ain't a trouble: i need your tips & facts about me

2.1K 90 74
                                    

Agak melenceng sih ini. Gue mau nanya soal tips kalian, juga, karena gue kena tag dari oksidasi jadi ya mau-gak-mau gue post ini. So, here we go!

Oh ya, sebelumnya, gue mau minta tips dong ke kalian. Jadi, gue itu mau nulis cerita. Tapi, akhir-akhir ini gue sering ngerasa hilang mood buat nulis. Untuk niat buat nulis sih ada. Cuma moodnya aja yang enggak ada samasek. Menurut kalian, tips apa yang ampuh buat ngembaliin mood nulis dan nambah ide cerita biar nggak stuck? Amat sangat membantu jika kalian berbagi tips di sini! Tengkyuu❤

And btw, ini dia 20 facts about me! Enjoy!

•••

1. Gue Dean, terkadang adalah orang yg cuek di saat pertama kali bertemu. Tapi kadang suka sksd. Tergantung tipe orang yg gue temuin.

〰 Asli, kalo udah kenal deket, gue orangnya terbuka, cengengesan dan nggak pernah segan buat ketawa menggelegar atau nyerocos sana-sini.

➖➖➖

2. Gue termasuk orang yg suka penasaran dan ngulik suatu hal yg baru dan unik, tapi kalo ada yg nggak sesuai dengan nalar gue, gue pasti debat atau protes.

〰Itu dia kenapa gue orangnya cepet tertarik sama sesuatu, tapi gampang bosenan juga.

➖➖➖

3. Yap, gue termasuk anak tomboy, not physically but mentally.

〰Tapi kalo dulu kecil sih, penampilan gue kayak cowok banget. Enggak kayak sekarang, lebih ke karakternya aja. Karena masa kecil gue selalu bareng bokap, beliau yg bikin rambut gue cepak waktu kecil. Bahkan gue pernah dibilang ganteng sama emak-emak pas naik bus KPAD waktu kecil, dan babeh gue dengan entengnya jawab "makasih, Bu." Hm.

Dan kalo dinget-inget lagi, teman masa kecil gue juga rata2 cowok yg demen banget nge-bolang, manjatin pohon kersen, balapan kepiting got, atau ngemutin nektar dari bunga warna merah berputik kuning yg gue sendiri gatau apa nama bunga itu sampe sekarang. Tapi rasanya enak, manis kayak madu.

➖➖➖

4. Punya pandangan kalo cewek feminin itu sangatlah "ribet" dan "aneh".

〰Wajib perawatan skincare, maskeranlah, sulam alis, tanam bulu mata, atau beli makeup mahal adalah hal yg gila dan terlalu ekstrem. Karena menurut gue, no offense, itu bentuk dari ketidakpuasan lo terhadap diri sendiri. Ya, tapi itu dari sudut pandang gue sih. Enggak tau kalo yang lain.

➖➖➖

5. Gue anaknya ceroboh, dan sangat pikunan.

Kalau gue misalnya lagi buru-buru gitu ya, atau barang bawaan gue banyak pasti gue cepet lupa. Lupa tadi taruhnya dimana, dan kalo gak ketemu pasti ngedumel aja sendiri.

➖➖➖

6. Entah kenapa seringkali gue merasa kalo gue punya suatu gift. Dalam artian, kalo gue punya kemampuan mudah mendalami karakter juga kepekaan terhadap psikologi seseorang.

〰Caranya, ya cukup dari ketemu langsung, ajak bicara dan amatin kontak matanya. Setelah, itu gue baru bisa mendalami pikiran lawan bicara gue. Apakah dia punya pemikiran yg setara, di bawah atau di atas gue. Itu dia kenapa gue seringkali merasa nggak cocok sama orang, dan orang itu biasanya nggak pernah tau. Karena, ya, ngapain juga gue kasih tau?

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 12, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

CounterpartWhere stories live. Discover now