baper

TEMEN?? (ON GOING) by naturakim
#1
TEMEN?? (ON GOING)by naturakim
Audya Krystaline udah temenan lama sama Deka Ihsan, tapi ko hubungan mereka gitu-gitu aja ya? Deka: "Dy, ikut gue futsalan yuk?" Audy: "Oke!" "D...
  • romance
  • kai
  • friendzone
+9 more
Different. by Afinarahman01
#2
Different.by Afina Ramadhantya Rachman.
Ketika sebuah keburukan membuat sepasang manusia menyatu dan saling mencintai. Kayana Melody Aldari. seorang gadis berbakat dalam bidang musik, ceria, sinis dan menyuka...
  • baper
  • romance
  • badboy
+7 more
Hangover #1 • Selesai by vinividivivi
#3
Hangover #1 • Selesaiby 🐣
[SELESAI - BELUM REVISI] [PRIVATE CHAPTER 46 - SELESAI, FOLLOW PENULIS UNTUK MEMBACA UTUH] < 12 Januari 2018 - 22 Juni 2018 > ***** • Hangover #1 (the Hazardous Ni...
  • romance
  • featured
  • youngadult
+14 more
You're My First and Last Love by AgnezTehupeiory
#4
You're My First and Last Loveby Agnez Tehupeiory
Arga, anak cowok yang demen balapan motor, suka bikin onar di kelas, dan jail banget. Sean, anak cewek paling cantik,rajin olahraga,suka makan es krim dan paling pintar...
  • romance
  • fanfiction
  • remaja
+6 more
Terpaksa Cinta by luckyniss
#5
Terpaksa Cintaby niss
Naya mencengkeram selimut yang menutupi tubuh polosnya hingga sebatas dada sambil menangis, tidak percaya dengan apa yang telah terjadi padanya. Dimas Argian Lazuardy, p...
  • baper
  • kanaya
  • selingkuh
+9 more
Terbiasa Cinta by luckyniss
#6
Terbiasa Cintaby niss
Wildan menganut teori "Cinta Tidaklah Harus Memiliki." Ketika Wanita yang ia cintai kini sudah menjadi milik orang lain. Baginya cukup mencintai Wanita itu tan...
  • love
  • cintasegitiga
  • sebelahtangan
+6 more
MIGHTY MOBSTER & MAD MUSICIAN (SEASON 2) by GarnetLips
#7
MIGHTY MOBSTER & MAD MUSICIAN (SEA...by G. H.
[Read S1 first] Juilliard? Selesai! Lalu apa selanjutnya? Entah kehendak Yang Maha Esa atau ramalan para orang Gipsi, Eleanor dipertemukan lagi dengan Ethan melalui mus...
  • friendship
  • hurt
  • sedih
+21 more
Perfect by adindaapdj
#8
Perfectby little girl
Rasya, wanita cantik dengan sifat dinginnya mampu membuat setiap laki laki terpesona.Banyak laki laki yang mencoba mendekati nya namun gagal. Ravid, laki laki dengan se...
  • badboy
  • remaja
  • fiksiremaja
+15 more
Jingga di Pelataran Senja by alynnns
#9
Jingga di Pelataran Senjaby Carisa Alyna
Dia yakin bahwa cinta tak seindah semburat jingga di langit senja. Iya, dia Aura Mentari Fadisya. Si Gadis pluviophille dan penyuka warna langit senja. Tapi, Athura jus...
  • wattys2018
  • tetangga
  • aura
+12 more
JANJI CINTA by miagstn28
#10
JANJI CINTAby Mia Agustina Hermawan
Kisah kedua gadis yang memiliki nasib percintaan yang beda. Alyssa ia harus betemu dengan seorang lelaki yang sangat amat menjengkelkan namun ntah mengapa ia mampu di bu...
  • baper
  • rise
  • icl
+12 more
ULAH KETOS by parksonyen
#11
ULAH KETOSby Miu
Ini cerita aneh dimana yang nembak bukan yang suka tapi yang ditembak malah yang suka tapi ga pake jaran goyang loh :v lah kok bisa sih yang nembak biasa aja ga ada rasa...
  • teenfiction
  • sma
  • jail
+9 more
Selenophile by ayumg_
#12
Selenophileby ᴀʏᴜᴍ
[Finished on Tuesday, December 26, 2017] . . #131 in Teen Fiction on March 18, 2018 . . Sebatas kisah klise antara dua remaja yang sama-sama menyukai bulan. . . #Teenlit...
  • sweet
  • broken
  • teen
+10 more
Kakel & Dekel by ssalma_maa
#13
Kakel & Dekelby ssalma_maa
Berawal dari MOS berujung cinta~ . Seorang kakak osis laki laki yang bernama Badley, jatuh cinta kepada sesosok perempuan ade kelasnya yang bernama Olivia. . Olivia memi...
  • sma
  • baper
  • kakel
+3 more
The Bangshad Teacher[COMPLETED] by pcyviii27
#14
The Bangshad Teacher[COMPLETED]by noodlerebus
[45 Parts] Guru-Guru di sekolah gue udah di upgrade gengz. Dengan sensasi para guru yang cogan+bangshad membuat gue semangat ke sekolah. School !!! I'm c...
  • suga
  • guru
  • suho
+18 more
RAIN by rjndz18
#15
RAINby rinjaninadz
"Kalo gue sukanya sama lo, lo bisa apa?" "Gue gatau!" "Jangan buat gue sia sia menunggu" .... "yang penting lo yakin" Mung...
  • fictionstory
  • remaja
  • percintaan
+14 more
MY PARADISE~OSH by piowlips
#16
MY PARADISE~OSHby žhì
gimana rasanya kalo ada cowok ngaku sebagai teman masa kecil lo
  • kai
  • fanfiction
  • wattpad
+16 more
Unpredictable  by lttldreamer
#17
Unpredictable by lttldreamer
Mereka sama sama pernah terluka dan berniat untuk saling menyembuhkan.Akankah mereka berhasil sembuh atau malah menambah luka? HIGHEST RANK: #14 - sma (16/8/18) #16 - ba...
  • romance
  • bahasa
  • baper
+2 more
GANTUNG - CHANBAEK by frozencbhs
#18
GANTUNG - CHANBAEKby frozenElsa
ULET BENGKOANG BURUNG GAGAK DEKET DOANG JADIAN KAGAK . . Disayang-sayang doang, diofficialin mah enggak - baekhyun . Mau fokus satu aja tapi godaan nya cakep cakep hehe...
  • humor
  • line
  • chanyeol
+8 more
Sixth Sense 2 by slvnhng
#19
Sixth Sense 2by Silviana
Next Season Of "Sixth Sense". Yang belum baca "Sixth Sense" yang pertama, bisa baca dulu, biar nyambung cerita'nya:v Kemunculan seorang gadis manis y...
  • sedih
  • baper
  • romance
+18 more
Nata the Choco by Caramellzs
#20
Nata the Chocoby ✨
Pernahkah kamu bertemu dengan seseorang dalam suatu kejadian yang tidak disengaja? Jika pertanyaan itu di ajukan pada Nata, maka ia akan menjawab dengan mantap bila ia p...
  • teenlit
  • teenfiction
  • romance
+15 more