For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
30 Days

30 Days

187K Reads 14.1K Votes 36 Part Story
v.i.n.d.a By DaxSevin Completed

Senja Retama Putra dan Raisa Inara Putri. 
      
    Pacaran lima tahun ternyata bisa goyah dan putus hanya karena 30 hari tanpa komunikasi. Permainan konyol yang dibuat oleh Litha dan Jati, membuat Caca dan Senja merenggang. Duduk sebangku, yang jaraknya nggak ada setengah meter, terasa berjarak ribuan kilo meter dengan adanya permainan itu.
    
    Berkali-kali Caca berbuat salah, tapi Senja tak pernah menyerah pada hubungan mereka. Apa yang akan Caca lakukan saat mereka ada pada titik dimana Senja tak bisa bertahan lagi.
    •••
    
Cerita gaje, jangan nyesel kalo baca. :)

  • anotherboy
  • anothergirl
  • break
  • couple
  • fiksiremaja
  • happyending
  • lovestory
  • romance
  • teenfiction
  • wattys2016
SparkleGray_ SparkleGray_ May 19, 2017
Haiii semuaa..baca cerita ku jugaa yukk judulnya imagine..cek work aku aja..jgn lupa voment yaa makasihh^^
Titta24 Titta24 Apr 03, 2017
Yah.. Ke balik bacanyaaa... Udah baca bad temper baru baca ini.. 😅😅
Bukan_SleepingBeauty Bukan_SleepingBeauty Mar 24, 2017
Sama, gue udah jalan 4 tahun gag pernah putus barang 1 menit pun
alvionitaelina alvionitaelina Feb 08, 2017
Lempeng bgt ya bro ngomngonya. 
                              Tiga hari baru Cinta langsung ditembak 
                              Jd pengen. 
                              Eh ga ding wkwkwk
chitradyaries chitradyaries Jul 31, 2016
Gue kira di awal si caca diculik ato semacemnya. Eh ternyata ama cowo nya sendiri. Ckckck
rislamiyah_ rislamiyah_ Aug 05, 2016
Caca senja, gaya pacarannya asik nih. Bisa ditiru wkwkwk 😂