NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Counterpart

Counterpart

452K Reads 44.6K Votes 41 Part Story
deandra. By retardataire Updated Jun 14

Berawal dari aksinya membantu seorang siswi saat MOS SMA, gara-gara itu Adiska harus ngehadapin masalah yang rumit sama para seniornya di sekolah.

     Semuanya jadi makin rumit saat Recza―cowok yang selalu ada tiap Adiska dilabrak para senior―muncul jadi saingannya di sekolah karena sempat kalah nyali dengan cewek itu saat melawan senior MOS. Namun di satu sisi, Recza berubah menjadi pelindung Adiska ketika tahu cewek itu malah berurusan dengan Arai, senior paling sangar di sekolah baru mereka.

     Semua orang tahu, kalau masalah itu bukan dihindari justru dihadapi. Meskipun Adiska sadar, gak selamanya Recza menjadi benteng pertahanannya. Karena di sini, sikap dan ketangguhan Adiska pun diuji.

    [COMPLETED]

    #54 in teen fiction | 17/01/2016

    Copyright © July 2015
    by Deandra Raditya [retardataire]
    only on wattpad.

    [ PLAYLIST Counterpart
    on Spotify: deandraraditya ]

faraileen faraileen Mar 26
Untung sekarang gaada MOS😂 tp serius, walau kadang keterlaluan (sebenernya tergantung sekolahnya ya) gue masih lebih menikmati masa masa MOS ketimbang MPLS yg super bosenin. *yaudin ini jd curhat*
vlxdlate vlxdlate Jun 14
Hahh, emang kakak kelas kayak gini bawaannya pengen ditendang aja
Sinok_ Sinok_ May 14
Saikkkk lah 'pemandangan bagus' kata ny 😂😂😂 kok recza cute gtu sih 😘
acednia acednia Apr 07
Jahat bener ih.. Nanti kalo kenapa2 gg mau tanggung jawab.. 😒
Kalo ada orang kayak gini, tempeleng aja. Lo sekolah bayar, buat belajar, bukan disiksa.