NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Cinta Sejuta Rasa

Cinta Sejuta Rasa

416K Reads 36.7K Votes 36 Part Story
P R I C I L I A By PriciliaChang Updated 2 days ago

🏆 Watty Awards 2016 Winner for Visual Storytelling 🏆
            
  Kirana seharusnya hanya jadi mesenger. 
  Kurir, perantara, orang tengah.
  Begitulah istilah yang dipakai sahabatnya untuk memaksanya menyampaikan sekotak coklat Valentine. 💝
              
  Karena ini Kirana, cewek yang loyalitasnya sudah tidak usah dipertanyakan lagi, jadilah ia menyetujui hal tersebut, meski ia tahu betapa besarnya resiko pekerjaan itu, mengingat sasaran misinya adalah seorang Arjuna Satria Karim. 🐒
              
  Diawali dengan kesalahpahaman, 
  terjunlah Kirana ke dalam cinta sejuta rasa. 💞
             
  
  --- Tenang aja gaes, ini bukan cerita pagar makan tanaman kok, chapternya juga ga ratusan atuh---
              
              #IndonesiaMembaca
              #justwriteit
              #nanowrimo16
              #priciliachang

👪💄👑👡👗👜🎀🎁🎂🍨🍧🍦🍩🍰☕🍬🍭🍌🍇🍱🏩🏡☑🔊🔐🔑🔺🔻
Ketuaan cin...ini mah cocoknya sm saia #ngarep.😀😀😀😀
ananda_yp ananda_yp Dec 14, 2016
Knp ga lgsg kasih harris nya aja klo emg sahabatnya? Drpd lewat juna hehe.
si jelita bukan kasih langsung aja ke harris nya , malah lewat temennya 😌
vnrazizah vnrazizah Dec 27, 2016
Mending yang jadi arjuna tuh omar daniel.. Kalo rio dewanto gak cocok facenya..
Dikacangin? Sama. Kalo curhat gak pernah didengerin, giliran dia curhat.. eh kudu dan harus gue perhatiin. Cari temen baru, mungkin?