something new ✔

By seannelyze

42.9K 9.4K 1.7K

"Membencimu membuat aku kuat," - Roxanne Delano. More

O2
O3
O4
O5
O6
O7
O8
O9
1O
11
12
13
14
15
16
17
18
19
2O
21
22
23
24
25
26
27
28

O1

4.4K 440 48
By seannelyze

Malam..

Gue Roxanne Delano, biasa dipanggil Anne. Atau di panggil Milea juga boleh. Gue puteri kedua dari pasangan mamih Dini Ariyanti dan papih Galih Delano. Gue masih duduk di bangku SMA. Tepatnya, kelas XII IPS 3. Kenapa IPS? Gue orangnya petakilan, gak akan cocok jadi IPA, walau otak gue sanggup di IPA. Gue punya kakak cewek yang namanya Talitha Delano dan adik cewek namanya Jasmine Delano. Gue pecinta teh. Pecinta film Dilan juga. Mungkin sekitar 50x gue nonton film Dilan di laptop.

Kakak gue biasa di panggil dengan sebutan Tata. Bukan Tai, bukan Tata Boga. Kakak gue terkenal baby face, buka babi face. Dia tipe cewek yang disukain para lesbian. Karena gayanya yang suweeeg abis. Selebgram juga. Gak heran kalau kakak gue punya penghasilan sendiri walau masih kuliah.

Gue dan kakak gue masih terbilang normal. Yang gak normal itu adik gue, Jasmine. Biasanya di panggil Jisoo. Katanya, kalau di panggil Jas, dia keinget Jas Jus. Kalau di panggil Mine, di tersinggung. Dia bukan milik siapa-siapa. Masa semua pada anggap Jisoo itu milik mereka. Dasar gak setia.

Biasanya para orangtua itu bilang, kalau anak perempuan itu layaknya 'permata' yang harus di jaga baik-baik dan keasliannya. Tapi gak buat mamih papih. Mereka tau, kalau ketiga puterinya bukan permata. Tapi batu. Jadi gak usah di jaga, cukup di pantau aja, biar gak asal nembak orang lewat.

Selain gue punya keluarga yang gue cyinTAIh, gue juga punya teman yang gue cinTAIk. Sebut aja dia Krystal Ariesta dan satunya lagi Selly Gita Rumini. Kalau Krystal, biasanya gue panggil, 'Tal, Tal, Tali Tambang'. Kalau Selly, biasanya gue panggil 'Egi, Egi, E Gila lo'. Lupakan. Gue tau kok garing.

(Krystal Ariesta)

(Selly Gita Rumini)

Selain teman, ada kabar baik untuk kita semua. Gue udah taken. Bangga banget lah gue. Apalagi pacar gue itu pindahan dari Jekardah. Dan dia, penghuni XII IPA 1. Kelas unggulan. Kelasnya para orang pinter berada.

Nama pacar gue, Willis Bramantyo. Nama depannya sih udah keren, kebarat-baratan gitu. Eh nama belakangnya..menghancurkan segalanya. Tapi jangan salah, Bramantyo itu keluarga baik-baik.

Pacar gue itu, punya pribadi yang dingin. Gak ada romantis-romantisnya. Gak kayak Dilan, yang setiap moment pasti romantis. Dia bahkan lebih cinta buku dari pada gue. Lebih cinta perpustakaan dibanding ngedate sama gue. Berkali-kali gue gangguin dia, tapi tetap aja, dia lebih milih yang dia cintain.

Kenapa gue bisa pacaran sama dia? Mungkin karena Dewi Fortune lagi pengen di manjyaah sama gue. Jadi, pas gue nembak Willis, kesekian kali, gak tau lah berapa kali gue nembak dia, akhirnya di balas perasaan gue. Anggap aja gue gak tau malu. Dibilang, mamih papih aja gak anggap tiga puterinya permata, tapi batu. Jadi wajar anaknya macam gue.

Willis ganteng. Pinter. Pemenang olimpiade Matematika dan Fisika tingkat Nasional. Membawa nama harum sekolah. Juga gue sebagai pacarnya. Diam-diam juga banyak yang mengagumi Willis. Dan gak heran, saingan gue banyak. Gue kadang lebih protektif ke dia. Walau dia risih, tapi gue ngelakuin ini buat masa depan gue dan dia. Gue mau jadi istrinya. Jangan sampai berhenti di tengah jalan.

Saingan gue yang paling kuat itu... Sela Rosmania. Penghuni IPA 1 juga. Temannya Willis. Dia jadi partner Willis pas olimpiade Fisika. Di banding jalan sama gue, Willis lebih suka di perpustakaan sama Sela. Demi Neptunus yang berubah jadi Aprodhite, dia sering buat gue cemburu tingkat dewa.

Gue bahkan sering nangis kalau Willis lebih milih Sela dibanding jalan sama gue. Tapi gue gak mau putus karena emosi sesaat. Kalau gue putus sama Willis, berarti itu sama aja gue ngakuin kekalahan gue dari si Sela Selamat Malam itu. Oh God! No! Gue gak mau. Secara, muka gue macam Milea, masa ngaku kalah sama mukanya Asih di film Danur.

Tapi, hal yang gue suka dari Willis, dia ngasih perhatian ke gue. Dia gak suka nunjukin kemesraan di depan umum. Dia lebih suka nunjukkin perhatiannya di depan gue. Hal ini yang buat gue seribu langkah di depan Sela. Setiap gue cemburu, pasti Willis punya cara tersendiri buat ngehibur gue.

"Aku bukan Dilan, yang selalu bikin Milea tersenyum dengan kata-kata romantis. Tapi aku bisa buat kamu tersenyum dengan cara aku sendiri,"

The reason why I love him so much..

Continue Reading

You'll Also Like

157K 7.7K 16
ABHIMANYU RATHORE is 28 years old. He belongs to Royal family. He is the oldest son in Rathore family. He is the CEO of Rathore Enterprise. He is the...
214K 1.1K 33
This is a mix of different animes that have smut in them
269K 2.4K 42
قصه الرجل السادي الذي يقوم بممارسه معا جميع الفتيات الذي يراهم وهوه اكبر رئيس مافيا في كوريا سادي ليس لديه رحمهً في قلبه يقتل اخ البطله فتقرر الانتق...