Counterpart

Counterpart

362K Reads 36.3K Votes 37 Part Story
deandra. By retardataire Updated Mar 11

Berawal dari aksinya membantu seorang siswi saat MOS SMA, gara-gara itu Adiska harus ngehadapin masalah yang rumit sama para seniornya di sekolah.

     Semuanya jadi makin rumit saat Recza―cowok yang selalu ada tiap Adiska dilabrak para senior―muncul jadi saingannya di sekolah karena sempat kalah nyali dengan cewek itu saat melawan senior MOS. Namun di satu sisi, Recza berubah menjadi pelindung Adiska ketika tahu cewek itu malah berurusan dengan Arai, senior paling sangar di sekolah baru mereka.

     Semua orang tahu, kalau masalah itu bukan dihindari justru dihadapi. Meskipun Adiska sadar, gak selamanya Recza menjadi benteng pertahanannya. Karena di sini, sikap dan ketangguhan Adiska pun diuji.

    #54 in teen fiction | 17/01/2016

    Copyright © July 2015
    by Deandra Raditya [retardataire]
    only on wattpad.

    [ PLAYLIST Counterpart
    on Spotify: deandraraditya ]

proneuele proneuele Mar 06
Kalo ada orang kayak gini, tempeleng aja. Lo sekolah bayar, buat belajar, bukan disiksa.
zahraakhairunnisaa zahraakhairunnisaa Dec 05, 2016
I FEEL YOU GIRL I FEEEL UUUU. cewek tomboy ribet emang idupnya hkz.
fabillavier fabillavier Oct 26, 2016
Astagfirullah, aku tu gabisa diginiin aku itu ... hiks aku tuh ga mau kalo ada yang ... hiks nyakitin kamu, Ga. Ga mau ... hiks