My Mate Is Psychopath (END)

By Tklstr_30

390K 33.3K 1.8K

[TERBIT] Aku tak percaya akan semua ini ! Bagaimana bisa seorang Alpha tampan sepertiku mendapatkan mate se... More

Chapter 1
Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70
Chapter 71
Chapter 72
Chapter 73
Chapter 74
Chapter 75
Chapter 76
Chapter 77
Chapter 78
Extra part 1
Extra part 2
Pengumuman
Pengumuman 2
Vote Cover
Open Pre Order MMIP
Link Shopee

Chapter 21

5.9K 564 11
By Tklstr_30

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK❤

HAPPY READING🔥

*****

Disebuah kamar bernuansa klasik dengan hiasan patung Serigala, terduduk seongok makhluk yang sedang menata baju beserta bingkisan untuk kekasihnya. Sebetulnya ia tak rela jika kembali berjauhan dengan gadisnya. Namun karena bujuk rayu ibu dan gadis itu, dengan berat hati ia mengizinkannya.

"Akhirnya selesai" ucapnya yang kini tengah terlentang ditempat tidurnya.

Dia memejamkan matanya sejenak. Guna menghilangkan rasa penat akibat membungkus berbagai hadiah untuk kekasihnya. Tiba-tiba pria itu merasakan ranjangnya bergerak. Seolah ada seseorang yang baru saja menaikinya.

"Sayang"

Tak ada sahutan. Dia membuka matanya dan terkejut dengan seseorang yang kini tengah menampilkan wajah bodohnya.

"Astaga! Darell !"

"Hai! Luc"

Lucas menipuk wajah Darell dengan bantal. Ia sangat kesal bercampur kecewa karena yang datang bukanlah matenya.

"Dimana Zwetta?" tanya Lucas kepada Darell yang kini tengah mengupil sambil menungging. Andai para wanita tau bagaimana sifat dibalik wajah rupawan seorang Darell. Mungkin seketika mereka akan merasa ilfill. Kecuali jika yang sudah buta dengan cinta seorang Darell.

"Mana aku tahu. Memangnya aku kakeknya?"

Lucas memutar bola matanya malas. Berbicara dengan Darell hanya akan menguras tenaga. Namun disaat Lucas sinkron dengan Darell, maka dunia ini akan tergoyang dengan gelak tawa dan tingkah konyol mereka.

Lucas menuruni ranjang. Berjalan menuju pintu dengan langkah kaki perlahan. Darell yang melihat Lucas beranjak lantas bertanya

"Kau mau kemana Luc?"

"Cari kecoa!"

Darell mengerutkan dahinya. Ia tak terlalu paham maksud Lucas.

"Bukankah disini sudah ada kecoa? untuk apa mencari lagi?" monolog Darell dikamar Lucas yang telah sepi. Hanya hembusan angin pembawa debu yang menjadi lagu kesunyiannya.

"Astaga! Darell kau sangat bodoh! tentu saja Lucas ingin mencari gadis es itu!"

"Hah, Kasian Zwetta disamakan dengan kecoa. Poor you ice girl !" Lanjut Darell yang masih bermonolog seperti orang gila. Setelah itu Darell bergegas meninggalkan kamar Lucas dan berniat menghampiri Ebert.

                          🐺🐺🐺🐺

Lucas tengah mencari Zwetta di setiap lorong dan ruangan Castle ini. Namun sudah 1 jam lamanya tidak ada tanda-tanda keberadaan Zwetta. Baunya pun juga tidak ada disekitaran Castle ini.

"Apa mungkin dia pergi kehutan? Tapi untuk apa?" batin Lucas yang sudah kelimpungan mencari Zwetta.

Lucas kembali melangkahkan kakinya. Entah mengapa perasaannya tidak enak. Kali ini ia melangkahkan kakinya menuju Hutan. Instingnya mengatakan bahwa matenya ada disana. Jika benar, maka matenya pasti dalam bahaya!

Lucas semakin dalam menuju hutan. Suasana juga semakin sepi dan mencekam. Tepat saat ia sampai diperbatasan ia mencium bau harum matenya.

"Kawasan rogue?"

Lucas nekat melewati perbatasan itu. Ia tidak ingin melihat matenya berpeluh darah. Cukup 1 kali ia bersikap bodoh. Jika nanti ia menemukan matenya dalam keadaan mati. Maka dia harus mati juga.

Lucas semakin dekat dengan tempat dimana terdapat bau harum matenya. Ia mempercepat laju jalannya. Tepat di bawah pohon yang rindang. Matenya sedang terduduk dengan tangan yang memegangi lengannya. Seakan tengah menahan sesuatu.

"Sa..."

Ucapan Lucas terhenti. Ia melihat rogue yang berjalan dengan air liur yang terus menetes membasahi daun yang terjatuh ditanah. Lucas tahu rogue itu mengincar matenya. Maka dari itu dia bergegas untuk menyelamatkan Zwetta.

Namun baru satu langkah ia beranjak dari tempatnya bersembunyi. Kini ia dikejutkan dengan aksi Zwetta yang dengan sekali layangan pisau tepat mengenai jantung rogue itu.

"Dimana dia belajar seperti itu?" batin lucas tak henti-hentinya dibuat bingung serta heran dengan Zwetta.

