Stay With Me... Please!

8.2K 532 0
                                    

Prilly's POV

"Yeayyy... Selesaaiii.. Tunggu mateng deh.." teriak ku, saat ini aku berada di dapur rumah Ali. Pagi tadi tante Resi telpon minta aku buat dateng ke rumah nya mungkin tante Resi kesepian soalnya hari ini Kaia gak libur kuliah gitu juga kak Jessie. Sebenernya badan ku ini lagi sedikit kurang fit, biasalah kalo lagi kejatohan bulan kadang emang suka kayak gini, perut sakit kepala juga kadang suka mendadak cenat-cenut..tapi gak enak juga kalo nolak permintaan tante Resi. Lagian gak tiap hari juga aku ke sini.

"Mama gak ke butik hari ini?" tanya Ali yang tengah duduk di depan meja makan memperhatikan aktifitas ku dan tante Resi yang tengah sibuk membereskan meja dapur yang sedikit berantakan.

"Hari ini mama di rumah aja deh kayak nya.. Nunggu tante Ully telpon aja nanti kalo di butik rame pengunjung.." Ali nampak mengangguk-anggukan kepala nya. "Udah gih sana kalian nunggu di ruang tv aja, nanti kalo cup cake nya jadi mama panggil kalian.." ujar tante Resi. Aku dan Ali beranjak, bukan ke ruang tv tapi ke belakang rumah Ali tepatnya ke gazebo yang terletak tepat di depan kolam renang di rumah Ali.

"Mamaaa... Aku pulaangg assalamualaikum..." teriakan nyaring terdengar, sepertinya itu Kaia. Tumben pulang cepet?!

"Hai Prill.." sapa nya saat hendak menuju dapur. Aku mengangkat tangan membalas sapaan nya.

"Kamu kenapa pucet gitu Prill?!" tanya Ali sambil menarik dagu ku agar menengok ke arahnya. Jujur, kepalaku ini sakit waktu jalan dari dapur menuju ke gazebo ini apalagi pas aku mulai duduk di sini. Kayak nya aku kurang darah..ck!

"Hah? Gak ah, aku apa-apa kok.." aku menepis tangan Ali pelan. Aku sengaja gak ngasih tau Ali mengenai ini, soalnya aku tau banget dia pasti bakal khawatir berlebihan.

"Kamu demam? Panas loh ini.. Kenapa gak bilang? Ayo masuk.." erghhh mata ku mulai gak sinkron nih.. Kunang-kunang, gak jelas apa yang aku liat di depan ku. Perlahan Ali membantu ku berdiri, rasa nya pandangan ku makin kabur, gelap dan entahlah apa yang terjadi setelah nya.

"Prill.. Hey.. Prilly.. Bangun Prill.. Aduhh mama tolong dong ma.. Ini Prilly kenapa sih?" sayup-sayup ku dengar suara Ali tapi kenapa mataku masih terasa sulit untuk di buka?

"Kamu tenang dong Li.. Jangan panik.." ujar tante Resi, aku bisa rasain tangan lembutnya tengah memijit pelipisku pelan dan wangi minyak kayu putih menyeruak menusuk hidungku. Perlahan aku mulai mencoba membuka mata.

"Prill.. Akhirnya.. Huft.." Ali membuang nafas kasar. Ternyata aku tertidur di pangkuan tante Resi dan Kaia di ujung kaki ku sedangkan Ali duduk di lantai di sampingku.

"Lo gak apa-apa Prill? Gue telpon Jessie ya biar dia kesini.." ujar Kaia menawarkan sambil memijit pelan kaki ku. Ya ampun udah kayak ratu aja aku di giniin mereka.

"Duh Kai, gak usah.. Gue gak apa-apa kok.. Kasian kak Jessie nanti dia panik.." aku mencoba bangun, dengan sigap tante Resi membantu ku untuk bangun dan bersandar di sandaran sofa.

"Minum dulu Prill.. Kamu kenapa gak bilang sih kalo lagi sakit?" tante Resi menyodorkan teh manis hangat kepadaku sambil mengelus rambutku. Sedangkan Ali dan Kaia sibuk menatap ku sepertinya mereka tengah memastikan bahwa aku baik-baik saja.

"Prilly gak sakit kok tan, biasa sih ini mah sakit bulanan.. Berlebihan emang, tapi tiap dapet pasti gini, kalo gak perut yang sakit ya kepala nya yang kena.. Maaf ya bikin kalian repot.." Ali mengambil alih gelas di tangan ku dan menyimpan nya di atas meja.

"Oh.. Biasa sih itu mah Prill gak berlebihan.. Dulu tante malah gak bisa bangun sama sekali kalo hari pertama saking sakitnya.. Ya udah sekarang kamu istirahat aja ya.. Li ikut mama!" ujar tante Resi, beranjak menuju dapur. Tinggalah aku berdua dengan Kaia yang tengah asik dengan handphone nya.

He Heals Me...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang