MONSIMC akan OPEN PO!!!

75.6K 816 24
                                    

Haloo guys!! Nuna kembali membawa kabar bahagia untuk semua pembaca setia MONSIMC!!!

Sebelum nuna mau minta maaf karena suka lama hiatus, dan semua itu karena keadaan hidup ga selamanya di atas. Jadi sebelum nuna menebarkan kabar-kabar ceunah ini, nuna mau minta maaf dulu yang sebesar-besarnya.

Kabar baiknya adalah MONSIMC akan segera di jadikan Novel!!! Dan untuk sekarang adalah tahap OPEN PO. Dan nuna minta doa dari temen-temen wattpad untuk kelancaran PO buku pertama nuna, dan nuna banyak berharap buku ini banyak di terima oleh kalian-kalian sang pengabdi harum buku baru buka segel.

Untuk perlirisinnya nuna belum tau kapan, info dari editor akan di kasih kabar secepatnya, dan kalian ga boleh hapus MONSIMC dulu dari library, karena nuna bakal update-update kabar OPEN PO MONSIMC dan satu lagi, nuna bakal publish cerita William Twins, yaitu Kasey dan Matt!!! Siapa sih yang ga kangen sama si kembar tak indentik dari pasangan terlengend ini🤣

Inget yaa, jangan hapus MONSIMC dari library kalian, biar kalian ga ketinggalan dan mulai nabung 😂 temen-temen harus beli ya kalau sudah OPEN PO. Temen-temen pasti gamau nyeselkan gara-gara telat buat beli buku babang Sean yang suka bikin greget dan gigit jari.

Dan nuna ingin mengajak kalian untuk menabung, karena menabung itu ibadah, dan menabung itu dapat menambah koleksi pertama cerita nuna!

Sekali lagi nuna ucapkan rasa terima kasih kepada kalian, tanpa kalian cerita MONSIMC ga bakal bisa kayak sekarang, ga bakal bisa OPEN PO dengan pembaca yang sudah mencapai 11,9 juta. Love you guys! Big hug form me!!

Medan, 19 November 2018.

My One Night Stand is My CEO | #1 WILLIAM'S BOOKS SERIES |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang