Seventeen

52.6K 1.7K 14
                                    

WARNING!!!
KHUSUS 18++

Ali mendudukan tubuh prilly pada pinggiran ranjang. Menatap mata prilly yg sangat ia sukai. Tangannya menyingkirkan anak rambut prilly dan menyelipkannya di belakang telinga.
Sejenak mereka saling pandang, menyalurkan perasaan mereka masing2.

Perlahan ali meraih dagu prilly. Mendekatkan bi2rnya pada bi2r basah prilly yg slalu menjandi candu untuknya.

Prilly memejamkan matanya saat bibir ali telah menyentuh bibirnya, melumatnya dg lembut dan menyapu bi2rny dg lidah ali. Tangan prilly otomatis mengalung indah pada leher ali. Sedikit menekan kepala ali agar memperdalam ciumannya.

Ciuman ali semakin menuntut. Ia menelusupkan lidahnya kdlm mulut prilly dan menautkanny dg lidah prilly. Tangan ali bergerak meraba gundukan dada prilly dan meremasnya perlahan.

Kemudian perlahan ali meraih resleting baju prilly dan membukanya dr belakang. Ali melepaskan ciumannya dan menatap wajah prilly yg merona.

Ali tersenyum sambil mengusap ujung bi2r prilly dg ibu jarinya. Dan kemudia perlahan ia menurunkan baju prilly hingga sbatas pinggang.

Ali meraih tubuh prilly ke dlm pelukannya. Mencumbu leher jenjang prilly yg terlihat mulus dan menggoda. Ali memainkan lidahnya pada leher dan dada prilly, membuat prilly menggelinjing dan spontan menjambak rambut ali.

Tangan ali lagi2 bergerak ke belakang yg kali ini meraih pengait bra prilly tp msh dg mencumbu leher prilly. Perlahan ali melepas bra prilly dan melemparny ke lantai.

Badan prilly meremang saat ali memainkan putingnya dg bibir mereka yg kembali berciuman. Nafas mereka semakin memburu, ciuman merekapun semakin liar dan menuntut. Prilly bisa merasakan sesuatu yg mengeras di bawah sana.

Ali mendorong tubuh prilly perlahan dan merebahkannya pada tempat tidur. Ali segera menindih tubuh stengah telanjang prilly dan kembali mencumbunya dg tangan yg meremas payudara prilly.

Perlahan tangan ali turun ke bawah dan mencari ti2k sensitif prilly. Ali bisa merasan klo kewanitaan prilly sudah sangat basah. Ali menekan kewanitan prilly membuat prilly melenguh.

"Aliii…………"

Tangan prilly menelusup di balik kaos yg d kenakan ali.

Ali melepas baju dan celana dalam prilly dg cepat. Sehingga kini prilly sudah telanjang bulat. Payudara yg sintal dan kemaluan yg bersih dr bulu membuat ali tak henti2 mengagumi keindahan tubuh prilly.

Ali melepas kaosny cepat. Ia menurunkan celana dan boxernya. Hingga terlihat senjata ali yg mengacung tegak dg ukuran yg lumayan besar. Hal itu membuat prilly mendelik dan menelan lidahnya.

Ali kembali meraih bi2r prilly dan melumatny pelan. Tangan nya ia gunakan untuk meremas payudara prilly dan kewanitaanya.

"Aku akan melakukannya, sayang. Aku tidak bisa menahannya lagi...."

Mata berkabut ali menatap tepat di manik mata prilly dan menunggu persetujuan gadisnya itu.

Wajah prilly memerah. Jantungnya berdebar. Perlahan ia menganggukan kepalanya menyetujui keinginan ali.

Ali tersenyum dan kemudian mengecup bi2r prilly singkat. Dan kemudian segera mengarahkan senjatanya pada kewanitaan prilly.

Perlahan ali memasukan senjatanya ke dlm liang kewanitaan prilly yg sudah sangat basah.

Ali mendorong perlahan senjatanya mencoba menerobos masuk ke dlm tubuh prilly. Tangan prilly mencengkeram punggung ali saat senjata ali memasukinya.

Dan dg sekali dorong. Terbenamlah senjata ali ke dlm kewanitaan prilly membuat keduanya melenguh.

"Ahhhshhhhh……"

My Strawberry ChiliWhere stories live. Discover now