16

814 262 31

Satu setengah tahun lamanya waktu yang udah terlewati. Pada awalnya, hubungan gue sama Willis emang seperti hari-hari biasa. Komunikasi tetap lancar, walau sesekali, kita pernah sama sekali gak kontakan seharian karena kesibukan. Dan di situ gue mikir, pasangan yang bertahan LDR sampai pelaminan luar biasa hebatnya. Gue kayak gini aja udah gak kukuw.

Sekarang udah masuk akhir semester tiga. Kuliah gue lancar. Alhamdulillah, gue bisa pertahanin IPK 3,5. Sesuatu, kan? Gue udah mulai serius belajar. Tapi serius gak serius, gak pengaruh sama nilai gue. Toh, gue udah terlahir jenius.

Gue masih suka ngumpul sama Krystal dan Egi. Mereka masih suka nginep. Egi kadang minta bantuan gue sama Krystal buat jadi 'muse'-nya. Karena gue teman yang baik dan tidak sombong, gue bantuin dia dengan senang hati. Selesai bantuin, gue palakin KFC mocca float.

Hari gini gak ada yang gratesss.

Tapi, akhir-akhir ini gue galau. Gak kayak biasanya, udah seminggu Willis gak ngasih kabar apapun. Gue sampai nanya ke keluarga Willis. Mereka jawabannya sama, bilang 'Willis sibuk'. Katanya, kadang sampai gak pulang ke rumah. Semacam ngerjain penelitian gitu, yang mau di bawa ke lomba tingkat internasional. Gue sebagai pacar Willis mah bangga. Cuma, gue kesepian. Sampai tiap hari gue selalu minta temenin Egi sama Krystal.

Jisoo udah mulai masuk kuliah. Dia sama gue cuma beda setahun. Dia nyusul gue di UGM, cuma jurusannya aja beda. Dia ngambil psikolog, biar lulusnya cepet. Bloonnya udah akut si Jisoo. Padahal prestasi dia pas jadi anak IPA juga lumayan. Kenapa gak ngambil yang nyambung sama jurusannya? I dunno. Hanya Jisoo dan Allah yang tau.

"Gue punya sodara di ITB. Mau gue mintain tolong ke dia gak?" Krystal ngambil ciki chitatonya dan di masukkan ke mulut dia.

Gue melempar senyum ke Krystal, "Gak tau, Tal. Gue mau percaya sama dia. Tapi di sisi lain, gue takut kalau terlalu percaya berakhir tragis. Terus gue harus gimana?"

"Putus udah, putus..." Egi mulai ngomporin emosi gue yang gak stabil.

"Putas, putus, putas, putus. Lo kira gampang dapetin cowok kayak Willis?"

Krystal terkekeh dan nampilin smirknya, "Gampang, lah. Apalagi cewek sekelas lo. Tinggal lo pilih, pasti cowok langsung klepek-klepek," gue cuma bales pakai dengusan, "Mau gue kenalin sama senior gue? Anak mapala. Cogan. Degemnya banyak. Tampang sepadan sama otak,"

"Siapa namanya?" gue yang di tawarin, Egi yang nyaut. Emang dasar sundal, "Ada fotonya gak? Gue liat dong,"

Krystal ngutak ngatik handphonenya, "Namanya Charles. Blasteran dia. Ganteng. Mirip Al Ghazali. Tapi lebih oke dari Al Ghazali,"

Krystal nunjukkin layar handphonenya, "Nah!"

Egi ngerebut handphone Krystal dengan paksa, "Anjir, gantweng pisan ini mah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Egi ngerebut handphone Krystal dengan paksa, "Anjir, gantweng pisan ini mah. Biar gondrong kayak Giring Nidji, tapi ganteng. Buat gue aja kalau Anne gak mau!"

something new ✔Where stories live. Discover now