NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinta Sejuta Rasa [ TAMAT ] #Wattys2017 #Wawa2017

Cinta Sejuta Rasa [ TAMAT ] #Wattys2017 #Wawa2017

676K Reads 63.5K Votes 44 Part Story
PRICILIA By PriciliaChang Completed

🏆 Watty Awards 2016 Winner for Visual Storytelling 🏆

              
Kirana seharusnya hanya jadi mesenger. 
Kurir, perantara, orang tengah.
Begitulah istilah yang dipakai sahabatnya untuk memaksanya menyampaikan sekotak coklat Valentine. 💝
                
Karena ini Kirana, cewek yang loyalitasnya sudah tidak usah dipertanyakan lagi, jadilah ia menyetujui hal tersebut, meski ia tahu betapa besarnya resiko pekerjaan itu, mengingat sasaran misinya adalah seorang Arjuna Satria Karim. 
                
Diawali dengan kesalahpahaman, 
terjunlah Kirana ke dalam cinta sejuta rasa. 💞
               

{ Hanya cerita orang biasa, ga ada bad boy, ga ada cewek antagonis yang hobi labrak, ga ada drama di mana mereka tiba-tiba jadi sodara gegara nyokap-bokap kawin, ga ada sodara kembar, ga ada perebutan warisan harta dan sejenisnya. Cuman cerita cinta anak SMA yang penuh kelabilan }

[ TAMAT ]


***Ceritanya bagus ga sih? Ada yang bilang gitu sih, tapi ya gimana lagi kan bagus nggak nya itu sifatnya relatif. Kalo nyesel baca, ya dah inget aja kalo ini bacanya juga GRATIS***


                #IndonesiaMembaca
                #priciliachang
                #wattpadlitawards
                #wawa2017
                #wattys2017
                #NostalgiaGarisKeras

MeInHa_ MeInHa_ Apr 06
👪💄👑👡👗👜🎀🎁🎂🍨🍧🍦🍩🍰☕🍬🍭🍌🍇🍱🏩🏡☑🔊🔐🔑🔺🔻
Evlnvrys Evlnvrys Jun 15
Gua jugaa pernaah punyaa teman kayak jelitaa 😂😂 dan itu ngeselin parah 😅😅
Baca dari awal lg, saking gak mau move on dari kenostalgiaan ini 😂😂😂
Ketuaan cin...ini mah cocoknya sm saia #ngarep.😀😀😀😀