baper

COLD SENIOR VS BAD JUNIOR by AngelicaViona14
#1
COLD SENIOR VS BAD JUNIORby AngelicaViona14
Gue tau kok nama lo, Udin kan ? Gak usah, gue bukan cewek lemah ! -Liora Ferrencia Wijaya, cewek ceplas ceplos yang bandel dan harga dirinya selangit- Lo pergi aja darip...
  • romance
  • bestfriends
  • remaja
+9 more
My Gangster Boy by vihunhun
#2
My Gangster Boyby Vilofia
Sehun Wijaya Kusuma di kenal sebagai pribadi yang berandal, dingin dan misterius. Seorang ketua gangster dari sekolah ternama membuat sehun di segani oleh banyak murid d...
  • eunwoo
  • baekhyun
  • oohsehun
+17 more
LOVE SCENARIO by AndreeanaMarreta
#3
LOVE SCENARIOby Andreeana Marreta
Jihan seorang gadis cantik adalah remaja yang cuek. Jihan selalu diganggu oleh laki-laki yang bernama Farid. Jihan sangat membenci Farid. namun lama-kelamaan rasa aneh t...
  • love
  • musuh
  • persahabatan
+18 more
Cinderella Pesantren by istide
#4
Cinderella Pesantrenby Istik vanvan
sekelumit tentang... #Ana : Perempuan yang mempunyai sifat ceria, ceplas ceplos dan santri baru yang mondok karena rasa ingin taunya, mengenai penyebab kakak sepupunya...
  • gusfahmi
  • cinta
  • kuliah
+16 more
PAGI by rmarey1161
#5
PAGIby ~Rysh~
(BACALAH!!! GAKAAN NYESEL) Bicara soal cinta, rasanya tak akan ada habisnya. Meski begitu, percayalah, aku lelah membicarakanya. Tapi untukmu, aku ingin selalu menjadi...
  • baper
  • realita
  • greget
+22 more
The Bangshad Teacher[COMPLETED] by pcyviii27
#6
The Bangshad Teacher[COMPLETED]by noodlerebus
[45 Parts] Guru-Guru di sekolah gue udah di upgrade gengz. Dengan sensasi para guru yang cogan+bangshad membuat gue semangat ke sekolah. School !!! I'm c...
  • baekhyun
  • chat
  • chen
+18 more
RAJARA [ON GOING] by dipaang
#7
RAJARA [ON GOING]by Dipa
"Raja ganteng. Ara suka" -Zara Frozia G.- "hmmm" -Raja Junavario A.- Awalnya Ara tidak tahu membawa Raja ke dunianya sama saja mengorek masa lalu Ar...
  • roman
  • rich
  • hurt
+18 more
ASRAMA 69 (PCY) by wiskydelta
#8
ASRAMA 69 (PCY)by Itembanget
#1 cerita remaja 17-08-2018 Gimana kalo rumah lo jadi asrama anak-anak ganteng bin famous se ibukota? wahh enak kan , tiap pagi bisa liat cowo ganteng gak cuma 1, tapi 1...
  • tao
  • exo
  • bbh
+21 more
Kenapa Harus Cinta by intandhamzi
#9
Kenapa Harus Cintaby Intandafri
Kisah cinta yang tidak sengaja terjadi Cinta, Si gadis SMA yang selalu merasa kesal dengan hidupnya sendiri, Yang selalu bertanya kenapa dia dilahirkan kebumi ini oleh t...
  • sad
  • remaja
  • aryan
+8 more
Two Side of Love by MatthewChristian7
#10
Two Side of Loveby twzysn
Kehidupan cinta di SMA tak selamanya harus indah. Terkadang ada tikungan tajam yang harus dilewati. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~...
  • produce
  • somi
  • daniel
+12 more
Kutu Monyet                         [SLOW UPDATE] by Ila_Yoshiki
#11
Kutu Monyet...by Ila
Mika, gadis manja tapi jutek dengan lelaki, bertemu dengan cowok bisu tapi menyebalkan bernama Riyan. Mereka sering bertengkar tentang suatu hal yang kecil. Apakah akan...
  • remaja
  • cantik
  • bisu
+15 more
The Ideal of Doctor Hafidz by Khonisa17
#12
The Ideal of Doctor Hafidzby Khoirunnisa
Perjalanan hidup seorang wanita mengejar cita-citanya yang ingin menjadi dokter dan seorang hafidz quran termotivasi dari seorang Abi dan didikan agama dari sang Umi. Pe...
  • dokter
  • hafidz
  • alim
+8 more
PARADOKS by Aradea_Putra
#13
PARADOKSby Aradea_Putra
Terima kasih, Engkau telah sempatkan 'tuk tinggal, walau semestinya engkau pergi... Apakah aku harus senang atau sedih, aku tidak tahu. Aku tahu engkau bersikap dingin u...
  • fiksi
  • zonanyaman
  • bucin
+4 more
Rooftopmate by Qeirabrietta
#14
Rooftopmateby Qei
Dari pertemuan sedehana tujuh tahun lalu, membuat seorang Quinnsha Shaletta kecil merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya pada seorang laki-laki yang belum pernah ia...
  • takdir
  • love
  • rooftop
+18 more
Lembayung Cinta di Langit Kapadokya by hahumaira
#15
Lembayung Cinta di Langit Kapadokyaby Hana Humaira
1453, Konstantinopel ditaklukan oleh seorang Sultan Utsmaniyah bernama Muhammad Al-Fatih. 565 tahun berikutnya, aku ditaklukan oleh seorang gadis cengeng bernama Allevia...
  • populer
  • romantis
  • tulus
+12 more
Quotes You Needs by mr_nomnom26
#16
Quotes You Needsby mr_nomnom26
semua orang pasti pernah down kan? entah itu karena teman, sahabat, pacar, maupun keluarga. so, disini aku kasi kalian kumpulan" quotes atau kata" motivasi yan...
  • badboy
  • motivation
  • quotes
+17 more
Temen Kok Perhatian? by Krisjjk_
#17
Temen Kok Perhatian?by Krisjjk_
Lo masih ada gua. Jangan sedih-Jojo2k18- Ceritanya random gais:) Terinspirasi dari cerita rl temen gua, ditambah dengan halusinasi gw.. hihi^^
  • remaja
  • army
  • ceritarl
+3 more
I Want You To Heal This Rift💔 (BELUM REVISI) by Melgi05
#18
I Want You To Heal This Rift💔 (BE...by Melgi Tansia
Vina, wanita yang untuk saat ini memilih untuk tidak menghilangakan trauma nya dengan cinta. Dia menganggap semua cowok adalah spesies yang mematikan. Tetapi, semenjak k...
  • brokenheart
  • humorpercintaan
  • iwantyoutohealthisrift
+5 more
Girls Meet Boys by Esomsaral
#19
Girls Meet Boysby Esomsaral
Senari Ayana Callandrie, ditunjuk sebagai 'Leader' di jurusannya oleh angkatan sebelumnya. IPS. Kedudukannya sebagai ketua OSIS di sekolahnya sekaligus 'Maskot IPS' memb...
  • baper
  • drama
  • persahabatan
+22 more