Zwetta bangkit dan menghampiri rogue itu yang kini tengah tersungkur menahan sakit dijantungnya. Ia menatap Rogue itu dengan remeh. Berdecih dan meludah tepat didepan rogue itu.

"Vampir saja bisa aku bunuh. Apalagi kau! kembarannya anjing. ya meskipun beda badan doang sih. Tapi tetap aja sama. NGGAK NGOTAK!"

Zwetta mengambil pisau yang satunya lagi. Ada 5 pisau yang selalu ia bawa. Dan itupun dari berbagai bentuk dan ketajaman. Ia mengambil pisau yang berukuran lumayan besar. Zwetta membelai pisau itu seolah-olah tengah mengecek ketajamannya.  kemudian ia mengayunkan pisau besar itu ke udara mendaratkan tepat dikaki rogue itu.

"Aarrggg.....Aauuuuuu..hhrrr"

"Huh...suaramu sungguh jelek. Nyaring dan sangat memekakkan!"

Zwetta mengabaikan rintihan hewan berkaki empat itu. Ia terus beraksi hingga hasrat yang selama ini ia tahan terpenuhi dengan sempurna dan penuh kepuasan.

"Kau sangat jahat! lihatlah lenganku sobek karena kau! Apa kau ingin merasakannya juga?"

Rogue itu tak menghiraukan ucapan aneh zwetta. Ia hanya terfokus pada rasa sakit yang kini menjalar diseluruh tubuhnya.

"Diam,hmm? baiklah aku rasa aku tahu apa maumu!"

Dengan sekali tekan,pisau yang masih menancap didada rogue itu kini semakin dalam. Menarik dan mengoyak lah yang kini Zwetta lakukan. Berniat untuk melihat organ dalam dari rogue itu. ia menggunakan tangannya untuk membuka tulang yang melindungi jantung beserta organ disekitarnya.

Krek...

Suara tulang remuk terdengar syahdu ditelinga Zwetta. Ia semakin semangat untuk mematahkan tulang yang menghalangi organ dalam itu. Setelah terbuka dengan sempurna. Dengan kuatnya Zwetta menarik jantung yang bersarang ditubuh Rogue itu.

Seketika napas sang rogue tidak berhembus. Detak jantungnya juga telah terputus. Menyisakan limpahan darah yang mewarnai dedaunan kering dibawahnya.

"Oh tidak! kau mati? Yah padahal aku masih ingin menyiksamu" Sesal Zwetta yang mendapati Rogue itu tidak berontak kembali.

"Emm..tak apa. Aku akan bermain dengan jantungmu ini. Bentuknya lucu sekali hahahah"

Zwetta membelah jantung itu. Seakan sebuah cake dengan isian selai strawberry. Tak hanya itu dia juga mencium aroma darah yang mengeruak. Padahal diwajahnya saat ini penuh dengan darah yang begitu kental dan pekat.

"Ahh inilah surga! Darahmu sungguh segar! jantungmu juga sangat bagus. Apa aku jual saja ya? buat ganti jantung manusia yang aku rengut hihihi"

Tawa kembali mengelegar. Memenuhi hutan belantara ini. Zwetta terus mengiris dan mencincang bagian lain dari tubuh rogue itu. Saat tepat dimatanya. Zwetta menusuk dengan pisau buah yang lebih kecil dari sebelumnya. Cairan dari mata itu menceruat mengenai wajah Zwetta. Ia tertawa renyah. Bahkan tawanya saat ini seperti tak ada beban. Begitu tulus dan penuh kegembiraan.  Seperti anak kecil yang sangat senang saat bermain air.

"Uhhh matamu tak seindah mata Lucas. Oh astaga! tentu saja. Didepanku ini hanya binatang menjijikkan yang dapat menganggu pack Lucas. Berbeda dengan Lucas yang tampan dan sebersih malaikat!"

Zwetta terhanyut dalam kegiatan menjahitnya. Ia memasang kembali jantung itu dan menjahitnya sedemikian rupa. Seolah dirinya adalah ahli bedah yang profesional.

Namun tanpa ia sadari ada sepasang mata yang menatapnya dengan penuh kebencian dan merasa terluka atas apa yang Zwetta lakukan.











TO BE CONTINUE

Penasaran?
Ikuti kelanjutan cerita ini di chapter berikutnya❤

Jangan lupa vote

Salam manis dari aku yang sedang rebahan😋

                                         6 Oktober 2020

                      

Continue Reading

You'll Also Like

161K 10.9K 46
Ashley Amara. Seorang gadis yang memendam seribu luka, juga merasakan pahitnya duka. Semua berawal dari Ashley, yang kabur dari rumah. Menyebabkan di...
4M 48.9K 8
Menceritakan seorang gadis yang keracunan wattpad. Mengharapkan seorang pria tampan seperti di wattpad wattpad mengclaim dirinya yang bak upik abu. D...
1.2M 94.8K 62
Bagaimana jika seorang King of Werewolf dikhianati matenya sebanyak 3 kali? Dialah Dareen Walcott. Seorang pria yang berpenampilan bak dewa yunani it...
69.8K 6.6K 55
[Fantasy, Vampire, Romance, Action] ~First Story~ πŸŽ– # 1 Vampir - 7 Januari 2024 πŸŽ– # 1 Vampire - 7 Januari 2024 πŸŽ– # 1 Human - 23 Maret 2024 πŸŽ– # 2...