Another Dimension Siblings?!

319 26 0
                                    

Akira POV
___________

Malam indah masih saja menemaniku dengan banyak cahaya putih indah menghiasi langit malam menyakitkan ini. Entah mengapa aku merasakan jika aku tidak ingin kehilangan satu orang yang.. entahlah..

"Tch.. Tuh anak ngilang kemana, sih.. aku akan dapat masalah jika tak menemukannya" ujarku terengah engah akibat larian ku yang membuat orang orang kebingungan sebelumnya.

"Kau mencari Anak Kontraktor Sonita, ya?"

Sontan aku menoleh kearah asal muasal suara itu tentunya. Seorang gadis berumur 2 tahun lebih tua dariku tengah terduduk dengan rambut silver khas seseorang yang pernah kutemui. Matanya berwarna biru laut cerah. Pakaiannya hanyalah kimono pendek dengan beberapa variasi pada zaman modern masa kini. Tunggu.. aku sepertinya benar benar mengenalnya..

"Kau.."

"Ini aku dasar bocah ingusan. Mirron~ dan kutebak kau Kontraktor Citagami dan Zeva, bernama.. umm.. siapa ya? Ah.. aku, kan tak butuh nama orang lemah kayak.. yang ada dihadapanku~" ujar Mirron menekan nada nya dikalimat terakhir

Hal itu membuat ku menahan Emosi! Sabar, sabar.. namun hanya wajah datar yang dapat kukeluarkan dengan sedikit wajah suram yabg membuat Mirron kebingungan melihatku

"Mirron! Tolonglah aku! Untuk kali ini!" Ujarku tiba tiba dengan cara memohon

"Eh, buset?! Ga ah! Engga sudi juga aku bantu Sonita, dan juga bantuin kamu. Bisa bi-"

"AKU MOHON! AKU INGIN MENYELESAIKAN MISTERI INI!" Teriakku memohon lebih dalam. Aku menundukkan kepala ku yang masih dalam keadaan suram bahkan kesannya makin terlihat ketika poni rambut golden khas ku menutupi mata zamrud milikku dan juga kepalan tangan yang menahan emosi yang ingin meledak entah kapan saja

"Misteri, huh? Baiklah.."

~'O'~

"Haaah... haah.."

"Kau tau? Ada sebuah teka teki dijalur .. ah, maksudku di mansion ini juga. Termasuk dibeberapa reruntuhan dimension asal muasal kami berada"

"Kami diciptakan karna ada suatu dimensi yang berasal .. entahlah aku tak tau akan hal itu. Namun.."

"Aku yakin disanalah kami.. Kami berlima menjadi yang spesial karna Orang-Itu"

"Untuk kau mencari Kontraktornya Sonita ada berada dalam yang baru saja kuucapkan. Itu hanya sebuah difirasat dan naluri ku, ok?! Aku tak tau kenyataannya"

"Haah.. haah.." aku yang masih saja mencoba mengingat petunjuk yang diberikan oleh Mirron sembari berlari hingga membuat para orang orang melihatku aneh seperti kerasuka orang balap lari marathon

"Ia berada dijalur yang salah"

Huh?! Apa maksudnya? Aku rasa kau berhati baik jadi kau tak mungkin berada dijalan salah bodoh! Jika itu benar aku akan memukul jidat mu!

"Berada di ruang hampa dan kosong. Menyendiri menangisi kesalahan"

Ngapain juga kau disana Baka Onna?! Bukankah kami teman yang ada disampingmu?! Ada si Shiro bawel(?), ada si Sonita, dan yang lainnya! Kau tak sendiri, BODOH!

"Beralas kotak catur dipenuhi darah, rantai, ketakutan, mawar bercampur darah, sebuah ketidak adilan, kematian, kesengsaraan, kenikmatan, keagungan, ketidakbatasan dan yang lainnya"

Ngapain gadis bodoh seperti mu berdiam ditempat sana?! Lagi pula kau tak ingin menjadi gila, kan?!

"Menghilangkan yang selama ini disembunyikan"

Chaotics-HnK1 [END]Where stories live. Discover now