Bye-Bye!!

7.7K 553 2
                                    

Hollaaa readers.. Makasih yaa udah pada setia baca tulisan author yang masih amatir ini.. Hehe makasih juga buat yg setia ngasih vomment nya *meskipun comment nya gak ada sih* haha
Author mau tanya nih, kalian suka tulisan author ini karna tokoh nya atau karna alur nya? Hihi jawab yaa.. Di tunggu loh comment nyaaa..
Buat yang udah nunggu next nya nih author next deh.. Maaf ya nunggu lama author juga sibuk kerja soalnya. Hihi happy reading guys.. Much love! Muahhh :*

***

Jumat pagi yang cerah, Ali telah nampak melangkah di pelataran parkir sekolah bersama sosok mungil yang teramat di jaganya. Siapa lagi kalau bukan Prilly? Seisi sekolah sudah hafal betul dimana ada Ali disitu pasti ada Prilly.

Sepasang mata memperhatikan langkah mereka dengan tangan mengepal. Raya, ia masih merasa kesal atas kejadian memalukan di sore kemarin. Entah apa yang merasuki hati Raya saat ini yang pasti Raya tak suka melihat Prilly dekat dengan Ali, padahal selama ini Prilly adalah sahabat terbaiknya selain Fazza dan Tere. Raya melangkah pergi dari tempatnya saat dilihat nya Ali dan Prilly mulai melangkah mendekati tempatnya berdiri.

"Itu Raya kan Prill? Kenapa dia lari? Biasa nya kan nyamperin kamu.."

"Gak tau tuh, kemaren kamu ngomong apa aja sama dia? Jangan-jangan sakit hati sama kamu lagi.."

"Priiiiillllll...." suara Fazza dan Tere terdengar memanggil Prilly.

"Ya ampun.. Ini bocah dua kenapa sih kalo dateng tuh pake ribut banget gitu? Ada apa?" tanya Prilly sembari melipat tangan nya di dada.

"Enggak Prill, pengen aja heboh manggil lo kayak fans ketemu idola nya. Hahaha.." jawab Fazza.

"Eh Prill, kemaren Raya ke rumah lo ya? Kok gak ngajak sih? Gitu ya lo sekarang, mentang-mentang sama Raya udah kenal dari SMP jadi kita di abaikan gitu aja.. Sedih gue..." Prilly menoleh ke arah Ali memberi isyarat agar Ali pergi ke kelas duluan.

"Eh, gue duluan ya.. Mau cari-cari info nih di kelas.. Bye.." Ali melangkahkan kaki nya menjauh meninggalkan Prilly dan dua teman nya di koridor sekolah.

"Raya bilang kalian ada perlu kemaren?" jawab Prilly melangkah mendekati bangku yang ada di koridor sekolah lalu duduk disana.

"Perlu? Perlu apaan ya kita? Kemaren tuh dia bilang dia yang ada perlu makanya kita pulang duluan.. Tapi semalem dia telpon katanya dia bete sama lo Prill.." Fazza dan Tere mengikuti Prilly dan duduk di samping kanan juga kirinya.

"Bete? Sama gue? Hmmm" Prilly mengernyitkan dahi nya, berpikir sejenak mengingat kejadian kemarin sore di rumah nya. Hingga akhirnya Prilly teringat saat ia dengan terpaksa meminta Raya untuk segera pulang lebih tepatnya mengusir raya secara halus.

"Hmm dia bete kali ya kemaren gue suruh pulang?? Ya abis kemaren itu gue harus ke butik nyokap gue dulu.. Nanti gue minta maaf deh ke dia.."

"Tapi dia bilang bukan karna itu Prill.. Tapii... Mmmmm itu mmmm apa.. Mmmm aduh gimana ya.." Fazza menggaruk kecil kepala nya, dia nampak ragu untuk melanjutkan ceritanya.

"Udah sih Za, kita cerita aja nanggung juga.. Lagian biar masalah nya kelar juga kan?! Inget loh minggu depan kita perpisahan!" sahut Tere sedangkan Prilly hanya menengok kanan-kiri dengan tampang kebingungan.

"Jadi sebenernya Raya bete itu karna ngerasa kalo lo udah bohongin dia soal Ali.."

"Ali?? Gue? Bohongin dia?" Prilly tersentak kaget saat mendengar nama Ali di sebut. Fazza mengangguk mengiyakan apa yang baru saja di ucapkan nya.

"Katanya lo bilang Ali LDR-an, tapi kenyataan nya Ali itu jomblo.." Tere mulai membuka suara.

"Ya ampun..." Prilly menepuk jidatnya. Tiba-tiba iphone nya bergetar Prilly segera mengambil nya dari saku seragamnya. Satu pesan whatsapp dari Raya.

He Heals Me...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang