Festival Music

447 28 0
                                    

Setelah latihan keras yang ku jalani selama 1/2 bulan akhirnya apa yang dari awal kuharapkan terkabul juga.

Ketika sedang latihan di ruangan ekskul tiba tiba ketua Club musik datang ,yah seperti yang kalian tau ,ketuanya itu musuhku, yaitu Nana ,aku mulai membenci dia soalnya dia bertingkah seperti ingin merebut Nicho dariku.

"Hey Listen! ,gue barusan dapat brosur dari Ruang pertemuan club dan seperti yang kita harapkan ini adalah brosur Festival Musik besar tahun ini ,dan setelah gue tanya sama Sekertaris Osis ternyata kita di Undang di Festival Musik ini , tapi hanya ada beberapa siswa yang akan tampil tunggal ,dan itu di seleksi dulu oleh panitia Festival ,dan nggak perlu kecewa kalau yang skillnya masih kurang karena walaupun kalian gak lolos buat penampilan tunggal tapi kalain bakal tetap main musik tapi semua tergabung dengan sekolah yang lain juga ,so ada pertanyaan?"

"Jadi kapan seleksinya"

"Jadi seleksi nya itu dimuali dari pembina Club Musik dulu ,perkiraan pemilihannya itu lusa atau besok di Aula, terus siswa yang skillnya emang bagus jadi bisa ikut seleksi di tahap di tahap Panitia Fest.Musik pada minggu depan, tapi kalau dia emang gak dipilih juga oleh panitia jadi dia ikut main bareng yang lain ,tambahan Festival musiknya itu pada tanggal 29 November ini ,okay kayaknya informasinya cukup , Fighting! ,kalian harus berlatih kerasss"

Setelah mendengar pengarahan dari Nana aku langsung berambisi buat jadi murid yang akan mendapatkan kesempatan buat penampilan tunggal.

Setelah ekskul selesai aku langsung berjalan menuju kelas karena tasku masih dikelas, ketika sedang berjalan menuju kelas ,aku melewati Ruangan Club Anime ,dan ketika berbalik ternyata Nicho disana ,baru aku ingin melangkahkan kaki tiba tiba

"Drrrrrt...drrrt....drrrt.." SH*T ponsel ku berbunyi dan yang menelpon itu guru Les Biolaku.

Kuangkat telponnya dan berbalik arah menuju ke kelas dan mengurungkan niat buat ke Club Anime.

"Hallo, iya m'am?"
"Hari ini kamu langsung ke tempat Festival aja yahh, aku mau ngenalin kamu sama panitianya"

"Iya m'am, sama aku juga mau nambah waktu buat Les Biola , jadi aku maunya les biolanya satu minggu tapi sesuai jam yang aku tentuin"

"Okay ,kamu secepatnya kesini yah,usahakan juga kamu harus bawa mobil sendiri lagi"
"Siap m'am, aku akan ada disana 10 menit lagi"

Aku bergegas dan berjalan cepat menuju kekelas tapi tiba tiba langkahku terhenti karena ada tangan yang memegang tangan ku dari belakang ,awalnya ku kira itu Gerrard.

"Hei Violinist, lo masih marah yah sama gue?"
"Astaga Nich lo kagetin gue aja ,nggak kok gue gak marah"
"Terus kalau gak marah kenapa satu minggu ini lo nggak ngajak gue bicara, dikelas lo juga cuman denger music mulu ,pas break time juga lo tiba tiba langsung lari ke Ruangan Club Music ,malah Line gue juga gak pernah dibales"

"OMG Nicho, lo tau kan gue kejar banget buat Performance tunggal di Fest Music tahun ini ,jadi gue gak sempat buat cek  ponsel, ponsel gue cuman buat hubungin guru Private gue"

Setelah meniawab pertanyaan Nicho aku langsung melihat jam coupleku dan ternyata sudah 5 menit lebih aku berdebat dengan Nicho.

"Nich ,sorry gue gak sempat cerita banyak nihh ,gue ada urusan sama guru private gue , bye.." kataku sambil berlari menuju kelas.

Setelah mengambil tas ,dengan cepat kutelepon taxi karena kalau mau nugguin sopir datang gak bakal tepat waktu tiba disana.

Setibanya disana terlihat panggung yang sangat megah dan kursi merah penonton disekelilingnya ,aku menatap kiri kanan mencari Tutor Les ku.

Lie (FriendZone means Friends Gone)  [SELESAI]Where stories live. Discover now