Musuh Tapi Menikah? [SUDAH TE...

By oreovanila

18.7M 873K 37.8K

ARGASEINA SERIES #1 [PART SUDAH TIDAK LENGKAP] [SUDAH TERSEDIA DI TOKO BUKU] Rank #6 IN ROMANCE (110818) Musu... More

TOLONG DIBACA!
PROLOG
MTM - 1
MTM - 2
MTM - 3
MTM - 4
MTM - 5
MTM - 6
MTM - 7
MTM - 8
MTM - 9
MTM - 10
MTM - 11
MTM - 12
MTM - 13
MTM - 14
MTM - 15
MEET WITH CHARACTERS
MTM - 16
MTM - 17
MTM - Trailer Wattpad
MTM - 18
MTM - 19
MTM - 20
MTM - 21
MTM - 22
MTM - 23
MTM - 24
MTM - 25
MTM - 26
MTM - 27
HELP ME!!
MTM - 28
MTM - 29
MTM - 30
MTM - 31
MTM - 32
MTM - 33
MTM - 34
PREORDER FLORA
MTM - 35
CARA BUKA PART DIPRIVATE(?)
MTM - 36
MTM - 37
AUTHOR NOTE 2
MTM - 38
MTM - 39
MTM - 40
MTM - 41
MTM - 42
MTM - 43
MTM - 44
MTM - 45
ZONK
MTM - 46
MTM - 47
MTM - 48
MTM - 49
MTM - 50
MTM - 51
MTM - 52
MTM - 53
MTM - 54
MTM - 55
MTM - 56
MTM - 57
CHIT-CHAT
MTM - 58 (END)
PREKUEL MTM, NOT SEKUEL
CHIT-CHAT (2)
EPILOG
KALO MTM TERBIT, GIMANA?
SEKUEL "MTM?"
QNA MTM TERBIT
VOTE COVER MTM?
VOTE KEDUA COVER MTM?
FINAL COVER & SPOILER
GIVE AWAY 3 NOVEL MTM
MTM OPEN PREORDER
INFO BANGET NIH HAHAHA
GIVE AWAY 3 HOODIE MTM

AUTHOR NOTE

218K 5.3K 166
By oreovanila

Halo! Maaf aku harus bikin author note ini, ada beberapa point penting yah!

Pertama, kalo kalian sudah mulai bosan dengan cerita ini karena menurut kalian alurnya bertele-tele, silahkan tinggalkan.

"Songong banget sih mentang-mentang pembaca udah banyak bisa deh ngomong gitu."

Loh terus aku harus apa? Merubah alur yang udah aku susun demi memuaskan keinginan kamu? Atau mohon-mohon untuk kamu tetap bertahan bersamaku? Eak.

Gini yah kalo kalian pembacaku yang bukan cuma baca Musuh Tapi Menikah? kayaknya aku rasa kalian bakal paham kalo alur yang bertele-tele itu udah kayak 'ciri khas' aku. Kenapa? Karena aku suka bikin cerita dengan banyak chapter, sekalian naikin rank kali yah wkwk.

Lagian menurut aku pribadi, cerita ini udah sesuai judul kok. Musuh Tapi Menikah? di mana si Arga-Seina yang musuhan udah terikat dalam ikatan pernikahan.

Jadi ... apa yang kalian tunggu? Naena? Aku gak akan nyediain adegan naena di sini, malu takut suatu hari orangtuaku baca tulisanku. Tulisan biasa kayak gini aja kalo lagi diedit di laptop, dan Mamah atau adikku ngintip-ngintip baca aja malu, masih aku tutupin hehe.

Eh tapi bukan berarti si Seina-Arga gak akan 'anu' yah, kalo memang mereka harus 'anu' ya aku bakal skip adegan 'anu' nya hehehe.

Gini kalo judul cerita ini Musuh Kok Ena-ena? dan aku selalu ngulur waktu mereka buat ena-ena karena kalian baca buat nunggu adegan itu, boleh dibilang bertele-tele.

Lagian sekarang di part 23 udah ada dialog 'kejadian itu?' itu kejadian yang dimaksud adalah kejadian ... ah gak mau spoiler, biar ntar kalian tau sendiri itu kejadian apa dan ada apa hehehe.

Btw kalo ada yang merasa tersinggung dengan author note aku ini dan bergumam, "Apaan sih kayak gini aja dibikin author note!"
Ya yaudah aku mohon maaf yah, mau lebaran juga. Author juga bisa memberikan informasi/klarifikasi seperti artis di tipi wkwk.

Jadi sekali lagi, kalo kalian udah bosen atau gak suka sama MTM, silahkan tinggalkan saja. Lebih baik kalian pergi tanpa meninggalkan luka daripada bertahan dan selalu memberi luka hehehe. Asyik bet deh bahasaku.

Oke point kedua, cerita ini aku private di setiap angka kelipatan lima. Sudah aku tulis capslock di bagian atas blurb. Sebenernya semua ceritaku sih aku private secara acak.

Jadi kenapa?

Aku mau ngasih tau cara buat buka part yang diprivate. Soalnya masih banyak aja yang gak ngerti.

Simplenya sih sebelum kalian baca cerita-ceritaku ya kalian harus follow aku dulu, JANGAN masukin ke library atau reading list dulu baru follow. Salah.

Kalo kalian udah follow aku dan ceritanya masih gak lengkap? Logout dulu yah kak, dek.

Kalo aku udah masukin ceritanya ke library atau reading list dan baru follow gimana?

Ceritanya gak lengkap kan? Hapus dulu ceritanya dari library atau reading list kamu, terus logout dan cari ulang ceritanya. InsyaAllah lengkap.

Udah logout dan belum lengkap gimana?

Silahkan coba lagi, kamu kurang beruntung wkwk.

Ketiga, aku mau minta maaf yah kalo belakangan ini suka telat update hehe soalnya instagram sama youtube lebih menarik dilihat.

Eh tapi btw kalo aku gak bisa update aku bakal bikin status conversation atau snapgram. Jadi kalo seandainya jadwalnya update dan aku belum update, sering-sering kalian cek conversation atau snapgram aku.

Oh lagian belakangan ini aku lagi kesusahan memulai adegan di awal part wkwk.

SEMANGATIN AKU DONG HEHEHE.

Author notenya segini dulu deh yah.

Segini juga udah panjang anjir, Thor!

Nah iya, makanya aku tutup dulu yah bacotannya.

Btw setiap author note atau bukan lanjutan cerita, votenya selalu dikit. Aku sih gak masalah kalian gak vote pas di bagian begini tapi ya minimal bener-bener dibaca isinya.

Gak sedikit auhor kesel sama pembaca yang gak suka baca author notenya loh.

Lagian gimana gak kesel? Semua informasi udah ditulis di author note eh masih ditanyain di kolom komentar. Buat kalian yang bertipe seperti itu berarti sebenernya minat baca kalian masih kurang tuh hehe.

Dulu aku waktu baru bisa baca, setiap tulisan berjalan yang ada di bagian bawah tv gitu aku bacain. Kenapa? Karena aku bersemangat untuk memamerkan ke orang-orang di sekitarku kalo aku udah bisa baca hehe jadi masa kalian udah lancar baca, baca author note yang gak sampe 30 menit aja masih males?

Btw ini author note panjang banget udah hampir kek satu part.

NAH ITU PAHAM, THOR!

Wkwk slow gaes yaudah aku pamit undur diri dulu yah. See ya!

Good morning!

Dari aku yang bersiap untuk tidur lagi hehe.

Continue Reading

You'll Also Like

2.5K 933 20
[HALILINTAR ADELARD ARSENIO] seorang remaja laki-laki yang hidup tengah keluarga yang terbilang cukup mewah, segala kebutuhannya serba tercukupi bahk...
1.2M 57.2K 67
Follow ig author: @wp.gulajawa TikTok author :Gula Jawa . Budidayakan vote dan komen Ziva Atau Aziva Shani Zulfan adalah gadis kecil berusia 16 tah...
55.1K 3.9K 45
Amazing cover By AMALIASLYB Belum [REVISI] Takdir yang mempertemukan dan takdir pula yang memisahkan. Berawal dengan pertemuan yang menyebalkan bera...
19.4M 1.6M 62
[SUDAH TERSEDIA DI GRAMEDIA] (Part Lengkap!) Menikah dengan seorang most wanted di Sekolah? Alysha Kinara Maharani, gadis berusia 17 tahun yang harus...