"shock everyone with everything you
believe about yourself on the inside."

※※※

deandra raditya. cewek koleris-sanguinis. penggemar warna biru dan merah. pengagum lagu rock, indie dan akustik. tapi, sans aja sama lagu apapun asalkan bikin mood bagus karena irama dan liriknya. dia menulis untuk mengabadikan momen yang dialami maupun yang belum pernah terjadi. karena dengan menulis kita bisa buat apa aja. dan karena sesuai apa kata einstein, hidup itu cuma ilusi yang terjadi secara kontinu.

※※※

📼 Counterpart playlist:
https://open.spotify.com/user/deandraraditya/playlist/4urV2twgJUCOw5pxnuOWPm


talk to me dudes! gausah sungkan :)
line ✉ @vzh2098g [pake @]
ask.fm ✉ http://ask.fm/venerated
email ✉ hello.retardataire@gmail.com
🎨 ¦ http://retardataire.imgur.com/
💻 ¦ http://blown-to-pieces-journals.tumblr.com/
  • google.co.id
  • JoinedJanuary 11, 2015


Last Message
retardataire retardataire Jun 14, 2017 01:16PM
malam semuanyaa! kali ini Counterpart punya bonus chapter nih tentang Arai! thanks to @marsbree yang sudah membuat karya sekeren ini  please kindly check this out http://my.w.tt/UiNb/COhjWRijYDdan...
View all Conversations

Stories by deandra.
Counterpart by retardataire
Counterpart Teen Fiction
Berawal dari aksinya membantu seorang siswi saat MOS SMA, gara-gara itu Adiska harus ngehadapin masalah yang rumit sama para seniornya di sekolah. Semuanya jadi makin rumit saat Recza―cowok yang selalu ada tia...
Longshot by retardataire
Longshot Teen Fiction
Semua orang pasti mengakui dirinya sebagai pemimpi. Nadine salah satunya. Semenjak nilainya yang semakin jatuh, hal itu membuat jalan Nadine semakin sulit untuk masuk ke ITB. Nadine yang berubah menjadi a...
Gleam: simple cover request [CLOSED] by retardataire
Gleam: simple cover request [CLOSED] Random
[CLOSED] Hai, lagi nyari simple buku cover buat ceritamu di wattpad? Bosen sama cover yang modelnya itu-itu aja? Langsung aja request di sini dan jangan lupa baca ketentuannya yaa!
6 Reading Lists