Counterpart

Counterpart

524K Reads 49.5K Votes 42 Part Story
deandra. By retardataire Updated Feb 12

Berawal dari aksinya membantu seorang siswi saat MOS SMA, gara-gara itu Adiska harus ngehadapin masalah yang rumit sama para seniornya di sekolah.

     Semuanya jadi makin rumit saat Recza―cowok yang selalu ada tiap Adiska dilabrak para senior―muncul jadi saingannya di sekolah karena sempat kalah nyali dengan cewek itu saat melawan senior MOS. Namun di satu sisi, Recza berubah menjadi pelindung Adiska ketika tahu cewek itu malah berurusan dengan Arai, senior paling sangar di sekolah baru mereka.

     Semua orang tahu, kalau masalah itu bukan dihindari justru dihadapi. Meskipun Adiska sadar, gak selamanya Recza menjadi benteng pertahanannya. Karena di sini, sikap dan ketangguhan Adiska pun diuji.

    [COMPLETED]

    #54 in teen fiction | 17/01/2016

    Book cover by retardataire. 
    Copyright © July 2015
    by Deandra Raditya [retardataire]
    only on wattpad.

    [ PLAYLIST Counterpart
    on Spotify: deandraraditya ]

  • anaksma
  • beyourself
  • bullying
  • friendship
  • highschool
  • mos
  • remaja
  • rival
  • romance
  • sangar
  • stoppenindasan
  • teen-romance
  • teenlit
  • teenlitindonesia
  • tomboy
  • writersdebut
Duh plg keki pas mos smp sm sma pas disuru nyari tandatangan kek gini hhhHHHH
vlxdlate vlxdlate Jun 14, 2017
Hahh, emang kakak kelas kayak gini bawaannya pengen ditendang aja
Sinok_ Sinok_ May 14, 2017
Saikkkk lah 'pemandangan bagus' kata ny 😂😂😂 kok recza cute gtu sih 😘
nina-zenik nina-zenik Feb 12
Tertarik sangat (": jujur ak mw dy sm cewek lain yg bkn adis atau tamara
Pas jaman sma dulu selalu benar deh spesies2 kek gini hahahha
coffe-milk coffe-milk Jan 08
Kata "gak enak" menurut gue kurang pas saat dibaca di kalimat ini