengnya! Okay capcuss cyinn~

Arkan POV's

Gua tau kalau gua pingsan dan Gadis teriak-teriak manggil Askar buat nolongin gua. Sebenernya gua mau nolak, kenapa harus Askar coba? Tapi apa daya, badan ini sudah lemas tak bertenaga(?). Gua pun pasrah aja di gendong sama Askar dan Gadis yang ngikutin Askar dengan raut muka khawatir banget.

Sampai UKS gua udah bener-bener lemes dan akhirnya gua tidur. Bener-bener tidur.Ini sial banget. Semalem kagak bisa tidur gara-gara terus bayangin kejadian kemaren, sengaja berangkat pagi biar gak barengan itu Manusia Abnormal. Eh, paginya malah ketemu Askar, Manusia Abnormal part 2 di sekolah.

Pas lagi nyenyak-nyenyaknya tidur, tiba-tiba gua ngerasa ada sesuatu yang basah kena bibir gua. Rasanya manis, bikin geli, tapi juga aneh. Gua pun buka mata gua buat ngelihat apa sesuatu yang basah itu.

WHAT THE HEEELLLLL???!!!!!

Gua melototin mata gua dan lihat Askar lagi cium gua dengan mata tertutup. Kelihatan lagi menikmati banget. Wajahnya dengan mata merem sepuluh ribu kali lebih ganteng dibanding dia lagi melek. Eh?! Ganteng? Astaga lu ngomong apa Arkan?!!

Gak mau terlalu lama menikmati cium- Anjir apaan dah! Gua gak mau bibir gua ternodai lagi, gua tampar Askar.

"Adaw! Sakit nyedh!" Askar segera menjauh dari gua dan megangin pipinya yang merah.

"Kurang ajar lu! Sembarangan cium bibir gua! Lu kan punya banyak cewek yang tiap hari bisa lu ciumin bibirnya! Bahkan payudara lu bisa ciumin! Apalagi-"

CUP

Lagi-lagi Askar cium gua. Anjing!!

"Kalau lu cerewet lagi, gua bakal cium lu terus. Udah lu istirahat aje. Biar gua yang ijinin lu. Bye~" Askar mengedip ke gue dan keluar UKS sambil senyum-senyum.

"Anjing!!!" Gua usap bibir gua kasar. Gua jalan ke wastafel dan basuh bibir gua pake air.Sialan tingkat kuadrat pangkat lima puluh!!

TOK TOK

"Arkan? Sudah bangun?" Ternyata Pak Danu, pengurus UKS.

"Ah, iya pak." Gua pun nyamperin Pak Danu.

"Ini bapak bawakan bubur. Kata Askar kamu belum sarapan, makan buburnya lalu minum obat." Kata Pak Danu sambil ngasih nampan isinya bubur sama air putih.

"Bapak kok repot-repot gini. Saya bisa ke kantin sendiri, pak." Ujar gua ngerasa ngerepotin.

"Enggak, itu Askar yang beli. Tapi dia gak bisa kasih ke kamu karena di hukum wali kelasnya. Ya sudah, makan bubur mu, minum obat, dan istirahat. Atau kamu juga bisa pulang. Nanti saya ijinkan." Ujar Pak Danu.

Askar? Beliin gua bubur? Peduli amat sama gua?

"Ah, enggak pak. Nanti setelah istirahat pertama saya akan masuk kelas. Terimakasih ,ya, pak."

-SKIP-

Gua OTW ke kelas setelah beristirahat ria di UKS. Di perjalanan menuju kelas gua ketemu banyak guru dan pertanyaan mereka sama.

"Arkan? Kamu terlambat? Ini sudah pukul sembilan."

Ngek lah. Gua cuma senyum dan berlalu kece. Untung ye kagak ada fans-fans gua. T-tapi..di tikungan deket kelas gua ada mbak-mbak berambut sepantat(?). Dari kemaren horor mulu ye, lihat cewek rambutnya lambai-lambai dan mesti dari belakang.

"Arkan? Kenapa kamu baru berangkat?" Ohhh Azza tenyata. Cewek keturunan Arab. Gua iri sama hidungnya yang mancung dan merosot macam perosotan.

"Eh, ternyata Azza. Kagak, gua barusan dari UKS." Jawab gua. "Yodeh gua mau masuk kelas. Duluan yeh." Azza hanya mengangguk.

Sampai di kelas, gua lihat Pak Joko lagi nerangin pelajaran tentang rumus Fisika yang gak gua kenali, eum materi baru kali ye.

TOK TOK TOK

"Arkan? Masuk. Tadi Askar sudah menjelaskan pada bapak."

Gua senyum. 'Tumben tu bocah baik sama gua.'

"Terimakasih, pak." Gua pun jalan ke tempat duduk gua dan Pak Joko kembali menjelaskan materinya.

"Kan, lu gak papa? Kata Askar lu sakit dan gua gak percaya secara Askar kan tukang ngibul." Dion dengan wajah panik nanyain gua.

"Gua baik. Udah dengerin Pak Joko dulu, ntar di hukum lu."

Dion ngangguk pasrah.

Sekitar satu jam Pak Joko nerangin materi gua berasa pusing. Entah karena pelajarannya atau karena gua masih belom sehat total. Pandangan gua ke papan tulis tiba-tiba jadi blur. Samar-samar giti, lah.

TEETT TEETT TETT

"Syukur udah bel pergantian pelajaran." Gumam gua sambil nidurin kepala di meja.

"Kerjakan latihan soal bab 11 dan bab 12. Jangan lupa meringkas bab 13. Kumpulkan besok lusa." Ujar Pak Joko lalu keluar kelas.

"Arkan gua bener-bener khawatir tau gak- ARKAN?!LU KENAPA??!" Dion yang tadi nyerocos santai tiba-tiba teriak setelah lihat gua yang lemes mes mes. Satu kelas pun nengok ke arah gua dan dengan panik ngerubungin gua.

"Dion, Arkan mimisan! Coba bawa UKS lagi!" Ujar seorang siswi. Gak tau gua siapa yang ngomong.

"Udah gua gak apa." Gua mencoba strong dan angkat kepala gua sambil senyum.Gua elap darah yang ngucur dari hidung gua pake tangan.

"Ih, lu mimisan gitu! Dion bawa Arkan ke UKS!" Dengan segera Dion gendong gua dan gua ke UKS lagi. Enggak Askar lagi? Halah apaan gua malah mikirin Askar.

Lagi-lagi gua di UKS.

"Lu istirahat aje ye. Mau gua temenin atau gua tinggal?" Tanya Dion setelah dia bersihin darah di hidung gua.

"Lu masuk kelas aje. Ntar kalau ada materi baru kan lu bisa ngajarin gua." Jawab gua.

"Yodeh, ntar kalau balik gua bawain tas lu, yeh. Cepet sembuh." Dion senyum dan keluar UKS.

"Andai aje semalem gua tidur dan gua gak berangkat pagi. Lemah banget sih gua." Gua mejamin mata.

SRET

Gua buka mata lagi pas denger ada yang narik kursi. Askar?! Tu bocah lagi!

"Gua pusing gara-gara Pak Joko. Jadi gua ke UKS." Ujar Askar sambil nyenderin badanya ke punggung kursi. Lalu lama-lama dia pejamin mata. Yey, siapa juga yang mau tanya lo mau apa ke UKS.

Gua ikut mejamin mata. Tapi-

Dengan gerakan tak terduga Askar udah ada dikasur gua, diatas gua, dia nindih gua.

"Gua suka sama bibir lu."

CUP

Lagi-lagi Askar cium gua lembut. Dan gua, entah gua ngerasa ada kupu-kupu di perut gua, jantung gua berasa pen meledak. Dan gua bisa ngerasain muka gua memanas.

DEG

Apa gua-

Suka-

Sama-

SIAAAAALLLLLL!!!!!!

T
B
C

Entah kenapa ini cerita jadi melenceng dari ide pokok dan makin absurd?Ah entahlah.
Enjoying aja dah ya:v
VOTE DAN COMENT YA~

My Brandal Boy√Where stories live. Discover now