Pergi ke Jeju

1K 15 1
                                    


Olsa terbangun di pagi hari, ia mengingat bahwa sekarang adalah hari libur, Ah! Dia bersyukur, setidak nya ia tidak akan memasak terburu-buru. Olsa memunggut piyama tidur nya yang tergeletak di lantai, memakai nya dan segera bangun dari ranjang. Ia lalu membenarkan selimut suami nya, ia tarik selimut itu hingga sebatas pundak. Setelah nya ia segera kekamar mandi dan mandi.

Olsa bersenandung kecil, pagi ini ia tidak akan memasak makanan berat dahulu, ia akan memasak cemilan, kue-kue dan juga puding. Dan ngomong-ngomong ia sudah membuat puding kemarin dalam jumlah yang banyak dan sedang menumpuk di kulkas. Handphone Olsa berdering, Olsa melirik sekilas dan ternyata ada pesan dari Ellie nya.

*From: Ellie*

-Sent Photo-
Yuhuu.... Aku sekarang ada di Jeju.. Indah sekali, kau bisa lihat difoto itu sayang :P

Yeww.. Olsa mendecih, pamer aja terus. Elsa memang sekarang sedang berlibur ke Korea, ya menggunakan tiket liburan yang diberi mantan suami nya itu 2 bulan yang lalu.

*To: Ellie*

Lalalala... Aku juga bisa kesana:v bahkan bisa saja aku berbulan madu lagi dengan Galih, yeuw jomblo!

"Huhuhu bodo ah kalau misalkan Ellie sakit hati, siapa suruh ia pamer pamer pada ku. Awas aja kalau ia mengirimi ku foto nya dengan artis korea." gumam Olsa

Olsa lalu kembali melanjutkan aktifitas nya membuat kue, ah dan juga jus.

Galih turun dari tangga dengan hanya menggunakan boxer pendek dan menghampiri istri nya di dapur.

"Eh, sudah bangun?" Olsa menoleh sebentar lalu kembali melanjutkan aktifitas nya

"Hari ini kau masak apa?" Galih menarik kursi di meja makan dan duduk.

"Hanya makanan ringan. Tidak apa-apa kan?" Olsa mengusapkan tangan nya di celemek yang ia pakai dan membawa hasil hasil masakan nya ke meja makan.

"Banyak juga." Galih lalu membantu istri nya untuk menaruh kue, puding dan jus ke meja makan. Olsa melepaskan celemek nya lalu duduk didepan Galih.

"Tadi Ellie mengirimi ku pesan dan dia pamer kalau dia sedang ada di pulau Jeju." Olsa mendengus.

"Ngomong-ngomong soal Elsa, kau tidak berniat mengejarnya begitu? Oh ayolahh.. Dia sudah bercerai dengan kak Wilson." Olsa mengutarakan pendapat nya sambil menyendoki puding ke mulut nya

"Yaa.. Aku belum kefikiran sihh.."

"Menurutku setiap orang berhak memperjuangkan cinta nya, tapi aku tidak pernah melihatmu berjuang untuk Elsa. Kau hanya mencintai nya dalam diam kan? Kenapa tidak sekarang kau mengejarnya? Menyusulnya ke Jeju dan menembak nya lalu kembali kesini dan berniat untuk menikah?"

"Kau gila!? Aku masih berstatus suami mu tahu! Memang nya Elsa akan menerima cinta ku begitu saja mengetahui aku adalah ipar nya?" Galih geleng-geleng tidak percaya dengan perkataan enteng Olsa

"Benar juga sih. Tapi setidak nya kau ungkap kan dulu perasaan mu yang sebenernya, iya kan?"

"Ya kau benar. Aku harus mengungkap nya." Galih meminum jus nya

"Cepat pesan tiket ke Jeju, sebelum Ellie diambil dengan pria lain. Setidak nya jika Ellie menikah dengan mu dan kau akan jadi ipar ku, aku kan sudah tau semua baik buruk nya kau, aku sudah tau luar dan dalam mu."

UHUK!!

Galih terbatuk

"Yaa.. Bicara mu mesum sekali." Galih mengelap bibir nya dengan punggung tangan nya. Olsa hanya cekikikan, tapi memang benar kan? Luar dalam Galih ia sudah tau dan hafal. Siapa yang tau bahwa Elsa akan dapat bekasan dari Olsa?

Triangle by Riani ✔Where stories live. Discover now