Dilema

7.6K 560 2
                                    

Prilly kembali ke kamarnya, menjatuhkan tubuh nya di atas kasur. Memikirkan Ali dan Raya membuat Prilly kembali teringat Rafael dan Vanessa. Prilly tau Ali tak menolak Raya tapi tak juga menerima nya tapi respon Ali terhadap Raya juga cukup baik.

Sudah lebih dari lima belas menit Ali berlalu dan ini terasa lama untuk Prilly, dari rumah Prilly ke depan komplek hanya memakan waktu kurang lebih lima menit tiap kali Prilly berangkat dengan Ali menggunakan motor. Tapi kenapa Ali lama sekali? Derap langkah kaki terdengar mendekati pintu kamar Prilly. Tok..tok..tok..

"Siapaaaaa?" Prilly bangun dan duduk di tepi ranjang, menunggu jawaban seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.

"Kakak Prill... Bukaa..." Jessie langsung masuk ke kamar Prilly setelah Prilly membuka kunci pintunya.

"Baru pulang?"

"Iyalah.. Kalo pulang nya udah dari tadi berarti lo udah liat gue dari tadi juga Prill.. Eh kenapa tuh muka cemberut gitu?" Jessie menatap muka adiknya yang nampak murung sore ini.

"Tadi Raya kesini kak.. Dia blak-blakan gitu bilang suka sama Ali malah minta gue buat bantu dia deketin Ali.. Gue tolak dengan alasan Ali LDR-an sama cewek nya.. Gue gak mau kak.. Eh si Ali malah nongol juga kesini tadi.."

"Kenapa lo gak mau? Kan Ali jomblo Prill.."

"Kalo gak mau ya gak mau aja, jangan tanyain kenapa!!"

"Padahal Raya cocok kok buat Ali dia cantik, tinggi, baik juga anaknya.. Mereka kemana sekarang? Udah pada pulang?" Jessie sengaja memancing reaksi Prilly dengan ucapan nya.

"Gak tau ah.. Ali nganterin Raya pulang sampe depan komplek udah dua puluh menitan yang lalu dan belum balik kesini lagi.."

"Jalan dulu kali Prill.. Gak apa-apa dong Ali pergi sama Raya? Mereka sama-sama jomblo kan?" Jessie masih ingin memancing reaksi adiknya yang tampak menggemaskan jika sedang merasa kesal.

"Lo kan sahabat Ali Prill,, harusnya seneng dong Ali ketemu cewek yang suka sama dia.. Kok malah cemberut gitu sih?"

"Gak suka aja Ali sama Raya.. Kalo Ali punya pacar gue gimana kak?"

"Lo suka sama Ali? Sayang banget ya?"

"Kak Jessie apaan sih nanya nya?!" pipi Prilly merona merah saat ini.

"Udah cerita aja deh.. Ali aja sering kok cerita sama Qila tentang lo.. Lagian kakak juga udah tau hubungan kalian gimana.."

"Hubungan kalian? Kita maksudnya? Aku sama Ali?" Jessie mengangguk.

"Kalian STP-an kan? Sahabat Tapi Posesive.. Tanpa di sadari di balik itu sebenernya ada cinta loh Prill.. Soalnya gak mungkin cowok sama cewek bisa murni sahabatan karna salah satu dari mereka pasti nyimpen perasaan lebih.."

"Cinta? Hahaha" Prilly tertawa sambil menggelengkan kepalanya. Berjalan menuju balkon dan duduk disana.

"Dan Ali yang ngerasain itu, dia simpen perasaan dia dengan rapih dan hanya Qila yang tau itu.. Harusnya lo bersyukur Prill karna Ali dengan setia nya mau nyimpen semuanya buat lo sampe sekarang.. Bukan nya malah ngebiarin Ali mendam semuanya lebih lama dengan status kalian yang gak jelas gini.. Lo kesiksa juga kan karna embel-embel sahabatan itu?"

"Kesiksa? Ah apaan sih kak? Ngaco deh!!"

"Udah deh Prill, lo gak udah ngelak gitu.. Gak ada salah nya kan kalo lo buka hati lo lagi buat orang lain??"  Prilly menundukkan kepalanya.

"Gue bingung kak.." Prilly menatap lurus ke  depan. Perasaan nya begitu kalut saat ini. Di sisi lain Prilly memang sayang pada Ali bahkan melebihi rasa sayang yang dia miliki untuk Rafael, tapi di sisi lain Prilly takut Ali akan melakukan hal yang sama dengan Rafael. Meninggalkan nya, menghilang lalu kembali datang dengan seseorang selain Prilly.

He Heals Me...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang