12 (edited)

105K 8.7K 474
                                    

Arkan POV's

Cih dasar preman gaje! Sumpah gua greget banget sama dia!!!!! Anjir katanya bukan maho tapi nyosor gua berkali kali. Apa coba apa?! Puas dia bikin gua baper eh?! Hah gua baper? What? Enggak gua gak baper!

Gua duduk di kursi kelas dengan muka yang kusut banget. Ngelipet dua tangan di dada, lalu nyenderin badan di punggung kursi. Ini guru mana coba, kagak masuk-masuk, dan kenapa hari ini mesti masuk? Toh besok ujian.

"Woe, jadi lu bohongin kita?" Tanya Dion sambil berkacak pinggang.

"Hm." Jawab gua singkat.

"Oke! Sebagai hukuman, pas study tour besok lu mesti serba berdua sama Askar. Titik!" Jelas Kevin dengan tangan yang di lipet di dada.

"Heol!!! Ogah! Lu tau kan dia marah sama gua? Ogah ogah ogah!!" Jawab gua sambil gebrak meja.

"Gak mau tau! Itu hukuman buat lu-"

"WOEE!! BU YANI BU YANII!!!" Teriak Alda dari luar kelas. Semua anak-anak langsung kembali ke tempat dan duduk dengan tenang.

"Tugas kalian saat ini adalah membersihkan kelas kalian sampai bel pulang. Kerjakan sekarang!" Perintah Bu Yani lalu keluar kelas.

"Cabut aje ah!" Celetuk Rian.

"Lu cabut gua bacok!" Ujar Alda dengan muka serem. Rian langsung ciut dan ambil sapu lalu mulai nyapu.

Semua anak pada bersih-bersih kecuali gua. Gua duduk termenung di meja dengan tampang lesu. Mikirin ujian plus mikirin study tour. Sempat kepikiran kalau gua gak jadi ikut study tour, tapi percuma duitnya yang buat bayar study tour.

"Woy! Bersih-bersih kek! Itu bersihin papan tulis atau apa kek! Mentang-mentang lu seksi kebersihan sok jadi mandor." Ujar Alda yang sedang menyapu di sebelah meja gua.

"Apaan sih lu! Gua lagi gak mood!" Jawab gua ogah-ogahan. Gua berdiri lalu ninggalin kelas.

"Heh! Dasar!" Teriak Alda yang gak gua gubris.

Sepanjang perjalanan menuju taman belakang sekolah, gua dilihatin banyak orang. Gua yang mulai risih natap mereka balik.

"Apa lu lihat lihat!" Bentak gua ke mereka. Mereka langsung ngalihin pandangan dan kembali ke kegiatan masing-masing.

Gua lanjutin perjalanan dan terus berkata 'sial' dalam hati. Masak gua di buat baper gini sama Askar sih? Hellooo gua kan straight!! Sampai taman belakang gua langsung tiduran di rumput dan guling-guling sambil acak-acak rambut.

"Gak mungkin gua baper gara-gara cowok! Gua lurusss gak belokkkkk!!!" Omel gua pada diri gua sendiri.

Guling-guling gini bikin gua ngantuk. Tidur pilihan yang tepat. Gua menatap langit biru yang luasss, lalu tiba-tiba semua mulai gelap. Hmm, gua tidur ya bukan pingsan:v

Beberapa jam kemudian...

Apaan nih basah-basah gini? Dooh ganggu orang tidur aja sih. Gua ubah posisi tidur berharap gak ada air lagi. Siaall malah makin banyak, air apaan sih ini? Gua melek dan...

HUWALA HUJAANNN!!! Gua lirik jam tangan gua... HUWALAAA UDAH JAM LIMA SORE! Gila gila pada tega sama gua gak ada yang cari gua tega tega tega.

Gua buru-buru lari ke kelas, ambil tas, dan pulang. Sialan nih gua gak bawa jas hujan. Doh, mana belom belajar buat besok! Ah! Telepon Dion.

Gua ambil hp dari tas dan.... Dapuk! Baterenya habis! Sialann!! Salah apa guaaaaa Ya Tuhannn!! Gua udah ada di depan pintu masuk sekolah dan menatap motor kesayangan gua sedang kehujanan, hm pasti kedinginan itu. /apasih/

My Brandal Boy√Where stories live. Discover now