10 : Sweet Dream

8.4K 1.7K 342
                                    

Pun10 lur! Selamat malam
dan selamat membaca!♡

400 votes
100 comments
for next, please?

400 votes100 commentsfor next, please?

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

Drrtt... Drrtt...

Hara mengalihkan pandangannya dari laptop di depan. Ia mengambil ponsel dan menghela nafas saat melihat nama Johnny di layar ponselnya. Lagi? Pikirnya.

Johnny

| Hara
| Dimana?

Rumah |
Kayaknya hari ini aku nggak bisa |
tengokin Lucas 
Lagi banyak kerjaan |
Besok mungkin? |

Hara kembali menyimpan ponselnya. Melihat nama Lucas di sana, wanita itu jadi teringat yang semalam. Teringat ucapan Lucas, teringat apa yang dia perbuat, dan teringat apa yang terjadi setelahnya.












































"Lo maunya gimana?" Lucas kembali bertanya, "tidur di luar, apa... di samping lo?"

Melihat respon Hara yang di luar dugaan, Lucas tertawa dengan spontan. "Nggak, nggak. Bercanda gue, bercanda." Ucap Lucas setelah tawanya mereda. "Gue di sofa depan kalo lo butuh."

Mereka akhirnya kembali ke unit yang ditempati Lucas. Pria itu membantu Hara membawa berkas–berkasnya ke dalam kamar  lalu kembali ke luar. Hara masih kalang kabut, ucapan Lucas membuatnya merasakan efek yang berbeda. Jujur saja Hara sedikit takut, tapi di sisi lain dia merasa ada sesuatu yang membuat dadanya terasa aneh. Hara mendudukkan diri di kasur Lucas, menyimpan ponselnya di atas laci nakas. Matanya sontak menyorot sesuatu yang membuatnya penasaran. Ada sebuah botol berisi obat di atas nakas dengan bacaan Temazepam. Hara langsung mengambil kembali ponselnya dengan maksud mencari tahu obat apa itu di portal pencarian.

"Obat tidur?" gumam gadis itu.

Dengan sedikit rasa nekat, Hara membuka laci nakas tersebut. Ada botol obat serupa yang isinya sudah habis, beberapa bungkus rokok, dan dua lembar kertas berukuran 12×17 cm dengan beragam gambar seperti perangko yang tersusun layaknya puzzel.

"Jadi ini... LSD."

Enam bagian sudah hilang, itu artinya kalau Lucas telah menggunakannya. Hara kembali melihat isi lacinya dan sejauh ini tidak ada yang aneh kecuali kertas itu. Dia kembali menutup lacinya dan berusaha untuk tidak terlalu ikut campur dan berusaha percaya kalau Lucas benar–benar akan berubah.

[4] Marriage | Wong LucasHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin