Baper Stories

1.2K Stories

Alvira❣️ by dawilissa
#1
Alvira❣️by dawi lisa
Dia suka? Dia sayang? Kenapa malah ninggalin? Ini yang namanya cinta? Kok gak ada perjuangannya? Entahlah gue gak ngerti sama pikiran satu cowok yang tiba-tiba datang di...
The Story You & Me by angelyaeka27
#2
The Story You & Meby Team Halu
cerita ini semata mata di buat dengan tujuan menghibur kalian semua, jadi kalau ada salah mohon di maklumi ya teman-teman.
Lovin'u by artrsn_
#3
Lovin'uby meAra
Dua hati yang saling bertolak, mereka seperti air dan minyak, kisah cinta ini menyakiti keduanya, dapatkah mereka menemukan obat penawarnya? Bagaskara Pradantya, pria su...
Araka [On Going] by iniiraraa
#4
Araka [On Going]by Raraa
FOLLOW DULU SEBELUM BACA. 1 Hubungan antar 2 sejoli bernama. Ara Anastasya Gabriella yang kerab di panggil Ara, Dan Raka Araksa Wijaya yang kerab di panggil Raka. Namun...
Feli & Gavin by shasa1909
#5
Feli & Gavinby srs1909
NO JIPLAK! Galak,cuek,emosian,pemberontak,tak suka di bantah, hobi berantem dan balapan semua sikap buruk itu ada di dalam diri Seorang GAVIN DEVON ALDELARD. Semua sika...
Garis takdir by Fridarizhaa
#6
Garis takdirby Frida
Hidup itu seperti garis yang terbentang, dan seperti air mengalir. Kita tidak pernah tau bagaimana garis itu membentang, kita tak pernah tau seberapa jauh ia membentang...
Danra by 0049BaitulUlya
#7
Danraby 0049 Baitul Ulya
kisah ini berawal saat cowok yang statusnya sebagai kakak kelas, membuat banyak perempuan yang menyukai dirinya begitu juga dengan sifatnya yang cool,galak, dan mempunya...
ALVARETTA by acamelia_
#8
ALVARETTAby Acamelia Brigatte !
Gadis badgirl dengan sejuta pesona. Siapa yang tidak mengenal gadis bernama Alvaretta Amora Atmaja. Gadis badgirl yang hobinya bikin ulah disekolahnya, tukang bolos. Buk...
PENDAMPING by YESMYNAME_isQueen
#9
PENDAMPINGby famygang
[peran seorang istri adalah mendampingi sang suami ketika menghadapi masalah, begitu pun dengan sang suami akan sigap di depan sang istri ketika masalah mulai muncul} Ke...
GUNATA by SintyaArsika
#10
GUNATAby SintyaArsika
[WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Menceritakan kisah ketua geng Laventra yang bernama Guna Kencana si sombong dengan segala sifatnya yang berubah-rubah. Ketua geng Laventr...
30 Hari Menaklukan Hati Naesha by Sebuah_usaha
#11
30 Hari Menaklukan Hati Naeshaby Sang.Pejuang
Selama 2 tahun, 14 bulan, 730 hari, hidup seorang Naesha Aleena Alexandra atau yang kerap di panggil Naesha, merasa tenang selama bersekolah di SMA Patriot Bangsa. Naesh...
Little Story by diadiann
#12
Little Storyby D I A
Ciwi-ciwi yang suka insecure mana nih? Coba mampir dulu deh! { Dibeberapa part ada bahasa dan adegan kekerasan tolong bagi pembaca harap bijak menyikapinya } <Cover...
ICE GIRL by b00bacutey
#13
ICE GIRLby b00bacute🦋
Aku tau tidak seharusnya aku berlarut larut dalam dendam masa lalu,seharusnya aku biarkan saja bagaimana semesta akan memberikan karma kepada mereka.Aku juga tau suatu s...
FUTURE WITH YOU by adzkanbl2
#14
FUTURE WITH YOUby Nabila Adzka
How would it be if someone who you considered as a brother suddenly confessed his feelings to you?
AgaMaira (On Going)  by dwiaynt_
#15
AgaMaira (On Going) by Dwi Ayuningtias
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ✔️JANGAN LUPA VOMENT SEBANYAK BANYAK NYA! #1 BAPER #1 UMUM #7 REMAJA "Agam jadikan berangkat sekolah bareng Maira?" "Sorry gue...
100 DAYS [ON GOING] by reginanurfa
#16
100 DAYS [ON GOING]by reginanurfa
Bagaimana ya rasanya jika kamu dijadikan taruhan oleh orang yang baru dikenal? Takut? Risih? Ah, mungkin masih banyak umpatan yang bisa didesiskan. (harap follow dulu se...
Eccedentesiast [on going] by joyyyy_w
#18
Eccedentesiast [on going]by joyymee
[On going] up tiap weekend Welcome to my first story:) Happy Reading!♡ Ini tentang seorang gadis kecil yang dipaksa dewasa oleh keadaan. Dia tidak tahu kejadian masa lal...
Stardust Army by Racheldra
#19
Stardust Armyby Racheldra
StardustArmy Misterius? Iya Mereka adalah sebuah kumpulan orang yang menutup identitas mereka, tak sedikit pun orang yang penasaran dengan mereka. Banyak juga yang menco...