Pandangan pertama membuatku jadi mengerti apa yang sebelumnya tidak pernah kurasakan. Karena dirimulah aku mengerti tentang apa arti mencintai yang sebenarnya.

Mencintaimu itu seperti menggapai bulan di angkasa, sangat jauh. Mencintaimu itu seperti menggapai hipotesis yang tidak terlihat, terlalu sulit.

Kamu memberikanku harapan seakan-akan yang kuinginkan akan terjadi. Kamu datang dan pergi sesuai keinginanmu tanpa mengetahui perasaanku. Namun, semua itu bukanlah penghalang dari segalanya karena kamu mampu memberikan warna baru dalam hidupku.

Bagaimanapun caramu menghindariku, mempermainkanku, tak mengacuhkanku, aku tidak akan pernah berpaling darimu. Aku berjanji akan berusaha menjadi seseorang yang tidak lemah di hadapanmu.

Aku rela melakukan apa pun asalkan kamu mau menerimaku apa adanya. Hanya demi kamu, cinta pertamaku. Entah nantinya perasaan ini terbalas atau tidak, aku tak peduli.

Waktu demi waktu yang berlalu tidak mampu membuatku kehilangan semangat dan menjadi menyerah. Yang aku inginkan hanyalah kebahagiaan untuk terus bersama denganmu.

☆♡☆♡☆

This is my first story. Hope you all like it and please don't be a silent readers.

Thanks for reading!
Don't forget to vote and comment

The Force of First SightBaca cerita ini secara GRATIS!