Pergilah!!!

8K 532 2
                                    

Besok lusa adalah hari yang selalu di tunggu oleh semua siswa yang telah lulus dari sekolah. Setelah hasil ujian di umumkan dan menyatakan bahwa seluruh siswa lulus, pihak sekolah memutuskan untuk mengadakan acara promnite di pantai anyer yang akan berlangsung selama satu hari satu malam dan keputusan itu di sambut dengan sorakan setuju dari seluruh siswa kelas XII. Tak terkecuali Prilly, Tere dan Fazza, ya..hanya bertiga.. Setelah kejadian di jumat yang lalu Raya menghilang bagai di telan bumi.

"Nanti sore jadi kan ke butik nyokap gue sama nyokap nya Ali?" tanya Prilly, mereka tengah menikmati mie ayam di kantin sekolah. Meskipun sudah di nyatakan lulus tapi Prilly dan kawan-kawan masih rajin datang ke sekolah.

"Jadi dong kan biar dapet diskon kalo ngambil dress di tempat nyokap lo.. Hahaha" sahut Fazza.

"Ya elah lo mah maunya dapet diskon mulu Za.. Gratis itu lebih baik loh.. Hahaha bercanda deh.. Eh iya nanti pas promnite lo sama siapa?" tanya Tere pada Prilly.

"Lo kayak yang amnesia Ter.. Si kupril udah pasti sama Ali lah.."

"Naahhh si Fazza bener tuh.. Gue sama Ali nanti.. Lo sama siapa Za? Ter??"

"Gue kayak nya bareng Kinos.. Gak tau tuh si Tere bareng siapa.." Fazza menyilangkan sendok dan garpu nya setelah mie ayam di mangkuknya habis tanpa sisa.

"Gue samaaa... Hehe Fauzan.. Lo gak apa-apa kan Prill??" Tere nampak tak enak dengan Prilly karna Tere tau sebelumnya Prilly sempat berharap lebih pada Fauzan.

"Hah? Apaan sih lo nanya nya kok gitu? Gak apa-apa kaliii.. Lagian kan itu kejadian udah beberapa bulan ke belakang, sekarangkan gue ada Ali.. Haha.." Prilly meneguk air mineral di depan nya.

"Iyaa deh yang udah move on.. Hahaha tapi lo udah taken belum sih sama Ali?" tanya Tere penasaran.

"Sekarang si Ali kemana? Kok gak ke sekolah?" Fazza menambahi.

"Gue sama Ali sahabatan.. Sekarang si Ali ada dirumah nya katanya mau ada oma nya gitu deh hari ini.."

"Beneran belom taken nih??" goda Tere, Prilly mengangguk lalu mengambil iphone nya yang bergetar di saku rok nya. Panggilan dari My Dear nama kontak Ali yang ia ganti setelah hubungan nya dengan Ali STP-an.

"Iya Li.. Waalaikumsalam..." jawab Prilly sedangkan Tere dan Fazza saling pandang lalu menatap Prilly yang tengah mengangkat telpon.

"Lagi dimana? Sore ini jadi ke butik sama yang lain?" tanya Ali dari sebrang.

"Lagi di kantin nih abis makan mie ayam.. Iyalah jadi tapi kayaknya abis ini langsung aja deh biar sekalian juga.. Kenapa?"

"Oh.. Ya bagus nya sih sekarang kamu langsung on the way.. Oma pengen ketemu nih aku sekarang udah di butik nganter oma.."

"Hah? Oma kapan sampe Li? Itu di butik dari tadi? Ya udah bentar lagi aku cabut deh.."

"Tadi jam setengah sembilanan kalo gak salah.. Ke butik nya baru aja sih, tadi pas aku cerita kalo kamu sore ini mau ke butik oma langsung minta anter ke butik.. Sekarang lagi ngobrol tuh sama mama juga bunda.. Cepet loh ya, tau kan oma bawel.."

"Iya ini langsung kok.. Ya udah tutup telpon nya! Bye.."

"Kenapa Prill?" tanya Tere.

"Butik sekarang aja yuk.. Biar sekalian.." Prilly berdiri mengajak teman-teman nya untuk segera beranjak dari kantin sekolah.

***

Sampai di halaman butik yang rimbun dengan tanaman hias yang sengaja di tanam disana Prilly bergegas turun dari mobil Tere di ikuti dua sahabatnya. Di dalam butik terasa sejuk di tengah panas nya siang ini, beberapa pengunjung butik tengah memilah baju yang mungkin ingin mereka beli dan nampak mama Ali tengah melayani seorang pengunjung yang sepertinya tengah konsultasi design baju yang akan di pesan nya. Prilly celingak-celinguk mencari sosok Ali, bunda dan oma Ali tentunya.

He Heals Me...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang