Lalisa Manoban

By nlmsptr1611

364K 20.5K 1K

Kisah sosok Lalisa Manoban yang merupakan member termuda BLACKPINK, girlgrup asuhan YG Entertainment yang men... More

..1..
..2..
..3..
..4..
..5..
..6..
..7..
97 line
..8..
..9..
..10..
..11..
..12..
..13..
..14..
..15..
..17..
..18..
..19..
..20..
..21..
..22..
..23..
..24..
ANNOUNCEMENT!!!
yoongi birthday
..25..
LALISA BIRTHDAY🎂
..26..
..27..
..28..
..29..
..30..
..31..
..32..
..33..
..34..
..35..
..36..
🎂
..37..
..38..
..39..
..40..
New Story
..41..
..42..
🎊Lisa B-Day🎊

..16..

7.9K 446 10
By nlmsptr1611

⚠️ typo bertebaran ⚠️






H

ari ini adalah hari kesekian kalinya Lisa berlatih untuk street dance SBS Gayo Daejun nanti. Saat ini Lisa tengah bersiap sembari menunggu sang manager datang.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu kamar Lisa dan disusul suara eonnie keduanya yang memanggilnya. Setelah dirasa siap Lisa segera keluar dari kamar nya dan menghampiri sang manager yang ada didalam mobilnya. Setelah berpamitan pada Jennie, karena rose dan jisoo sedang keluar, Lisa berangkat.

"Sudah lama menunggu oppa?" Tanya Lisa Setelah mendudukkan dirinya dijok samping kemudi mobil.

"Sekitar sepuluh menit yang lalu" jawab sang manager sembari melajukan mobilnya membelah jalanan kota Seoul yang cukup padat pagi ini menuju ke gedung agensi yang menaungi boy group yang saat ini sedang mencapai puncak kepopuleran nya, Bangtan seonyondan atau sebut saja BTS.

SKIP∆

Lisa turun dari mobil diikuti manager yang berjalan di sampingnya. Sepanjang mereka berjalan menuju ruangan tempat biasa kelompok dance SBS berlatih banyak yang menyapanya, banyak yang sudah mengenal Lisa disini, termasuk para staf bighit.

Setelah sampai didepan pintu ruang latihan, manager Lisa pamit meninggalkan Lisa yang berjalan masuk.

"Annyeong" sapa Lisa Setelah masuk dan melihat semua orang telah berkumpul.

"Ne, anyeong" balas kedua kelompok dance menyambut kedatangan Lisa dengan senyuman mereka.

"Sini lice bergabung dengan kami" panggil seulgi melambaikan tangannya kearah Lisa. Lisa yang melihat seulgi memanggilnya segera berjalan menghampiri.

"Kau tahu, untuk latihan terakhir kita akan berlatih di agensi mu" ucap Ten yang tiba-tiba sudah duduk tepat di samping Lisa.

"Di YG??" Kaget lisa membuat seulgi mencubit pipi chubby Lisa dengan gemas.

"Ne, memangnya kau dari agensi mana?" Sahut yugyeom, Lisa yang mendengarnya hanya tersenyum menunjukkan deretan gigi nya yang rapi.

"Annyeong" tiba-tiba dua orang trainer yang biasa melatih mereka masuk dan meminta mereka untuk berkumpul bersama anggota grup masing-masing dan melakukan dance seperti biasa.

°°°°°°°°°°

Mereka berlatih dengan waktu yang lebih cepat dari biasanya, mungkin karena dance mereka sudah pas dan tidak ada kesalahan lagi.

Sebelum kedua trainer itu keluar, mereka mengumpulkan seluruh anggota dari kedua kelompok tersebut untuk berkumpul di tengah tengah ruangan.

"Ekhmm" dehem dongbin membuka suara "karena acara SBS Gayo Daejun sudah dekat, saya harap kalian bisa berlatih dengan baik. Minggu depan adalah latihan terakhir, kita tidak akan berlatih di sini lagi"

"Ne, kita akan berlatih di gedung YG entertainment untuk Minggu depan" hyurin melanjutkan.

"Kenapa pindah?" Tanya yugyeom penasaran dengan alasan latihan mereka berpindahnya ke gedung YG saat sudah yang terakhir.

"Kalau untuk itu kami tidak tahu menahu" jawab hyurin.

"Sampai jumpa Minggu depan, kami pamit. Annyeong haseo" ucap dongbin berlalu diikuti hyurin.

"Jadi kabar itu benar?" Gumam Jinyoung.

"Serius di YG?" Gumam mina.

"Memangnya kenapa kalau kita latihan di YG?" Tanya Lisa yang mendengar gumaman Jinyoung dan Mina.

"Aku takut, kau tahu kan YG itu terkenal dengan penghuni nya yang menakutkan" yugyeom menjawab pertanyaan lisa.

"Aku sudah pernah bilang, orang orang YG tidak seperti yang kalian pikirkan. Mereka menyenangkan" ucap lisa.

"Mereka menyenangkan saat dengan mu lice, kaukan princess mereka" sahut seulgi mencubit pipi chubby Lisa membuat sang empu meringis.

"Ish, aku bukan princess" ucap Lisa mengerucutkan bibirnya kesal yang terkesan lucu Dimata siapapun yang melihatnya.

"Aigoo, lihatlah! Bagaimana mereka tidak menganggapmu princess kalau kau selucu ini" Ten menyahut sembari mengacak Surai Lisa gemas.

"Phi, kau membuat rambutku berantakan" kesal Lisa menyingkirkan tangan Ten yang masih terus mengacak rambutnya. Yang lain hanya terkekeh melihat tingkah imut Lisa.

"Kurasa aku dan yugyeom harus segera kembali ke agensi untuk latihan dengan grup kami" ucap Jinyoung setelah melihat notifikasi diponselnya dan berdiri dengan menarik lengan yugyeom. "Annyeong" ucapnya dan yugyeom sebelum keluar saat mendengar jawaban dari teman temannya.

"Kurasa aku dan Mina juga harus kembali ke agensi" pamit Momo mengajak Mina menyusui Jinyoung dan yugyeom yang merupakan rekan satu agensi mereka.

Beberapa saat kemudian mereka semua memutuskan untuk kembali ke agensi atau kedorm masing-masing.

SKIP∆

Saat ini adalah hari dimana kelompok dance SBS Gayo Daejun latihan untuk terakhir kalinya di gedung YG entertainment.

Seorang gadis sedang berjalan riang sembari menyapa para staf dan trainee yang dilewatinya di gedung YG entertainment. Dia baru saja tiba dengan para eonnie nya, tapi Lisa berjalan sendiri karena member BLACKPINK yang lainnya sudah memasuki ruang latihan BLACKPINK, itu karena Lisa yang menyuruh mereka masuk dan Lisa sendiri mencari ponsel nya yang entah Lisa letakkan di mana.

Pagi ini BLACKPINK latihan untuk acara SBS Gayo Daejun nanti. Siangnya Lisa latihan untuk street dance.

"Eonnie" panggil Lisa saat masuk ke ruang latihan BLACKPINK.

"Wae?" Tanya jisoo menatap maknaenya dengan alis terangkat.

"Ani, aku hanya menyapa" jawab Lisa ringan.

"Kau sudah menemukan ponsel mu?" Tanya rose.

"Sudah" Lisa menjawab singkat sembari berjalan menuju ruang ganti untuk mengganti pakaiannya untuk berlatih dance.

°°°°°°°°°°

Lisa keluar dari ruang ganti dengan menggunakan hotpants hitam dengan dipadukan crop top hitam. Lisa berjalan menuju para eonnie nya yang sedang duduk dilantai sembari tertawa dan makan camilan yang memang sengaja mereka bawa untuk mengisi perut.

"Latihan sekarang?" Tanya Jennie saat melihat Lisa yang berjalan kearah mereka.

"Kajja" sahut Lisa.

Lisa berjalan ke pojok ruangan dan menyalakan music untuk latihan mereka.

°°°°°°°°°°

Hari sudah menjelang siang, BLACKPINK Tengah istirahat di cafetaria YG setelah berlatih selama berjam-jam.

"Eonnie seperti nya aku harus segera berlatih dance" ucap Lisa sembari berdiri.

"Ne, berlatih lah dengan baik lice" jawab jisoo. Setelah itu Lisa berjalan kembali ke ruang latihan BLACKPINK karena ruang latihan mereka lah yang akan menjadi tempat berlatih kelompok dance SBS Gayo Daejun.

Saat Lisa berjalan di lorong gedung YG, Lisa bertemu dengan member ikon yang sepertinya baru kembali dari tour konser mereka dan langsung ke agensi.

"Lice!!" Panggil donghyuk.

"Hai oppa-deul" sapa Lisa Riang menghampiri ikon.

"Kau darimana mau kemana lice?" Tanya sang member tertua ikon yang mempunyai wajah cantik, Jinhwan.

"Aku dari cafetaria Mau keruang latihan oppa"

"Sendiri?" Tanya hanbin.

"Lisa kan selalu sendiri hyung, lagian mana ada yang mau menemani gadis kasar dan cerewet ini" ejek june membuat Lisa yang mendengarnya segera menghampiri june berniat untuk menjambak rambutnya. June yang melihat gelagat Lisa yang berjalan menghampirinya pun dengan cepat berlari dan disusul Lisa dibelakangnya. Akhirnya mereka berdua terlibat aksi kejar-kejaran. Member ikon yang hanya menggeleng kan kepala heran dengan tingkah dua sejoli yang selalu saja ribut ini, kecuali chanwoo yang terus tertawa dan mengompori Lisa untuk memberi pelajaran kepada june.

"Jangan lepaskan Hyung Noona, cepat kejar!! Aww" Teriak chanwoo heboh sehingga mendapatkan satu jitakan dari sang leader.

"LALISA!! JUNHOE!!" Panggil hanbin kesal, namun diabaikan oleh Lisa dan june yang terus kejar kejaran.

Lisa berhasil menangkap june dan dengan segera tangannya menarik kuat rambut june membuat sang empu berteriak minta tolong pada member nya yang asik tertawa melihat nya dijambak Lisa.

"HYUNG TOLONG AKU DARI MACAN BETINA INI!!" Teriak june yang malah membuat Lisa menarik rambut june lebih kuat lagi karena kesal disebut macan betina.

"Aku tidak akan melepaskan mu Koo junhoe!!" Ucap Lisa tajam.

"AAAA, HANBIN HYUNG TOLONG JINAKKAN LISA!"  Teriak june lagi meminta bantuan hanbin.

"AKU BUKAN HEWAN BUAS YANG PERLU DIJINAKKAN KOO JUNHOE!!" Lisa berteriak kesal. Tanpa disadari, mereka menjadi pusat perhatian. Bahkan anggota kelompok dance juga menyaksikan interaksi mereka dengan bingung sekaligus tidak percaya dengan interaksi Lisa dan member ikon.

Hanbin berjalan mendekati Lisa dan june yang masih terlibat aksi Jambak jambakan, mungkin hanya Lisa yang menarik rambut june sedangkan june hanya berteriak 😂.

Hanbin menarik Lisa menjauh dari june. June tersenyum senang sembari mengelus kepalanya yang sakit akibat jambakan Lisa, dan Lisa yang memberontak dan menatap june tajam.

"Oppa~" rengek Lisa mengerucutkan bibirnya.

"Apa??" Tanya hanbin ketus.

"Aissh, oppa ketus sekali"

"Salahmu sendiri, kau tidak merindukanku? Kenapa kau malah ribut dengan june?" Ucap hanbin dengan nada yang dibuat buat.

"Tentu saja aku merindukan oppa, tapi dia sangat menyebalkan" Jawab Lisa memeluk hanbin erat, mengabaikan tatapan orang orang yang ada disana. Hanbin membalas pelukan Lisa sembari tangannya mengelus rambut Lisa lembut.

"Lihatlah dia, dia bisa bersikap sangat manis dengan hanbin hyung tapi kalau denganku jiwa macannya keluar" gumam june yang masih didengar oleh Lisa.

"Aku mendengarmu Koo junhoe" ucap Lisa tanpa melepaskan pelukannya dan hanbin. Member ikon kompak menertawakan june.

"Sudahlah, biarkan saja dia" bisik hanbin mempererat pelukannya.

"Lice!!” panggil seseorang dari belakang Lisa membuat Lisa dan hanbin melepaskan pelukan mereka lalu menoleh kearah datangnya suara. Ternyata yang memanggilnya adalah Mino yang berdiri dengan member winner yang lain.

"Oppa" sapa Lisa berjalan menghampiri winner dan langsung memeluk Mino dengan erat yang di balas tak kalah erat oleh Mino.

"Wahh Lisa, kau meninggalkanku setelah Mino hyung datang" ucap hanbin kesal.

"Karena aku sudah lama memelukmu hanbin oppa, jadi aku bosan" jawab Lisa ringan mengabaikan tatapan tajam hanbin.

"YAK, KAU BOSAN DENGAN KU??"

"Ne" Lisa terkekeh mendengar teriakkan kesal hanbin. " Oppa, kau semakin gendut, aku jadi susah memelukmu" ucap Lisa pada Mino sembari melepaskan pelukannya.

"YAK lalisa, aku tidak gendut" protes Mino tidak terima dengan perkataan Lisa.

"Aissh kau gendut, lebih baik aku memeluk seunghoon oppa saja" celetuk Lisa beralih memeluk seunghoon, sedangkan yang dipeluk terkekeh geli dengan tingkah Lisa.

"YAK LALISA!!" Teriak mino. Setelah itu, Mino dan hanbin saling bertatapan menciptakan seringai an tercipta diwajah keduanya.

Mino dan hanbin berjalan bersama menghampiri Lisa yang masih memeluk seunghoon. Sedangkan member ikon dan winner yang lainnya berusaha menahan tawa mereka karena mengerti dengan apa yang akan dilakukan kedua rapper dari dua boygroup YG itu.

Tiba-tiba hanbin dan Mino dengan kompak menggelitiki lisa, membuat sang empu tertawa geli dan berusaha menghindari kedua oppanya.

"HAHAHAHA OPPA LEPASKAN. !!" Teriak lisa.

"Kau tidak akan kami lepaskan lalisa" ucap Mino tertawa.

"Ada apa?" Tiba-tiba jiyoung datang dengan Teddy yang hendak melewati mereka. Semua yang ada disana menundukkan kepala sopan kecuali Lisa yang masih tertawa.

Lisa yang mendengar suara Jiyoung segera berlari ke arah jiyoung dan Teddy berdiri, lalu bersembunyi di belakang keduanya. "Oppa, lihatlah Mino dan hanbin oppa menggelitiki ku" adu Lisa dengan nada manja.

"Karena kau membuat kami kesal lalisa" seru hanbin.

"Apa yang kau lakukan princess?" Tanya Teddy menatap Lisa yang bersembunyi di belakang tubuhnya dan jiyoung.

"Ani, mereka saja yang senang sekali menjahiliku" ucap Lisa tanpa beban.

"YAK, AWAS KAU LALISA!!" Teriak hanbin dan Mino kompak berlari mengejar Lisa memutari tubuh Teddy dan Jiyoung.

"Oppa, tolang aku!!" Seru Lisa berlari mengelilingi Jiyoung dan Teddy sembari menarik tangan jiyoung agar mau menolong nya.

"Aissh kalian membuatku pusing" keluh Jiyoung, sedangkan Teddy terkekeh geli melihat tingkah Lisa.

"Sudahlah, ikon dan winner diminta keruangan sajangnim" ucap Teddy yang sudah pusing karena dikelilingi ketiga rapper YG itu.

"Aissh baiklah, hyung kau beri pelajaran pada Lisa" ucap Mino kesal dan meminta Teddy membalaskan kekesalannya pada lisa.

"Ne, aku akan memberi pelajaran pada Lisa nanti" jawab Teddy yang membuat Lisa memberenggut kesal.

"Oppa, mereka jahat sekali bersekongkol untuk membalasku" adu Lisa kesal sembari memeluk Jiyoung. Jiyoung hanya terkekeh dan membalas pelukan Lisa.

"Kau memang nakal princess" kekeh Jiyoung mencubit pipi chubby Lisa.

"Aissh, aku tidak nakal, mereka saja yang suka menjahiliku. Dan satu lagi, jangan panggil aku princess" kesal Lisa melepaskan pelukannya dan menatap Jiyoung sebal.

"Kenapa? Kau cocok dengan panggilan itu" ejek Teddy membuatnya menerima cubitan di lengannya dari Lisa.

"Aissh, kalian sama saja" Lisa berjalan menjauh, meninggalkan jiyoung dan Teddy yang tertawa.

Lisa berjalan menuju seulgi berdiri dengan yang lainnya.

"Kalian sudah lama berdiri disini?" Tanya Lisa menyadarkan mereka dari keterkejutan yang luar biasa(?).

"Lice, tadi itu kau?" Tanya yugyeom menatap Lisa tidak percaya.

"Ne" jawab Lisa jengah. "Sudahlah, ayo masuk ke ruang latihan" ajak Lisa merangkul lengan seulgi mengajaknya masuk.

"Apa tadi memang G-Dragon Sunbae?" Tanya seulgi masih tidak percaya melihat Lisa yang bisa berlaku seperti itu pada senior senior nya yang paling digemari, bahkan dikalangan idol.

"Ne eonnie, sudahlah kenapa kau bertanya seperti itu"

Akhirnya mereka semua masuk kedalam ruangan yang akan menjadi tempat mereka berlatih dance.






















.
.
.
.
.

To be continued 😊
Don't forget to vote and comment 🤗




Continue Reading

You'll Also Like

45.8K 4.3K 42
Sebuah cerita Alternate Universe dari tokoh jebolan idol yang banyak di shipper-kan.. Salma-Rony Bercerita mengenai sebuah kasus masa lalu yang diker...
299K 22.9K 104
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
610K 60.9K 48
Bekerja di tempat yang sama dengan keluarga biasanya sangat tidak nayaman Itulah yang terjadi pada haechan, dia menjadi idol bersama ayahnya Idol lif...
405K 4.3K 85
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...